TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

RUQYAH PASIEN STROKE DAN KANKER HATI

======RUQYAH PASIEN STROKE DAN KANKER HATI======

Ahmad Al Khandery.
Alhamdulillah... dua hari lalu, hari rabu tanggal 31 Juli 2013,... ana membaca status seorang akhwat Arie Herlinda Siddiq dati Kutai Timur, Kalimantan ,yang berbunyi sbb, "Assalamu'alaikum wr wb.. Mohon bantuannya Ustd dan teman2 semua disini,kakek saya divonis dokter menderita kanker hati stadium akhir dan nenek saya menderita penyumbatan pembuluh darah di otak.. Dan dipulangkan dokter krn dikatakan tinggal menunggu waktu saja.. Apa yang harus kami lakukan?apakah ada terapi ruqyah yg bisa meringankan mereka? Terima kasih sebelumnya..wassalamua'alikum wr wb.."

Dan, subhanallah... ana sarankan padanya untuk mencoba ruqyah syar`iyyah melalui handphone ... dan beliau menyetujuinya. Mulai sejak hari itu sehabis mereka di sana berbuka puasa (jam 18.00 WIB) kami memulai ruqyahnya. Ana tanyakan bagaimana keadaan dari nenek dan kakeknya, dan akhwat tersebut menceritakannya secara gamblang tentang keadaan neneknya yang terkena kelumpuhan dikarenakan penyumbatan pembuluh darah di otak dan kakeknya yang menderita kanker hati. Setelah saya tanya tentang gejala klinisnya (ana juga mahasiswa kedokteran), saya simpulkan sementara hal yang terjadi pada kakek dan neneknya adalah penyakit jasmaniah dan kemungkinan, kalau pun ada penyakit yang disebabkan jin, persentasenya hanya sedikit.



Hasilnya, pada rukyah pertama, nenek tersebut seperti ada gejala mau muntah, dan alhamdulillah tangan kirinya bergerak mengangkat tinggi ke arah atas, padahal sebelumnya tangannya lumpuh, alhamdulillah... sedangkan si kakek tidak begitu banyak menampakkan tanda2 adanya gangguan jin, namun yang pasti apapun penyakitnya, telah Allah turunkan turunkan Al Quran sebagai penyembuh dan rahmat bagi kaum mukminin.

Di hari yang kedua, kemarin tanggal 1 Agustus 2013, diadakan rukyah kembali, dan alhamdulillah menimbulkan hasil yang sangat baik, seperti biasa setelah membacakan ayat2 rukyah melalui handphone ana perintahkan pada akhwat tadi untuk membuat air rukyah untuk diminumkan ke nenek dan kakeknya( jadi kita tidak hanya merukyah, namun menanamkan bagaimana cara merukyah syar`iyyah pada kaum muslimin), reaksi yang timbul dari nenek biasa saja, namun sang kakek ketika meminum air ruqyah beliau ngomel2 sendiri, katanya airnya rasa kayu dan airnya jahat..!! masyaallah... biasanya hal ini dikarenakan adanya jin yang bersarang di tubuh kakek tersebut.

Dan pagi ini, alhamdulillah, beliau memberi kabar baik pada saya bahwa semalam kakeknya mimpi kalauperutnya dioperasi (perut yang bengkak terkena kanker hati) dan keluar akar akar kayu...kata kakeknya si dokter dalam mimpinya berkata bhwa ada sedikit lagi yang ketinggalan dan nanti akan dioperasi lagi... Subhanallah senang hati ini mendengar kabar baik seperti ini. Kita doakan bersama semoga kakek dan nenek dari akhwat tersebut Allah beri kesembuhan, dan Allah tanamkan rasa taallub billah(rasa ketergantungan pada Allah) akan setiap keadaan yang dialaminya. Dan ingatlah saudaraku Al Quran adalah syifaa( penyembuh), maka janganlah tinggalkan sunnah Rasulullah untuk berobat dengannya(Al Quran).

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "RUQYAH PASIEN STROKE DAN KANKER HATI"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP