TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Ruqyah For Infertilitas Dan Penyakit Reproduksi





     Ada sangat banyak wanita yang sulit untuk mendapatkan anak, ketika diperiksakan ke dokter kandungan ternyata memiliki penyakit tertentu yang menyebabkannya susah mendapatkan anak.
Alhamdulillah dalam Al-Qur'an ada doa yang mustajab untuk mendapatkan keturunan.

      Do'a itu adalah do'a Nabi Zakaria tatkala meminta dikaruniai anak yang shaleh kepada Allah, Kemudian Allah mendengar permintaan Nabi Zakaria ini sebab keberkahan do'a yang dipanjatkannya. Do'anya adalah :



وَزَكَرِيَّا إِذْ نَادَى رَبَّهُ رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

Dan (ingatlah kisah) Zakaria, tatkala ia menyeru Tuhannya: "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri [969] dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik [970].(QS.Al Anbiyaa' (21) : 89 )

[969] Maksudnya: tidak mempunyai keturunan yang mewarisi

 [970] Maksudnya: andaikata Tuhan tidak mengabulkan do'anya, ya'ni memberi keturunan, Zakaria menyerahkan dirinya kepada Tuhan, sebab Tuhan adalah waris yang paling baik.

     Amalkan doa ini sehabis sholat fadhu boleh 3 atau 7 kali ulangan. Untuk wanita yang membacanya hendaknya sembari memegang perutnya sembari tersenyum membayangkan bahwa perut anda sudah mengandung anak yang sehat sempurna. Sedangkan untuk suami tempelkan tangan dialat reproduksinya sembari membaca  doa ini 3 atau 7 kali ulangan.

     Jika ada herbal atau obat-obatan yang kita minum hendaknya dibacakan surat Al-Fatihah dan surat Al-Anbiya' ayat 89 pada herbal/obat-obatan tersebut (boleh 3/7 kali) lalu dihembuskan ke obat atau herbal untuk meningkatkan Infertilitas (kesuburan).

Dikutip dari Buku "PENGOBATAN QUR'ANI, Manjurnya Berobat dengan Al-Qur'an" karya ilmuan Suriah Ir. Abdel Daem Al-Kaheel Penerbit AMZAH

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Ruqyah For Infertilitas Dan Penyakit Reproduksi"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP