TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

5 LANGKAH QURANIC SELF HEALING (PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI SECARA QUR'ANI) PRAKTIS

5 LANGKAH QURANIC SELF HEALING (PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI SECARA QUR'ANI) PRAKTIS
================================


Saya berulangkali mendapatkan pertanyaan "Bagaimana cara self healing dengan Ruqyah?", "Apa bacaan ruqyah untuk mengobati diri sendiri?"

Maka saya akan menjelaskan tehnik self healing praktis dengan mendayagunaan energi (daya/kekuatan) ruqyah (Bacaan Al-Qur'an dan doa syar'i) yang paling mudah dan hasilnya sangat efektif untuk penyembuhan segala macam penyakit baik fisik, psikis, gangguan jin dan sihir yang cukup dilakukan selama 10 menit sehabis sholat 5 waktu atau buat jadwal waktu khusus untuk melakukan self healing.


Bacaan yang digunakan cukup surat Al-fatihah, ayat Kursi, dan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-naas).

Fadhilah (keutamaan) Surat Al Fatihah adalah Untuk penyembuhan semua macam penyakit. Sedangkan ayat Kursi adalah untuk pembentengan/perlindungan dari semua macam penyakit dan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-naas) adalah untuk memutus/menghancurkan kekuatan semua macam penyakit dan membuangnya dari tubuh.

Urutan yang harus dibaca selama melakukan self healing diawali Al-fatihah, ayat Kursi, dan diakhiri 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-naas) dengan fungsi sinergis ketika membaca surat Al-fatihah niatkan untuk menghilangkan semua macam penyakit lalu ketika membaca ayat kursi niatkan membentengi tubuh dari penyakit yang sudah dilepaskan dari tubuh dan ketika membaca 3 Qul niatkan untuk menghancurkan kekuatan semua penyakit dan membuangnya dari tubuh.

Contoh untuk penyakit fisik adalah jika anda menderita sakit AIDS maka ketika membaca Al-Fatihah niatkan melepaskan virus dari dalam tubuh dan menyembuhkan tubuh, ketika membaca ayat kursi niatkan membentengi seluruh sel tubuh dari kembalinya bercokol Virus AIDS dan ketika membaca 3 Qul niatkan menghancurkan kekuatan virus AIDS dan membuangnya dari tubuh.

Contoh untuk penyakit psikis (kejiwaan) adalah jika anda menderita phobia, kecemasan, halusinasi ketika membaca Al-Fatihah niatkan untuk melepaskan semua phobia, kecemasan, halusinasi dari tubuh fisik dan eterik (nafs/jiwa/sukma) dan menyembuhkan tubuh fisik dan eterik, ketika membaca ayat kursi niatkan membentengi tubuh fisik dan eterik dari kembalinya phobia, kecemasan, halusinasi dan ketika membaca 3 Qul niatkan untuk menghancurkan semua bentuk emosi negatif phobia, kecemasan, halusinasi dan membuangnya dari tubuh.

Contoh untuk gangguan jin dan sihir adalah ketika membaca Al-fatihah niatkan untuk melepaskan/menarik semua jin dan kotoran sihir dari dalam tubuh fisik dan eterik dan niat menyembuhkan tubuh fisik dan eterik yang sudah dirusak oleh jin dan sihir. Ketika membaca ayat kursi niatkan untuk membentengi tubuh fisik dan eterik dari kembalinya jin dan sihir hingga tidak dapat lagi mempengaruhi tubuh fisik dan eterik dan ketika membaca 3 Qul niatkan untuk menghilangkan kekuatan jin dan sihir dan menghancurkannya dan membuangnya dari tubuh.

NIAT YANG PALING UTAMA TIDAK PERLU DIUCAPKAN, ADAPUN DOA PERLU DILAFADZKAN.

PRAKTEK QSH (QURANIC SELF HEALING)

1. Minum Air ruqyah

Awali dengan doa dengan membaca ta'awudz lalu sholawat nabi 3 kali dan mengucapkan " Ya Allah hamba mohon sembuhkan hambamu ini dari sakit..............(sebutkan sakitnya), Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah, Aamiin ya Allah ya Robbal 'Alamin"

lalu ambil satu galon air lalu dekatkan mulut air tersebut (jaraknya antara 3-5 cm) bacakan Al-fatihah, ayat Kursi, dan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-naas) sebanyak 7 kali ulangan dengan setiap selesai satu surat dihembuskan kedalam air.

Setiap hendak melakukan self healing awali dengan meminum air ruqyah tidak perlu membacakan lagi cukup ambil segelas membaca bismillah lalu minum dengan menggunakan tangan kanan.

2. Tehnik Usapan General (seluruh tubuh)

Duduk bersila lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulut (jarak 5-10 Senti meter) bacalah Surat Al-fatihah, ayat kursi dan 3 Qul sebanyak 3 kali dengan setiap selesai 1 surat dihembuskan hawa mulut kekedua telapak tangan.

a. usapan pertama.

Usapkan kedua telapak tangan dimulai dari seluruh kepala, leher, tangan kanan, tangan kiri, dada dan perut, punggung, kaki kanan dan kiri sebanyak minimal 3 kali usapan sembari membaca Al-fatihah terus menerus niatkan untuk melepaskan semua penyakit dari tubuh fisik dan eterik dan menyembuhkan tubuh fisik dan eterik dari penyakit yang diderita.

b. Usapan kedua

Usapkan kedua telapak tangan dimulai dari seluruh kepala, leher, tangan kanan, tangan kiri, dada dan perut, punggung, kaki kanan dan kiri sebanyak minimal 3 kali usapan sembari membaca Ayat Kursi terus menerus niatkan untuk membentengi tubuh fisik dan eterik dari semua penyakit yang diderita.


c. Usapan Ketiga

Usapkan kedua telapak tangan dimulai dari seluruh kepala, leher, tangan kanan, tangan kiri, dada dan perut, punggung, kaki kanan dan kiri sebanyak minimal 3 kali usapan sembari membaca 3 Qul terus menerus niatkan untuk menghilangkan kekuatan dan menghancurkan penyakit yang diderita dan membuangnya dari tubuh.

3. Tehnik usapan Sektoral (bagian tubuh tertentu)

Tempelkan telapak tangan dibagian tubuh yang sakit awali membaca surat Al-fatihah sebanyak minimal 3 kali dengan niat untuk melepaskan semua penyakit dari tubuh fisik dan eterik dan menyembuhkan bagian tubuh tertentu penyakit yang diderita. Jika bentuk penyakitnya adalah karena gangguan psikis (kejiwaan) tempelkan tangan di dada dan ubun-ubun.

Dilanjutkan membaca ayat kursi minimal 3 kali dengan niat membentengi bagian tubuh tertentu dari segala bentuk serangan penyakit.

Diakhiri membaca 3 Qul dengan mengusap-ngusapkan telapak tangan ditempat bagian tubuh yang sakit dengan niat menghilangkan kekuatan dan menghancurkan penyakit yang diderita dan membuangnya dari tubuh.

4. Tehnik usapan cairan herbal

Cairan herbal yang netral untuk semua penyakit baik fisik, psikis, gangguan jin dan sihir adalah menggunakan minyak zaitun atau minyak habbatussauda. Sebelum minyak minyak zaitun atau minyak habbatussauda hendaknya diruqyah dahulu dengan cara mendekatkan minyak zaitun atau minyak habbatussauda kedekat mulut ( 3-5 cm) lalu bacakan surat Al-fatihah, ayat Kursi, dan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-naas) sebanyak 3 atau 7 kali ulangan dengan setiap selesai 1 surat dihembuskan kedalam minyak minyak zaitun atau minyak habbatussauda.

lalu untuk penggunaan tidak perlu dibacakan lagi tinggal membaca basmalah dan mengoleskannya dibagian tubuh tertentu yang sakit, jika sakitnya adalah gangguan kejiwaan utamakan mengoleskannya di dada dan kening.

5. Tehnik membacakan ayat ruqyah di obat-obatan

Jika ada obat-obatan baik dari dokter, atau tabib hendaknya juga diruqyah dahulu tehniknya dengan mendekatkan obat-obatan tersebut ( 3-5 cm) lalu bacakan surat Al-fatihah, ayat Kursi, dan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-naas) sebanyak 3 atau 7 kali ulangan dengan setiap selesai 1 surat dihembuskan kedalam obat dan ketika penggunaan tinggal dikonsumsi saja (menurut petunjuk dokter atau tabib) tidak perlu dibacakan lagi.
-----------------------------------------------------------
KESIMPULAN :

5 LANGKAH QSH (QURANIC SELF HEALING)
1. Minum Air ruqyah
2. Tehnik Usapan General (seluruh tubuh)
3. Tehnik usapan Sektoral (bagian tubuh tertentu)
4. Tehnik usapan cairan herbal
5. Tehnik membacakan ayat ruqyah di obat-obatan

LAKUKAN 5 LANGKAH QURANIC SELF HEALING INI, INSYA ALLAH JIKA SAKITNYA RINGAN HANYA HITUNGAN MENIT, JAM ATAU HARI! JIKA SAKITNYA SEDANG INSYA ALLAH DALAM HITUNGAN MINGGU AKAN SEMBUH! ADAPUN JIKA SAKITNYA BERAT DALAM HITUNGAN BULAN JIKA ALLAH BERKEHENDAK AKAN SEMBUH.

Jangan hentikan self healing jika ada proses detoksifikasi atau healing krisis, istiqamahlah dan berbaik sangka pada Allah, lakukan dengan terus-menerus sampai sakit kita sembuh………..
-------------------------------------------------------------------------------------
JIKA ADA PERTANYAAN KELUHAN PENYAKIT BISA DITULIS DIKOLOM KOMENTAR UNTUK SAYA BERI ARAHAN TEHNIKNYA.
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
4 Komentar untuk "5 LANGKAH QURANIC SELF HEALING (PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI SECARA QUR'ANI) PRAKTIS"

Assalamualakum ustadz...saya mau tanya...ada keluarga atau ibu yang terindikasi sakit torch dan saya kira banyak yang sakit terkena torch ini,, kalau medis sangant sulit disembuhkan karena menurut ahli torch ini adalah parasit darah yang ikut memutar keseluruh tubuh dan mengakibatkan sakit sendi, mata, sakit kepala, lemas dll tergantung lemahnya dimana...nah terkadang kita fokus ke sakit kepalanya...besok sakit di mata dan tenggorokan...nah kira kira bagaimana tekniknya untuk menangani sakit yang disebabkab parasit darah seperti ini...karena kan menyebar ke seluruh tubuh ustadz....saya kira ini pertanyaan mewakili dari teman2 yang masih berjuang untuk sembuh juga...makasih ustadz..jazakalloh...

Assalamualaikum, salam hormat, saya setelah Romadhon 2014 makin kurus sampai hari ini, dan saya sudah cek medis dan hasilnya tidak ditemukan apa2, kemudian saya mencoba mengkonsumsi madu, propolis madu, jinten hitam Habattus, minuman buah kesehatan, namun sampai sekarang saya blm ada perubahan, mohon petunjuknya, terima kasih

Mohon amal mengamal kan nya ustaz

Terimakasih banyak atas infonya. Akan saya coba praktikan cara diatas.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP