TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

“SEPUTAR JIN” Jin sihir kristenisasi

“SEPUTAR  JIN”  Jin sihir kristenisasi
 oleh : Ustadz Pepeng Word
Bismillah….

Sahabat-sahabatku…

Kisah ini ku tulis  yg di mana aku mendapatkan seorang pasien  dari adik teman kakakku yg satu kerjaan di sebuah perusahaan Palembang.

Beliau seorang wanita yg di kenal pendiam, ramah, dan rajin ibadah di keluarga nya. Sebut saja nama samaran-nya ( bunga ). Maaf  bila nama ini ku palsukan. krn aku harus menjaga rahasia kelurga ini.

Singkat cerita sejak lulus Sma , bunga cukup aktif dalam hal ibadah di rumahnya.beliau berumur 30 tahun saat ini. Bunga tidak pernah tinggal shalat 5 waktunya,bahkan mengaji pun rajin & pandai di rumah.low dari sisi agama bunga cukup matang dan tak di ragukan lagi di lingkungan keluarga nya.

Naah sahabatku…
Disnilah kisah ini akan ku ungkap dari pengakuan bunga.
Sejak 2004 bunga mengaku meminum air putih di rumahnya,dan saat itu dia merasakan ada sebuah getaran/sentruman di dalam  air minum.entah apa yg terjadi saat itu beliau pun tak memahami nya/mengetahuinya,apa sebenarnya yg terjadi dengan air minum saat itu.


Namun setelah seiring berjalan waktu,bunga mengalami perubahan yg cukup drastis dari sejak itu,ada ke anehan2 yg di rasakan keluarga & bunga. Bunga mengalami sakit kepala secara tiba2, sering melamun, sering marah2(temperamental tinggi) terhadap siapa saja. Bahkan dari pengakuan sang kk-nya beliau benar jauh berbeda dari sebelumnya.
Sang kakaknya bilang “ bunga kadang mendengar suara2 aneh dari telinganya” dan bahkan bila ada anak2 kecil main di depan rumahnya, bunga tiba2 marah, bunga merasa seakan2 anak2 itu sedang membicarakan-nya. dan pada kenyataan-nya sang anak2 itu hanya main2 saja.  Cukup mengharukan lagi sang ibu & ayah sedih karena bunga pernah di rawat di rumah sakit.

Singkat cerita, tertanggal 17 agusts 2013 (sabtu). Kakak ku yg nomor 4, sms untuk meminta ruqyah adik temen kerja-nya yg kebetulan tinggalnya di belakang perusahaan tempt kk ku & teman-nya kerja. Aku tidak lgsg menjawab nya. Namun aku coba diagnosa dahulu. Apakah sakitnya medis atau non medis . setelah beberapa pertanyaan ku lontarkan ke kakaku,ternyata gejala2nya,benar penyakit yg di derita adalah non medis. Dan tanpa berpikir panjang aku lgsg menjawab sms kakakku agar membuat janji dengan beliau
( dgn temen kakaku).

Di sebuah rumah sederhana namun sejuk dengan rindang-nya pepohonan yg berada di depan rumah bunga aku bersama kakaknya sampai di tempat. aku bercengkaraman dengan keluarga itu.

Sahabat-sahabatku…
Dialog aku dan keluarga cukup membuat aku semakin yakin karena dari hasil diagnosa krg lebih satu jam bersama keluarga ini tentng kisah penyakit bunga ini, diantara yg kudapat dari keluarga ini persis seperti yg kuceritakan di atas. Dan ada hal yg akan ku sampaikan dari pengakuan bunga sendiri tentng bisikan2 aneh yg di alami bunga.

Setelah ku gali dari kisah cerita tentang bunga, aku segera bergegas melakukan sesi ruqyah yg dimana aku di temani sang ayah & ibu,kakak dan teman kakak satu kerja beliau,yg di mana Alhamdulillah temen kakaknya bunga pernah ikut seminar  pelatihan Ruqyah yg diadakan di mesjid al-ghazali Palembang tempo hari sebut saja nama beliau pak Haykal.
Alhamdulillah ternyata sesuatu yg selama ini menjadi doktrin

“ bahwa ruqyah milik ustd’ itu ternyata berubah kini ruqyah milik umat nabi Muhammad.s.a.w” sepanjang itu beraqidah lurus dan bertauhid hanya tertuju kepada allah azza wajjala.”

Aku pribadi mengucapkan begitu banyak terima kasih & bersyukur kepada EO (abi ancha) seminar pelatihan RHQH pertama di Palembang (mesjid al-gahzali), dan seminar kedua RHQ (gedung munaqosah IAIN Palembang),dengan nara sumber ustd.Nuruddin al indunissy / ustd. Perdana akhmad S.psi. & ustd.Rahmat bekam  bahkan seluruh panitia yg terlibat (akhi ijal & istri, akhi rohman, ukhty atin dll) dalam Event tersbut. sehingga teciptalah praktisi yg allah azza wajjala temukan di moment ini.
(semoga allah azza wajjala membalas kebaikan amal ibadah kita semua demi mencapai syurga-nya alla azza wajjala..amin)

Sahabatku aku melakukan terapi 2 kali hingga kini,diantaranya

Sesi proses ruqyah 1 ( 17 agusts 2013 )

Kembali kisah ini ku tulis , sesi ruqyah ini dimulai dengan tenang dan senyap suasana saat itu, saat itu bunga mengalami getaran di bagian kaki serta merasakan kakinya seakan-akan terasa kejang.kepala pun pusing dan beberapa menit ruqyah itu berlangsung beliau perlahan jatuh dari duduknya. Aku terus membacakan ayat-ayat ruqyah sembari merebahkan tubuh bunga yg di bantu sang kakaknya. Ruqyah itu berlangsung kurang lebih  memakan waktu setengah jam. bunga pun sadar. Dan bercerita apa yg di alaminya bahwa kaki nya bergetar ,yg katanya kayak ada yg mau keluar. Terus timbul bisikan2 aneh di telinga nya saat ruqyah itu berlangsung.    

Sesi proses ruqyah 2 ( 24 agusts 2013 )

Sesi ruqyah ini tidak begitu menarik dan Alhamdulillah saat ruqyah kedua ini ada kisah pengakuan yg cukup mengejutkan. Saat ruqyah kedua ini aku mencoba menggunakan garam dan air. Saat itu aku membuat air ruqyah dengan campuran garam,aku meminta sang kakak bunga mengambil sebuah baskom untuk membuat air ruqyah. Kemudian aku mulai membuat air ruqyah di tambah garam dengan membaca ayat2 ruqyah standar (al-fatehah. Al-ikhlas, al-falaq,  an-nas, dan ayat kursi),sembari membaca tangan ku mengaduk air garam tersebut. dan kemudian ku masukkan setengah baskom air itu kedalam bak mandi yg kebetulan beliau memiliki bak mandi di luar dan kulihat air nya cukup bersih di bak mandi luar itu. Dan setengah baskom air garam itu ku bawa masuk, dengan niat untuk menggunakan ruqyah nanti dengan air garam tersebut.

Setelah air ruqyah garam itu kubuat dan aku kembali meruqyah bunga, dan sebelum sesi ruqyah itu di mulai aku coba bertanya kepada beliau perubahan apa yg dirasakan setelah  dari ruqyah pertama minggu lalu. Dan subhannallah…. pengakuan beliau kini telah mulai rajin melakukan ibadah shalat 5 waktu dan inipun di ungkapkan oleh sang kakaknya sebelum aku mendapatkan pengakuan langsung dari bunga.
(Alhamdulillah….)

Dan proses ruqyah itu kumulai dengan bersama  kakak-nya dan sang ayah. Bunga saat itu kuminta untuk tidur biar agak nyaman/tidak jatuh lagi seprti sesi ruqyah pertama. Aku duduk di bagian kepala , sang ayah duduk  di bagian kaki kiri dan sang kakak duduk di bagian perut bunga. saat sebelum ruqyah sama2 membacakan ayat2 ruqyah standar al-fatehah , 3 Qul ( al-ikhlas-al-falaq, an-nass ) dan ayat kursi di telapak tangan masing2 dan meniupkan ke tangan kami . terus kami ulang baca’an itu hingga ber ulang2 sembari aku menempelkan telapak tangan kanan di bagian kepala bunga, sang ayah kedua telapak tangan di tempelkannya ke bagian kaki kirinya , dan sang kakak menempelkan tangan kanan nya ke bagian perutnya. Dan selama proses itu berlangsung setelah kulihat ada kedutan di bagian kelopak mata bagian atas nya. Dan sesegera aku meminta kepada sang kakak agar menempelkan telapak tangan-nya ke bagian mata sembari ruqyah nya masih berlangsung. Dan setelah selang beberapa menit sesi ruqyah ini berlangsung aku pun meminta kembali kepada sang kakak agar mengusap bagian keseluruh tubuhnya dengan  sisa air ruqyah garam yg  ku bawa tadi. saat bacaan ruqyah nya  masih kami bacakan. Kami terus mengulang-ngulang ayat kursi dengan berniat agar sang jin/setan “laknatullah” itu merasakan panas dengan air garam ruqyah  dan ayat kursi yg kami bacakan berulang2 secara bersamaan saat itu.
Semoga allah azza wajjala melaknat & meng azab jin/setan itu atas kehendaknya…
(wallahu a’lam…)

Dan setelah prosesi ruqyah itu selesai, bunga kembali tersadar dan saya coba beridalog dengan bunga, dan Alhamdulillah saat prosesi ruqyah itu berlangsung perasaan nya biasa2 saja, tidak seperti yg di alami minggu pertama. Namun di balik itu aku coba untuk mendiagnosa bunga kembali untuk flashback ke belakang apa yg terjadi pada beliau selama 8 tahun sakit yg di derita nya. Dan beliau mengalami tentang bisikan2 yg cukup mengejutkan saat pengakuan-nya.

Bisikan-bisikan yg kudapat dari pengakuan bunga stelah prosesi ruqyah tadi,bahwa beliau pernah mendapatkan bisikan :

“ kamu masuk keristen aja , dan ajaklah keluarga bahkan sanak saudaramu…”
(nauzdubillah….) yg katanya itu bersumber sihir dari minuman yg di rasakan saat meminum air putih tubuh terasa bergetar ,seperti ada sentruman,dan saat itulah awal mula perubahan-perubahan yg di alami bunga.dan sihir itu ber asal dari tentangga-nya yg ber agama Kristen . dan setelah ku Tanya ke pada keluarga apakah benar tetangga-nya ber agama Kristen… dan mereka menjawab benar…di belakang rumah ini ada yg ber agama Kristen….( jawab keluarga bunga…)..???? persis hanya di batasi oleh tembok batu yg tinggi nya sekitar 1 sampai 2 mter krg lebih. Dan cukup mengejutkan lagi pengakuan bunga bahwa saat aku membuat air ruqyah garam tadi dan kutuangkan air garam yg telah di ruqyah tadi ke bak mandi luar, bunga mengatakan kepada saya bahwa dia mendengar ada suara bisikan “ air bak mandi itu di ruqyah…” se akan2  suara itu ketakutan…
(wallahu a’alam)

Dengan pengakuan bunga aku tidak serta merta mempercayai itu mungkin itu adalah kebohongan (jin/setan). Karena aku tak mampu melihat hal ghaib di luar kodrat ku yg hanya sebagai manusia yg amat sgt lemah.dan belum tahu seperti apa kebenaran hubngan keluarga ini.dengan tetangga itu.
(wallahu a’alam). Namun bila itu benar …
(semoga allah azza wajjala membalas dengan balasan setimpal)

Sahabat-sahabatku….
Bila mengingat jin kristenisasi ini
Aku jadi teringat kisah peserta yg terjadi saat pertama di mesjid al-ghazali (jin kristenisasi)
Dan pasien adik dari teman abi ancha yg tempo hari saat proses ruqyah bahwa psien itu bilang  saat menutup mata,beliau melihat palang salib di dada-nya.
(wallahu a’alam…..)

The end
=================@@@@@@@@==================

Sahabat-sahabatku…..
Ku tarik sebuah kesimpulan dari kisah ini,berhati-hatilah sahabat-sahabatku
Segala jenis sihir ataupun ganguan jin/setan ( laknatullah). Mampu dengan media makanan dan minuman yg kita makan. Maka itu di setiap makan / minum baca lah do’a/
“bissmillah….”mintalah perlindungan allah azza wajjala yg maha gagah dari segala-galanya.
Bukan hanya ini, namun semua aktifitas kegiatan kita (keluar rumah,masuk rumah, masuk kamar mandi,saat di perjalanan, menyimpan sesuatu).dsb.
Kokohkan tauhid kita hanya ke pada allah azza wajjala…

Yaah…. Hanya allah…allah…allah azza wajjala yang maha segala-gala-nya
(bissmilahi allahu akbar……)

Sahabat-sahabatku…
Maafkan bila diri kurang santun
Dalam tulisan dan lisan

Semoga kisah ini bermanfaat
salam tauhid
24/08/2013

By : pepengword@yahoo.co.id (0819-77836869)    

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "“SEPUTAR JIN” Jin sihir kristenisasi"

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yth Bpk.
Ternyata misi kristenisasi bisa melalui media jin juga. Kebetulan tetangga saya kristen cukup banyak. bagaimana cara membentengi keluarga dari praktek kristenisasi laknatulloh via jin kafir tersebut pak?

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP