Ada sangat banyak wanita yang sulit untuk mendapatkan anak, ketika diperiksakan ke dokter kandungan ternyata memiliki penyakit tertentu yang menyebabkannya susah mendapatkan anak.
Alhamdulillah dalam Al-Qur'an ada doa yang mustajab untuk mendapatkan keturunan.

      Do'a itu adalah do'a Nabi Zakaria tatkala meminta dikaruniai anak yang shaleh kepada Allah, Kemudian Allah mendengar permintaan Nabi Zakaria ini sebab keberkahan do'a yang dipanjatkannya. Do'anya adalah :



وَزَكَرِيَّا إِذْ نَادَى رَبَّهُ رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

Dan (ingatlah kisah) Zakaria, tatkala ia menyeru Tuhannya: "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri [969] dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik [970].(QS.Al Anbiyaa' (21) : 89 )

[969] Maksudnya: tidak mempunyai keturunan yang mewarisi

 [970] Maksudnya: andaikata Tuhan tidak mengabulkan do'anya, ya'ni memberi keturunan, Zakaria menyerahkan dirinya kepada Tuhan, sebab Tuhan adalah waris yang paling baik.

     Amalkan doa ini sehabis sholat fadhu boleh 3 atau 7 kali ulangan. Untuk wanita yang membacanya hendaknya sembari memegang perutnya sembari tersenyum membayangkan bahwa perut anda sudah mengandung anak yang sehat sempurna. Sedangkan untuk suami tempelkan tangan dialat reproduksinya sembari membaca  doa ini 3 atau 7 kali ulangan.

     Jika ada herbal atau obat-obatan yang kita minum hendaknya dibacakan surat Al-Fatihah dan surat Al-Anbiya' ayat 89 pada herbal/obat-obatan tersebut (boleh 3/7 kali) lalu dihembuskan ke obat atau herbal untuk meningkatkan Infertilitas (kesuburan).

Dikutip dari Buku "PENGOBATAN QUR'ANI, Manjurnya Berobat dengan Al-Qur'an" karya ilmuan Suriah Ir. Abdel Daem Al-Kaheel Penerbit AMZAH

Post a Comment