TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Gundul ketemu gundul

Tadi malam pukul 9.. saya cukur plontos kepala saya karena besok (hari ini) niat berbekam beberapa titik di kepala dan 2 urat merih.. titik-titik tersebut saya rasakan memang efektif untuk masalah kepala, sinus, mata minus dll. Beres plontosan terus mandi, lalu beresin beberapa peralatan kerja di ruangan saya.

Pukul 01.30.. ketika masih beres2 kerjaan, tiba-tiba anak tetangga sebelah mengetuk pintu meminta saya agar melihat adiknya yang berumur 1 tahun yang katanya tiba-tiba panas dan berteriak-teriak dengan mata melolot. Lalu kami bergegas, tiba di TKP anak tersebut digendong ibunya, badan panas, berkeringat deras, berteriak-teriak dan mata melotot.. ketika kami bertatapan.. wow anak tesebut dan plontos juga kayak ane.. dan tiba-tiba anak tersebut meledek saya dengan bibirnya yang monyong.. hehehe.. delikan matamu ane paham nihhh..

Dalam keadaan digendong ibunya, sy bacakan ‘audzu bikalimaatillaahit taammaati min syarri maa khalaq beberapa kali, 3 qul dan ayat kursi. Sesi ini setiap kali anak tsb bertatapan dengan saya, dengan kepala plontosnya, mata melotot, ia meledek saya sambil memonyongkan bibirnya.. (btw.. memonyongkan kalimat baku bukan sesuai EYD??), dan berteriak-teriak tapi tidak menangis. Sy bergumam gaya alay dalam hati.. Huff.. what wrong?? Lalu koprol ambil air sebotol dan keluar rumah meruqyah air tersebut dengan bacaan di atas berulang-ulang..

Selesai meruqyah air.. saya meminta ibunya meminumkan air kepada anak tersebut.. glek-glek anak tsb minum.. uhuk.. uhuk pake batuk dikit.. dan kembali menatap plontos saya sambil meledek lagi… cieeee.. . Ciaaat dezighhh ane ruqyah lagi dengan teknik putaran dan sapu buang di jidat anak tersebut.. lalu pindah ke arah perut dengan teknik yang sama… Alhamdulillah 2 menit kemudian anak tersebut berhenti berteriak, tersenyum manis kepada ane, dan adem kembali badannya.. tanpa meninggalkan kontroversi hati.

Untuk memastikan keadaan amaaan terkendalii , stabililasi keadaan , berharap tidak adak kudeta yang menyebabkan revolusi hati… ane coba tiupkan 3 qul dan ayat kursyi ke sekeliling ruangan.. Alhamdulillah. Ya Robb.. sungguh Engkau Maha Penyembuh..

Ane pamit pulang , Ane kedipkan mata ke anak tersebut … . asyyiiiik dia berikan senyum manis pagi tadiii ama ane.. mungkin die mau bilang.. plontosnya omm TD cuaakkeep!!

SO.. SIAPAPUN BISA MERUQYAH.. Bukankah 3 QUL DAN AYAT KURSYI dibacanya ringan , mudah dan saya rasa banyak yg hapal dan tahu artinya?? Ingatlah bukan Ruqyahnya yang menyembuhkan, TAPI ALLAH-lah YANG MENYEMBUHKAN.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Gundul ketemu gundul"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP