TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TANGAN TERTEKUK, KETEMPELAN JIN DAN MENGHANCURKAN SUSUK



TERAPI RUQYAH SYAR’I GANGGUAN JIN DAN SIHIR
(TANGAN TERTEKUK, KETEMPELAN JIN DAN
MENGHANCURKAN SUSUK)
DISEMBUHKAN ALLAH KURANG DARI 20MENIT

Alfan Bainofi, S.Pd

Untuk kasus gangguan jin ringan berupa sentuhan, tempelan atau pembuntutan serta jenis sihir ringan berupa sakit pada satu titik atau beberapa  titik tertentu  pada badan semisal pada tangan dan kaki,  Insya Allah dapat diobati dengan Ruqyah Syar’i kurang dari 20 Menit jika digunakan teknik pengobatan qurani (Quranic Healing Technique) yang tepat dan sesuai.
Berikut 3 pengalaman saya (sebenarnya banyak pengalaman yang serupa dalam kasus berbeda, namun Insya Allah 3 kisah berikut sudah mewakili) dalam meruqyah dan pasien disembuhkan Allah kurang dari 20 menit. Biidznillah.


1.      Siswi Tangan Tertekuk (Tidak Bisa Diluruskan)
Seorang siswi dan temannya menghampiri saya dan bertanya amalan apa yang harus dikerjakan agar terhindar dari guna-guna orang. Saat saya Tanya kenapa dia menanyakan hal tersebut, dia menjawab “Tangan saya sakit pak sudah hampir 3 hari dan tidak bisa ditekuk karena kaku dan rasanya sakit”. Sayapun mencari informasi penyebab sakit tersebut. Siswi itupun bercerita bahwa kejadiannya bermula saat dia menyapu halaman depan rumah. Dan saat menyapu ada benda asing di halaman rumahnya itu, sesaat kemudian tangannya sakit dan akhirnya tidak bisa diluruskan. Malam sebelumnya orangtuanya bermimpi ada orang yang berbuat jahat pada mereka.

Seperti bisaa deteksi pertama saya untuk jenis gangguan jin dan sihir ringan, dengan cara menyentuhkan tangan saya (melalui media sentuh spidol) ke siku siswi yang sakit. Siswi merasa kesakitan, maka sayapun yakin jika ini adalah gangguan jin. Lalu saya bacakan ayat ruqyah dasar dengan niat melemahkan kekuatan sihir tersebut, yakni surat Al Baqarah : 5 ayat awal, ayat 163, ayat kursi dan 2 ayat sesudahnya serta 3 ayat akhir.






Tak lupa sebelumnya saya doakan agar siswi melihat sumber penyakitnya dengan membacakan surat Al An’am 103 dan meniup ke matanya setelah sebelumnya dibacakan doa perbentengan surat Yasin ayat 9 dan ditiupkan ke ubun-ubun siswi dengan niat memohon perlindungan bagi siswi selama ruqyah dan sesudahnya dari ujung rambut hingga ujung kaki.
Selesai membaca ayat ruqyah dasar saya langsung membaca salah satu ayat pamungkas Al Hasyr 21 beberapa kali dengan niat mengumpulkan semua sumber penyakit dan memohon kehancurannya sehingga dapat musnah hingga ke akar-akarnya. Alhamdulillah siswi melihat ada 2 paku tercabut (paku ghoib) dan rasa sakitnya telah berkurang.
Lalu saya minta siswi konsentrasi untuk melihat apa yang ada di tangannya ( tangan kirinya yang sakit) sementara saya terus membaca doa permohonan vision dengan membaca surat Al An’am 103. Siswi melihat ada benang-benang yang menyambung antara tangannya dengan suatu tempat di sungai. Saya membaca ayat-ayat pamungkas seperti ayat kursi, Al Anfal 17, dan Al Hasyr 21, Doa permohonan diberikan kekuatan pada tangan kanan siswi untuk menarik benang-benang sihir “Laa Fataa illaa ‘alii la syaifa illaa zulfiqor dan meniupkannya ke tangan kanan siswi. Siswi lalu merasakan dirinya bisa memegang benang-benang tersebut dan lalu menariknya. Setelah terpegang dan tertarik maka saya bacakan ayat kursi dan meniupkan ke tangan siswi. Siswi melihat benang-benangnya hancur lebur.
Karena siswi masih merasa sakit, saya teruskan penelusuran ke rumah siswi untuk menemukan benda sihir ditanam. Setelah membaca Al An’am 103 saya berdoa, “Ya Allah tunjukkanlah benda sihirnya”. Siswipun melihat ada botol di dekat rumahnya. Lalu saya mendoakan siswi untuk memegang botol (botol ghoib) tersebut dan saya lalu mendoakan kehancuranya dengan membaca ayat kursi dan Al Hasyr 21 ke tangan siswi yang memegang botol tsb. Setelah itu saya menuntaskan pembersihan sisa-sisa sumber penyakit dengan membaca ayat Kursi dan Al Hasyr 21 lalu meniupkan ke seluruh tangan siswi sebelah kiri yang awalnya sakit. Alhamdulillah siswi disenbuhkan Allah kurang dari 20 menit. Si siswi sudah bisa menekuk tangannya dan kembali tersenyum. Laahawla walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim. Massyaa Allah.
 


1.      Mahasiswa Praktikan Tergeletak Tidak Berkutik karena Ketempelan Jin
Pagi itu saya agak datang terlambat ke sekolah. Saat tiba di parkiran, beberapa teman kerja mengatakan “Pak ada pasien”. Saya agak heran, masak ada siswa kesurupan, karena di sekolah kami rutin melaksanakan pembinaan keagamaan, diantaranya membaca Al Ma’tsurat. Ternyata seorang mahasiswa praktikan yang baru beberapa hari praktik yang menginap di Boarding School (Asrama). Namun tetap saja saya yakin bahwa tidak mungkin dia ketempelan jin di asrama karena saya hampir rutin selalu membaca Al Ma’tsurat di asrama pagi dan petang.
Sang mahasiswa tergeletak tak berdaya sejak pagi-pagi serta hampir-hampir tidak sadarkan diri (tidak merespon orang sekitar). Lalu saya bacakan ayat ruqyah dasar (3 menitan) dan meniupkan ubun-ubunnya serta ke air garam. Selama ruqyah, ada reaksi mengerang kesakitan. Lalu saya paksa meminumkan air ruqyah yang sudah saya tambahkan garam lagi (Super Asiin J). Alhamdulillah mahasiswa sadar dan sedikit bisa diajak komunikasi. Dia menceritakan bahwa leher dan punggungnya sangat berat. Malam harinya memang ada makhluk yang tak tampak wajahnya yang mengabarkan padanya bahwa akan ada makhluk yang akan ikut dengannya (ikut mahasiswa).
Lalu saya doakan agar Allah memberi vision tentang sumber penyakitnya dengan membaca Al An’am 103 dan meniupkan ke matanya. Dia melihat ada sosok makhluk yang menduduki leher dan punggungnya. Saya minta mahasiswa untuk bertanya siapa dia (bertanya dalam hati), apakah dia jin di sekolah atau jin daerah lain. Makhluk tersebut hanya menjawab “sekitar sini”. Lalu saya minta lagi ditanyakan apakah dia mau pergi atau tidak, jika tidak akan saya bacakan ayatul ruqyah yang dapat membakar dia dengan izin Allah. Makhluk tersebut hanya diam.
Langsung saja saya gunakan teknik pamungkas dengan kombinasi PTT (Putar Tiup Tarik) : saya letak kanan ke lehernya dan tangan kiri ke punggungnya lalu membaca masing-masing 3x : Hamiim, Yaasiin, Kaaaf Haa Yaa ‘Aiiin Shood, Al Anfaal 17, doa Allahumma innaa Naj’aluka fii Nuhuurihim, wana’udzubika min syururihim (HR Abu Dawud), Ayat Kursi dan Al Hasyr 21. Saya lakukan 2X. Alhamdulillah, mahasiswa melihat sosok tersebut tercabut dari badannya.
Mahasiswa langsung bisa duduk dan berkomunikasi lancar. Setelah saya mengajar di kelas, saya kembali meruqyah untuk penuntasan denga teknik pamungkas. Dan Alhamdulillah sudah tidak ada keluhan apapun. Lalu dia bercerita bahwa tampaknya jin itu jin kuburan pinggir jalan raya, dimana dia malam itu memang melewatinya. Tampaknya si mahasiswa lewat dengan suara berisik/bergurau dengan teman dan dianggap mengganggu mereka. Akhirnya keheranan saya terjawab, bahwa jin tersebut bukan jin di sekolah atau di asrama, karena di lingkungan sekolah khususnya di asrama rutin dibacakan Al Quran dan dzikir seperti Al Ma’tsurat.
Allah telah menyembuhkan mahasiswa tersebut dengan ruqyah syar’i kurang dari 20 menit.

2.      Menghancurkan Susuk Wajah
Saya langsung menggunakan teknik pamungkas dan bacaan Salam Sholawat Sembilan dengan teknik PTT. Si ibu merasakan ada benda yang menonjol yang tertarik. Sayapun merasakan ujung-ujung jari saya menempel pada kulit yang panas (Insya Allah susuknya terbakar). Selesai pembacaaan ayat pamungkas, saya tiup wajah si ibu dan lalu menarik tangan saya dengan niat menarik semua susuk yang ada. Lalu saya mengulang kembali pembacaan ayat pamungkas dengan niat penuntasan/ pembersihan total. Alhamdulillah sudah tidak ada reaksi apapun. Dengan izin Allah, Susuk bisa dihancurkan/dikeluarkan dengan ruqyah Syar’i kurang dari 20 menit.

Semoga Bermanfaat
Terapis Pengobatan dan Konsultasi Gratis Ruqyah Syar’i Baitur Ruqyah Al Ikhlas
Perum Taman Bambu G-1 (Belakang Pasar) Wirolegi Sumbersari Jember. HP : 085259221022





Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
2 Komentar untuk "TANGAN TERTEKUK, KETEMPELAN JIN DAN MENGHANCURKAN SUSUK"

Mantab ustadz, sukran atas sering pengalamannya sgt bermanfaat.
Salam Tauhid dr Besuki Situbondo

Informasi menarik. Saat ini, banyak kaum pria dan wanita melakukan pasang susuk langsung maupun pasang susuk jarak jauh agar tampak lebih cantik/ tampan, menarik, mempesona, dan berkharisma. Serta lebih mudah dikasihi dan disayangi banyak orang. Jika Anda ingin pasang susuk yang aman dan tanpa pantangan, silakan Anda KLIK DISINI>> Pasang Susuk.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP