Ada empat gejala yang muncul ketika seseorang terkena sihir atau gangguan jin.

1.  Hambatan ( blokade) dalam hidup:  terjadi hambatan dalam berbagai urusan kehidupan seperti; pekerjaan, keuangan, pernikahan, pendidikan, hilangnya dukungan dari teman , batalnya perjanjian,  dan selalu mengalami nasib buruk . Jika hal – hal tersebut terjadi secara berulang – ulang dan sistematis, maka dapat dipastikan itu adalah pengaruh sihir atau jin.
2. Masalah kesehatan yang abnormal:  nyeri yang sulit dijelaskan , penyakit aneh yang permanen, luka terbuka yang sulit sembuh, infertilitas dan impoten, yang pada kasus tersebut penyebabnya sulit dijelaskan secara medis
3. Keadaan mental yang abnormal: kemarahan yang tidak terkontrol, sedih yang keterlaluan, depresi, pelupa, kurang percaya diri, kurang konsentrasi, ilusi penglihatan dan pendengaran, dan bahkan bisa berujung pada kegilaan.
 4.  Mimpi buruk: merasa seperti dikejar - kejar ular, anjing, sapi, , atau manusia bertopeng. Mimpi selalu berada di air, mimpi jatuh dari tempat yang tinggi, mimpi melihat orang mati, mimpi melihat kuburan, mimpi dikejar mobil atau kendaraan, mimpi melihat kebakaran, atau mimpi melihat atau melakukan hubungan intim berulang – ulang.

Diterjemahkan dari video ceramah  Syaikh Abdurrauf Bin Halima, “ How to Perform Ruqya ”


Post a Comment