TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

JIN MISSIONARIS BUDHA & SIHIR PERCERAIAN

JIN MISSIONARIS BUDHA & SIHIR PERCERAIAN

"Kami takut dari pasangan soleh dan soleha nanti lahir anak sholeh yang menghambat misi kami", kalimat dari misionaris jin budha itu menjawab pertanyaan dibenak saya tentang "Kenapa, pasangan suami istri salaf ini diganggu dengan sihir yang bertambah-tambah?".



Malam itu jam 21.40, di Hotel Lotus Kediri. Ruangan Pelatihan Rehab Hati Qur'ani Level 2 untuk kota Kediri itu mulai sepi, hanya ada beberapa panitia dan peserta yang masih asyik menyantap makan malamnya di buffet dinner yang disediakan di luar ruangan pelatihan. Masih ada beberapa peserta pelatihan yang antri meng-copy materi pelatihan dan softcopy materi Ruqyah Syariyyah dan aplikasi Al Qur'an dari laptop saya berselang dengan sahabat rehab lain yang pamit pulang.

Diantrian terakhir, seorang pemuda hanif menghampiri saya bersama seorang ahwat bercadar juga ibu berjilbab lebar yang dari tadi senyum-senyum menyimpan berjuta kisah. "Akhi, ana minta rekaman video ruqyah istri ana yang dipelatihan Rehab Hati Qur'ani Kediri, masih ada kan? Soalnya rekaman dari pa Supeno hanya berdurasi 6 Menit. Istri ana pengen melihat lagi". Katanya sambil menyodorkan sebuah flash drive.


Saya membuka folder Photo dan Video Pelatihan Rehab beberapa bulan lalu, ahwat itu duduk disamping saya begitupun suami dan perempuan berumur yang ternyata adalah ibundanya. Saya sibuk mencari file video yang dimaksud, sebuah rekaman menghebohkan yang kontroversial dimana wanita yang telah berhijab rapi terkena gangguan sihir yang memukau ratusan peserta pelatihan saat itu. Dan ini bukan pertama kali saya menyaksikan bagaimana seorang hamba Allah yang hanif terkena gangguan Jin.

CaptureVideo Dokumentasi Pelatihan RQH Kediri Level 1a
CaptureVideo Dokumentasi Pelatihan RQH Kediri Level 1a

"Gimana kabarnya?" Tanya saya, sambil tersenyum ramah menyembunyikan lelah diwajah. "Alhamdulillah!" kata ahwat itu mendahului laki-laki berwajah cerah dan sabar yang berdiri di dekat bahu saya, itu adalah suaminya.

"Luarbiasa antum ini! Ana kira bakal ada peristiwa heboh yang menguras keringat, teranyata antum berdua malah membantu ana meruqyah peserta pelatihan! Gimana sudah clear?" Tanya saya meyakinkan.

"Alhamdulillah, masih ada gangguan-gangguan kecil sih tad" Suaminya yang mendahului menjawab.

"Berkat Teraphy Al Fatihah itu ustad", kata istrinya menimpali.

"Tapi setiap jin yang masuk itu tidak lama kemudian langsung meminta dikeluarkan. Dia tidak betah karena ditubuh istri saya banyak duri katanya". Kata suaminya lagi membuat saya terhentak, aneh dan penasaran.

"Ugh.. duri tajam?!" Ungkap saya, sambil menatap ahwat itu. Dibenak saya rasa penasaran bercampur kagum. "Amalan apa yang dia lakukan hingga membuatkan daging tubuhnya dipenuhi duri-duri tajam dan jin yang masuk terjebak?".

"Iah duri-duri besi tajam! Jin itu kadang terjebak tidak bisa keluar tersangkut di duri itu dan meminta tolong suami saya untuk mengeluarkannya". Kata istrinya lagi.

"Masha Allah! Amalan apa yang antum lakukan selama ini?" Tanya saya lagi.

"Teraphy Al Fatihah yang antum tulis di diktat pelatihan Rehab Hati 1 di kediri 3bulan lalau itu ustad" Katanya lagi membuat fikiran saya kembali ke masa di 3 bulan lalu.

"Duri-duri besi tajam, oh iya... " Saya mulai teringat sebuah artikulasi do'a yang saya susun dalam metode atau tehnik Teraphy Al Fatihah yang juga saya tulis di 10 Tehnik Mutakhir Ruqyah Mandiri di Facebook dan Website. Alhamdulillah di pelatihan Rehab Hati Qur'ani Session 2 ini 10 tehnik itu sudah di upgrade menjadi 50 Tehnik Ruqyah Mandiri.

Saya menarik nafas, merasakan sensasi bahagia. Ternyata dari sekian banyak testimoni itu sekarang nyata dihadapan saya. Alfatihah itu memang induknya al Qur'an, dahsyat sekali. Beberapa bulan lalu saya mendapati testimonial yang mengatakan bahwa saudaranya tidak jadi operasi sesar hanya gara-gara diminumkan Air Ruqyah Al Fatihah dan bayi langsung keluar, padahal dokter yang menyarankan operasi masih ada disampingnya disebuah rumahasakit di jawabarat.

Saya berdiri menyalakan Handycam disudut kanan ruang pelatihan dan duduk kembali, cobalah berbagi testimonial untuk sahabat rehab lain di dunia. "Bisa diceritakan bagaimana kisah perjuangan antum berdua hingga lepas dari belenggu sihir itu?" Tanya saya kemudian.

Ahwat itu membenarkan duduknya dan minta izin ke suaminya untuk bercerita. Dan, kisah-kisah unik mulai berhamburan dari bibirnya dibalik cadar yang meneduhkan wajahnya. Tidak bisa semua saya catat, namun ada beberapa point yang saya rekam di ingatan.

Dia mulai dari kisah hidupnya yang dikejar-kejar jin budha yang mencintainya, dan baru tahun ke dua jin budha itu akhirnya masuk ketubuhnya dalam sebuah peristiwa yang memilukan. Kaki kirinya patah, setelah tertabrak mobil dan hampir diamputasi. Dalam kondisi itu dia terjebak kesedihan mendalam, mengingat masa depan hidupnya jika dia tidak punya kaki lagi. Namun Allah menguatkannya dan dia memutuskan untuk tidak diamputasi hingga kemudian kesabarannya berbuah. Seorang ikhwan soleh datang meminangnya, dan menikahinya dalam kondisi dirinya yang terkena gangguan jin dan kaki yang hampir putus karena bekas kecelakaan itu membuat betis kaki kiri bawahnya patah menggantung (tidak tersambung), hanya kulit dan urat-urat yang menahan pergelangan kaki.

"Namun jin itu terlanjur masuk ustad, benar yang ustad katakan bahwa dalam kondisi 'sedih, marah dan takut' jin itu bisa masuk dan mengubah kepribadian saya". Kata ahwat itu dengan wajah yang tegar.

"Namun", Kata ahwat itu melanjutkan. "Teori antum yang mengatakan bahwa kesedihan yang dimaksud adalah karena sedih-kecewa kepada Allah itu kurang tepat, diperjalanan saya 2 tahun ini pernah kemasukan jin kafir lain saat saya sedih melihat pengemis di sebuah mall ustad". Kata ahwat itu lagi.

"Benar, saat itu antum lemah. Makanya ada lubang kecil yang menjadi kesempatan untuk dia masuk. Dari itulah kebanyakan wanita yang terkena sihir". Jawab saya.

"Benar ustad, kata ustad Triwibowo di Tuban, ustad yang meruqyah saya sebelum saya kenal rehab hati dan bisa meruqyah sendiri juga demikian. Ada lubang sebesar lubang jarum yang membuat jin itu bisa masuk dari rasa sedih". Katanya lagi. "Awalnya saya dibekam, dan setelah bekam itu tubuh saya panas dan terjatuh saat mau masuk ke ruang bekam ruqyah di klinik beliau. Dan akhirnya saya diruqyah, sampai kaki saya ada di kediri saat ini". Katanya lagi.

"Bisa cerita gak apa usaha yang antum lakukan hingga sembuh dan jadi praktisi saat ini?" Tanya saya ingin menegaskan.

"Saya meminum air ruqyah al fatihah tiap hari ustad, selepas shalat dhuha. Saya do'akan seperti do'a yang ustad tulis disetiap jeda 7 Al Fatihah itu dengan bahasa saya. Saya istiqamah sekuat tenaga melakukannya, meskipun itu sangat sulit sekali" Katanya.

"Sering dia ketiduran saat baca do'a itu. Kadang dia ketiduran saat mau menuangkan air ke gelas" Kata suaminya sambil tersenyum menggoda istrinya. Saya cemburu dengan mereka, dengan kegigihan mereka berdua dan tentu saja keromantisan mereka merayakan kemenangan di sebuah akhir yang indah.

"Saya bersyukur ustad, atas ujian dan bencana ini. Sihir ini memang menyakitkan! Tubuh saya kadang lemas tiga harian, seperti habis dipukulin dan dokter tidak bisa berkata apa-apa. Apalagi sebelum kenal ruqyah, dokter saja bingung, mereka bertanya-tanya kenapa tulang kaki saya ini seperti tidak ada perubahan untuk sembuh hingga dia menyarankan untuk amputasi saja sebelum membusuk. Namun saya bertahan hingga akhirnya bertemu peruqyah dan beliau menyimpulkan bahwa jin-jin dalam tubuh saya itu menghalangi obat untuk masuk hingga tidak ada perkembangan sama sekali. Ini pengakuan jin budha yang telah masuk Islam itu, dia juga mengatakan di rumah sakit itu banyak jin-jin lain. Ada jin yang membantu ada jin yang membuat parah suasana". Katanya tidak bisa saya tahan untuk terus bercerita.

"Jin di rumah sakit? Maksudnya seperti apa?" Tanya saya heran. Sebelumnya memang saya mendengar banyak jin misionaris kristenisasi yang menunggu pasien-pasien beragama islam yang datang di sebuah rumah sakit besar di bandung. Namun ini adalah hal baru "Jin-Jin yang membantu operasi?"

"Benar, jadi ketika seseorang memiliki pelindung dari khodam. Jin itu membantu penyembuhan meski dirumah sakit" Kata ahwat itu yakin. Saya jadi teringat pasien klien saya di saudi arabia yang memiliki susuk dan tidak sakit selama 3 tahun. Si laknatullah itu memang bekerja siang malam untuk menyesatkan umat kepada kesyirikan.

"Mereka rata-rata ahlul bid'ah ustad". Kata ahwat itu lagi.
"Bagaimana antm bisa menyimpulkan demikian?" Kata saya lagi.

"Itu informasi dari jin yang sudah masuk islam itu ustad. Dan memang, perut saya suka langsung membesar saat menelan makanan "berkat" atau dari tahlilan ustad. Dan kata ustad saya di tuban, makanan-makanan bid'ah (makanan dari ritual bid'ah, pen-) itu menjadikan rumah ditubuh". Katanya lagi, "Sama persis seperti makanan riba dan haram" Bisik benak saya.

"Banyak kisah ustad, jin-jin itu jahat sekali. Bahkan bayi saya dicuri.." Kata ahwat itu mengejutkan saya lagi. "Ketika baru dua bulan mengandung, tiba-tiba ada angin masuk dari jendela dan membuat saya menggigil dan pusing sampai pagi. Padahal, jendela itu terkunci dan tidak bisa dibuka lagi. Malam itu saya mimpi menyeramkan, seperti dikelilingi ular dan ditengah-tengah genangan air. Pagi-paginya kaki saya terluka seperti ada lubang, dan kandungan saya hilang".

"Seperti terluka, bukan terluka. Tidak ada apa-apa dikakinya hanya saja dia merasa terluka dan memang bayinya hilang". Kata suaminya meluruskan.

"Jin itu tertawa cekikikan ustad, dia berkata berhasil mencuri janin saya. Dan tidak akan ada bayi yang keluar dari kalian. Jin itu memegang teguh komitmentnya karean dia merasa benar, bahwa yang dia lakukan itu ingin mendekatkan kembali hubungan suami istri antara suami saya dengan mantan istrinya" Katanya lagi.

"Allahmusta'an!" jawab saya hanya mengucapkan itu, mouse di tangan saya diam tidak bergerak-gerak. Saya teringat kembali seorang salaf di Jakarta yang juga dikirim jin-jin sihir pemisah dari seorang kyai di cirebon atas suruhan keluarganya yang Ahlul bid'ah dan tidak ridha anak perempuannya dinikahi seorang bermanhaj salaf.

"Saya juga sering bermimpi tubuh saya digantung dan diikat di pohon, dan setiap tidur kedua tangan saya seperti memasang formasi prisai. Dua tangan saya bersilang didada, juga kaki saya. Orang-orang melihat tidur saya aneh, dan tidur saya gelisah ustad. Hanya bisa tidur 2 jam, terbangun lagi dengan mimpi-mimpi aneh semenjak ada tamu yang datang sore itu". Katanya lagi.

"Iya, mimpi buruk, susah tidur dan gelisah itu adalah bagian dari gangguan jin. Tamu siapa?" Tanya saya lagi.

"Mantan istri beliau datang kerumah, dan malamnya saya kena serangan". Kata istrinya, sambil melirik abinya meminta izin untuk bercerita dan suaminya mengangguk.

Setelah itu saya matikan rekaman video, tidak banyak yang saya tulis. Sebagian lupa dan sebagian masih terekam di video bagi siapa saja yang ingin menyaksikan kisah nyata perjuangan sepasang suami istri hanif ini. Dari mulai reaksi kasar dipelatihan hingga jadi praktisi ruqyah dipelatihan kedua.

Suaminya membantu saya membereskan peratalan presentasi, dan buku-buku kemudian mengantar saya hingga ke kamar. Setelah menaruh laptop, kamera, handycam, buku-buku dan tas di kamar saya mengantar suami tadi hingga ke lobby nyari minuman dingin untuk malam itu menemani saya nulis kisah ini. Terlihat istri dan ibunda mertua beliau menunggu kami.

"Al Fatihah ini istimewa dalam hidup saya ustad" Kata ahwat itu seakan ingin bercerita lebih banyak lagi.

"Alfatihah memang ummul kitab, induknya al Qur'an. Dan yang saya tulis ini ada dalilnya, hingga tak sesiapapun mampu membantah kemustajabannya. Bahkan hingga hitungannya yang tujuh pun ada dalilnya" Jawab saya yakin.

"Benar ustad, bahkan tehnik IHP Al Fatihah itu menyembuhkan penyakit medis lagi" Lanjut dia sambil menyembunyikan kakinya ke bawah meja di lobby hotel tersebut.

"Oh ya? Bisa cerita 5 menit lagi?" tanya saya.

"Ustd tidak ngantuk?" Tanya dia serius.

"Alhamdulillah tidak, jadi seger lagi dengar kisah menakjubkan kalian". Jawab saya seadanya.



"Waktu pelatihan Rehab ke satu itu, saya punya tumor sebesar telur di ketiak. Makanya saya saat itu berkata sedikit kasar sama ustad bahwa 'saya ini sakit, sakit...' dan ustad bilang 'Iya saya tau rasanya menyakitkan, dan sakit itu menggelisahkan. sedangkan Allah membuatkan kegelisahan itu agar hati kita berubah! sakitnya jasad ini disebabkan oleh ruhani kita yang tidak sehat! makanya buat perubahan agar kegelisahan itu sirna!'. Kata-kata itu yang 'jleb' menancap dihati saya ustad. Dari pagi saya ikut pelatihan hanya diam dan mainin HP tidak sedikitpun memperhatikan, bahkan saya tidak suka sama ustad waktu pertama kali melihat" Kata ahwat itu jujur.

"Sebenarnya presentasi saya itu beralur jika antum memperhatikan dari awal hingga akhir, hanya saja banyak peserta yang tidak memperhatikan atau fokusnya di alihkan ke hal lain karena kebanyakan mereka sedang kena gangguan jin. Seperti antum saat itu" kata saya menghakimi.

"Iya ustad. Dan saya benar-benar menikmati rehab malam itu selepas pelatihan" Katanya lagi. "Semua kata-kata ustad saya catat dan saya praktikan dirumah, termasuk ritual sunnah harian untuk kesembuhan itu". Katanya lagi.

Saya diam, masih terkagum-kagum dengan kekuasaan Allah.

"Tumor itu menyakitkan, dan saya biasanya hanya membacakan al Fatihah ditelapak tangan dan meniupkannya lalu diusapkan ke sakit ketiak saya ini. Dan sakit itu biasanya hilang, meski tumor tetap ada. Dan sekarang tumor itu hanya sebesar kelereng ustad!" Katanya membuat saya terkejut.

Teori IHP Al Fatihah, Instant Healing Power of AlFatihah itu sederhana. Bacakan surah Al Fatihah dekat tangan kanan, dan tiupkan lalu do'akan untuk menghilangkan rasa sakit. Dan penyakit medis itu hampir musnah! Allahuakbar!

Malam makin larut dan saya berpamitan, untuk cari minuman dingin di hotel itu dan kekamar.
Sepanjang koridor saya berfikir, berkali-kali bersyukur bisa bertemu langsung dan menjawab pertanyaan publik tentang kenapa ahli shalat bisa terkena gangguan. Dan bagaimana sebuah keistiqamahan serta ritual sunnah bisa menyembuhkan. Allahuakbar! Bahkan dokumentasi berbentuk video dan photo terekam di laptop saya sebagai dokumentasi dipelatihan-pelatihan rehab hati berikutnya.



Alhamdulillah satu persatu-persatu Misi Rehab Hati terealisasi, "MENGUBAH PASIEN MENJADI PRAKTISI" adalah salah satu misi kami dalam menggapai visi besar "MENUJU GENERASI MUDA INDONESIA BERTAUHID 2020".

"Keistiqamahan adalah sebuah integritas seoran hamba dengan Rabb-Nya. Jangan kesulitan membuat kita berhenti berdakwah dan berjihad dijalan-Nya, justru karena dakwah dan jihad itulah kesulitan menjadi mudah".

Saat ini saya ingin mempersembahkan sebuah fakta lagi, Alhamdulillah pasien di pelatihan rehab session 1 ini sekarang menjadi praktisi ruqyah, bahkan membantu ruqyah massal di pelatihan rehab di session dua nya, padahal jarak pelatihan level 1 dan 2 ini hanya beberapa bulan saja. Insya Allah menjadi Bagian dari Tubuh Rehab Hati di Zona Tuban.

LAMPIRAN 1:
RITUAL SUNNAH UNTUK PEMBENTENGAN

- Shalat lima waktu tepat waktu.

- Dzikir: Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar 33 kali

- Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir. 7 kali

- Baca Alfatihah, Al Falaq, An Nass, Ayat Kursi, setiap setelah selesai shalat wajib.

- Subuh, tambahkan: “Lailaaha illallah, wahdahu laa syariikalah, lahulmulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli saiyiing qadiir” 100 kali - Setelah Magrib, 10 Ayat Albaqarah (1-5, 163-164, 255, 285-286)

- Baca Dzikir, "Bismillahi laa yadhurru ma asmihi syai un fil ardi wala fissamai wa huassami'ul 'Aliim".

- Membaca asma Allah dalam 3 kondisi; saat marah, sedih dan takut. Karena dalam 3 kondisi tersebut manusia lemah dan ada celah syaitan untuk menguasai manusia. Jadi ketika marah baca "ta'awudz", ketika sedih baca "innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun" ketika takut baca “Laa hawla walaa quwwata illabillahil aliyhil adziim“.

LAMPIRAN 2:
TERAPHY AL FATIHAH DAN IHP AL FATIHAH untuk mengobati berbagai penyakit secara instant, baik medis hingga non medis.

TERAPHY AL FATIHAH.

Selain perintah rahasia dari kehendak Allah ta'ala, kesuksesan ruqyah terletak pada kekuatan niat dan keyakinan, sementara keyakinan itu tumbuh dari pengetahuan. Jadi kita harus mengetahui kekuatan kita dan kelemahan musuh, kekuatan jin&syaitan itu didukung pasokan kekuatan jahat dari Iblis, kekuatan iblis hanya akan aktif setelah mendapat izin dari Allah sedangkan kekuatan Doata atau Energy Ruqyah ini adalah cash atau langsung dari Allah Azza wa Jalla.

Alhamdulillah metode berikut ini akan menjadi solusi kesembuhan untuk berbagai bentuk sihir yang ada dalam tubuh. Semoga melemahkan atau bahkan membunuh jin-jin laknat yang ada didalam tubuh. Baik jin kiriman, atau jin-jin dzalim dari kosnpirasi dan permusuhan iblis kepada manusia.

MENGINTIP RAHASIA AL FATIHAH

Tidak diragukan lagi, al Fatihah itu adalah induknya Al Quran (Umul Quran). Dalam sebuah Hadits Qudsy yang ditakhrij An Nasai, hadits ini diriwayatkan Imam Al Bukhari, beliau berkata "Bacalah Al Fatihah itu dihatimu karena aku pernah mendengar Rasulullah Saw bersabda;

Allah berfirman; "Aku telah membagi shalat menjadi dua bagian antara diri-Ku dengan hamba-Ku. Dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta. 'Jika ia mengucapkan 'Alhamdulillahirabbil'alaamiin', maka Allah berfirman 'Hamba-Ku telah memuji-Ku. Dan apabila ia mengucapkan "Arrahmanirrahiim" Allah berfirman; 'Hambaku telah menyanjung-Ku". Dan jika ia mengucapkan "Maliki yaumiddin', maka Allah berfirman: 'Hambaku telah memuliakan-Ku'. Jia ia mengucapkan; 'iyyakana'budu wa iyya kanasta'in", maka Allah berfirman; 'Inilah bagian antara diri-Ku dan hamba-Ku, dan untuk hamba-Ku apa yang ia minta". Dan jika ia mengucapkan; 'ihdinassirotolmustaqiim.. sirathaladina an'amta alaiyhim ghoiril magdubi alaiyhim waladdhaliin', maka Allah berfirman; 'Ini untuk hamba-Ku dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta"

Subhanallah...
Dalam hadits sahih lain juga dipaparkan bahwa Allah menjawabi setiap do'a dalam Al Fatihah itu per-ayat dengan cash berupa energi kesembuhan yang meluluhlantakan berbagai pengaruh sihir dan hal hal negatif yang terjadi dalam tubuh! Dan cahaya penyembuh ini bisa langsung diakses setiap muslim.

DALIL DALIL TENTANG RUQYAH AL FATIHAH

Adapun tentang Al Fatihah ini banyak sekali hadits yang membahasnya, salah satunya adalah Hadits yang diriwayatkan Abu Ubaid, imam Ahmad, Al Bukhari, Muslim, Abu Daud, Tirmidzi, An Nasai, Ibnu Majjah, Ibnu Jarir, Al Hakiim, dan Al Baihaqi dari Sa'id al Khudri Ra tentang penuturan beliau yang meruqyah kepala suku kaum kaffir yang tersengat kalajengking dalam sebuah expedisi, beliau membacakan Al Fatihah sebanyak 7 kali dan orang itu sembuh lalu menghadiahkan 30 ekor kambing.

Saat itu, para sahabat yang mulia itu menemui rasul untuk menanyakan tentang ruqyah Al Fatihah dan upah ruqyah tersebt. Dan Rasulullah saw bersabda: "Tidakkah kamu tahu bahwa surah al Fatihah itu ruqyah? Ambilah kambing-kambing itu dan berilah aku bagian diantara kalian.

>> Teknis Ruqyah:
Bisa dikatakan ini adalah Teknis Ruqyah Mandiri Paling sederhana dengan Al Fatihah dan Segelas Air Putih:

1. Sebaiknya dilakukan setelah shalat fardhu, atau selesai shalat sunnah 2 rakaat dengan niat memohon perlindungan dan kesembuhan kepada Allah. Atau minimal dalam kondisi badan bersih dan memiliki wudhu, ini adalah pengkondisian agar hati rileks dan pasrah kepada Allah.

2. Ambil segelas air putih, duduk menghadap kiblat dan tundukan wajah. Pegang gelas itu dengan tangan kanan, dan mulai bacakan Al Fatihah (dengan tajwidz dan tahsin yang benar, upayakan kita memahai terjemahan ayat-Ayat Al Fatihah per-ayat-nya).

3. Setelah selesai tiupkan dan do'akan dengan yakin. Bacakan selama 7 kali, dan masing-masing tiupkan ke air lalu do'akan. Do'akan dengan do'a yang berbeda di 7 kali tiupan tersebut. Do'anya bebas, tapi gunakan artikulasi yang dahsyat dan khusyuk. Misalnya;

Tiupan Al Fatihah ke 1

Ya Allah ya Rahman ya Rahiim...
Ya Allah ya Hakim, ya Aliim, ya Hakiim, ya Aliiy, ya Adzim, ya Malik, ya Khaliq ya Jabbar ya Muktadir.. wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda disemesta raya ini, jadikanlah setiap partikel terkecil dalam air ini balatentara yang akan menyerang dan menghancurkan program sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh-musuhMu yang tengah mendzalimi tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 2

Ya Allah..Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, duri-duri besi tajam yang akan melukai dan melemahkan atau membunuh mahluk-mahluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 3

Ya Allah...Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakan setiap rumah dan persembunyian jin-jin didalam tubuh ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 4

Ya Allah...Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari jari kaki. Dari pusat jantung hingga ke otak dan pori-pori disetiap rambut-rambut yang tumbuh diseluruh tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 5

Ya Allah...Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh balatentara Iblis dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 6

Ya Allah ya Mukmin Ya Muhaimiin..Wahal engkau yang maha menjaga dan mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan tubuhku dari gangguan jin-jin ini dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabbi.

Tiupan Al Fatihah ke 7

Wahai Air yang mendengar..Wahai setiap sel tubuh yang mendengar..Wahai setiap syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah..

وَمَنْ يَكْفُرْ بِآيَاتِ اللَّهِ فَإِنَّ اللَّهَ سَرِيعُ الْحِسَابِ
...Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. (Al Imran 19)

Takutlah kalian kepada Allah saja dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, takutlah kepada Allah dan perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sedia kala. Takutlah kepada Allah dan himpitlah seluruh jin dzalim seandainya mereka ada dalam tubuh ini dan tidak mau keluar setelah mendengar semua peringatan ini. Yaa Rabb...

Hasbunallah wani'mal wakiil ni'mal maula wa ni'man nasiir.La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim. Fiufh (tiupkan)......Aamiin..

4. Baca basmalah dan Minumkan.Dan lihat rekasinya, saya terinspirasi menciptakan barisan do'a ini saat menghadapi informasi dari jin yang ada di tubuh pasien bahwasannya di tubuh pasien ada 500 Jin yang kesemuanya bertugas melumpuhkan manusia tersebut selama puluhan tahun. Dan Alhamdulillah, sebenarnya telah di uji-cobakan ke lebih 6 pasien terakhir yang berkunjung ke kantor Rehab Hati Bandung.

[4] IHP AL FATIHAH

IHP (Instant Healing Power) Alfatihah ini hanyalah nama, agar mudah diingat. Tehnis ini dikhususkan untuk penderita migrain menahun dan sakit kepala berat dan seperti di tusuk-tusuk. Alhamdulillah juga banyak sekali testimonial yang berhasil. Semoga Allah meridhai, caranya sangat mudah dan hanya butuh waktu beberapa menit untuk melakukannya.

>> Teknis Ruqyah:
1. Yakinkan sepenuh hati, bahwa energi penyembuhan ini datang dari Allah. Salah satu caranya adalah memahami kajian dan bukti sensasi kesembuhan Instant.

2. Baca Istighfar untuk memohon ampunan atau menetralisir hati kita dari belenggu dosa. Baca Syahadat untuk mengokohkan ketauhidan, baca shalawat kepada Rasulullah sebagai tawasul/perantara sampainya do'a ke langit, baca Ta'awudz untuk menetralisir syaitan dihati kita dan perlindungan, baca "Lahawla walaa quwwata illabillahil aliyhil adziim" untuk meneguhkan dan menyerahkan setiap keputusan ikhtiar kita spenuhnya kepada Allah, baca Hasbunallah wani'mal wakiil ni'mal maula wa ni'man nasiir" untuk mengokohkan keyakinan bahwa Allah itu cukup untuk kita lal...

3. Dekatkan tangan kita dengan bibir, kira kira 5 sentimeter. Lalu baca Al Fatihah dimulai dari Basmallah hingga Akhir dengan menerjemahkannya dalam hati kita. Lalu tiupkan ke telapak tangan dan dekatkan di titik atau tempat yang sakit.

4. Lalu putarkan searah putaran tawaf atau putarkan dengan putaran "unclockwise" atau berlawanan dengan arah putaran jarum jam selama 3 atau 7 kali. Yakinkan hati kita untuk menarik semua pengaruh sihir itu lalu hempaskan ke arah kanan.

5. Tarik nafas dan rasakan, insya Allah saat itu sakit berkurang. Dan lakukan selama 3 kali cara yang sama, dan Insya Allah penyakit itu SIRNA.

NOTED: 
- Di video asli bisa disaksikan, kesaksian suami yang menyembutkan bahwa hampir semua do'a yang yakin di teraphy Al Fatihah tadi termasuk "permohonan kepada Allah untuk menjadikan setrum ini, direalisasikan Allah azza wajalla".
- 10 Tehnik Mutakhir Ruqyah Mandiri ini sudah di Upgrade menjadi 50 Tehnik Ruqyah Mandiri, sudah diluncurkan di RHQ KEDIRI LEVE 2 Kemarin dan akan disertakan di Buku Rehab Hati Qur'ani.

"Hasbunallah wani'mal wakiil ni'mal maula wa ni'mann nasiir"

LAMPIRAN 2: VISI & MISI REHAB HATI INTERNATIONAL

VISI : “MENUJU GENERASI MUDA INDONESIA BERTAUHID 2020”

MISI :
1. MEMPERBAIKI CITRA RUQYAH SEBAGAI PENGOBATAN PERTAMA DAN UTAMA.
2. MENCETAK PRAKTISI-PRAKTISI RUQYAH BERTAUHID.
3. MENCIPTAKAN “ONE HOME ONE DOCTOR”.
4. MEMBANGUN RUMAH REHAB DI SETIAP KOTA DI INDONESIA.
5. MENCIPTAKAN SOLUSI SEHAT UNTUK UMAT.
6. MENGUBAH PASIEN JADI PRAKTISI.

Sampai bertemu dipelatihan Rehab Hati Qur'ani, Kediri 31 Augst (Private Rehab for Family) dan 2 Sept (Jemaah NU, insya Allah), Malang 5 Sept (Private Rehab for Family), RHQH PURWOKERTO (8 September), ISLAMIC CENTER CIREBON 10 September, RHQH PAPUA (14-15 September) dan Pelatihan Rehab Rutin di Rumah Rehab Depok (22 September 2013). Silahkan Hubungi Contact Person yang sudah ditunjuk untuk ikut Pesta Pelatihan Ruqyah diseluruh Tanah Air.

Barokallahufiikum,
Salam Bahagia dan Salam Tauhid
Nuruddin Al Indunissy

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
2 Komentar untuk "JIN MISSIONARIS BUDHA & SIHIR PERCERAIAN"

Saya pastikan bahwa surat Al Fatihah adalah ayat ruqiah yang sangat dashyat, karena saya yang mualaf ini dan kala itu (thn 2008) sholatnya hanya pada waktu Jumat'an saja, namun karena hampir putus asa menahan rasa sakit di bagian perut sampai pinggang sebelah kanan yang tidak terdeteksi oleh dokter (spesialis penyakit dalam sekalipun, sakitnya mulai tahun 2001), lalu atas saran seorang teman yang juga mualaf, saya zikirkan 33x Al Fatihah setiap rasa sakit itu datang. Pada hari ketujuh saya zikir,saya buang air besar yang bentuknya bulat2 seperti kotoran kambing, warna merah kehitam-hitaman, itu berlangsung selama 3 hari, dan alhamdulillah sejak itu rasa sakitnya sangat jauh berkurang dan sekarang sudah hilang sama sekali. Atas dasar itu, maka saya katakan bahwa surat Al Fatihah adalah ayat ruqiah yang sangat dashyat. Catatan: Saya sangat ingin sekali bertemu dengan "orang yang sangat saya kagumi yaitu Grand Master Perdana Akhmad"

subhanallah, alhamdulillah asbab Teraphy RUkiyah yang antum ajarkan sakit perut dan sakit kepala ana seketika itu sembuh atas izin Allah. padahal sebelumnya sudah dirukiyah sama teman karena ana merasa sakitnya kurang wajar. blog ini sangat bermanfaat. oya, mohon izin dan keridhoannya ana mencantumkan link blog Qurani Healing di blog ana
http://gaulpramuka.blogspot.com/

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP