TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kisah Ustadz Aby Qisthy meruqyah orang terkena santet

(Praktisi QH Tasikmalaya)
Bismillahirrahmanirrahim.
Tak ada pengalaman yg melelahkan kecuali saat aku menghadapi pasen yg disantet oleh tetangganya sendiri. Disamping serangan jin nya yg banyak sekali, juga aku hrs menghadapi 4 orang dukun santet, dan juga hrs menghadapi dua raja jin(raja sancang dan raja ciliwung), yg kemudian jin kekuatan inti sidukun yg benar2 gagah sekali. Nanti insya Allah, video dari jin raja sancang dan jin pengendali dari sidukun yg terkuat akan aku share.

Ada tiga pasukan jin yg tlh kuhadapi; pasukan jin gunung kidul, pasukan jin ciliwung dan pasukan jin sancang yg paling kuat.

Tak kurang dari tiga bulan aku hrs menghadapi 3 pasukan jin tsb. Pasukan pertama yg kuhadapi adalah pasukan jin dari gunung kidul. Mnrt pengakuan dari kelompok ini, mrk adalah jin2 pemakan tumbal yg tlh banyak membunuh pr tokoh kampung yg dianggap sbg ancaman bagi eksistensi si dukun. Tapi berkat pertolongan Ilahi, aku dan rekan2 bisa mengatasi kelompok jin dari gunung kidul tsb.

Saat menghadapi pasukan jin gn Kidul ada suatu yg aneh. Ktk aku kelelahan menghadapi ratusan jin2 tsb, tiba2 msk jin yg mengaku Haji Abdullah dari daerah Awipari. Ia menjelaskan, bhw ia adalah jin Islam yg ingin menolong utk menghadapi jin2 dzalim yg jahat. Aku jadi penasaran, dan ingin tahu apa yg ingin dilakukan si jin tsb. Dan ahirnya terjadilah yg aneh. Si jin yg mengaku H. Abdullah, sambil berteriak takbir, bertarung dg jin2 yg ada dlm diri si pasen. Dan si pasen pun berkali2 muntah dan berkelojotan.Mnrt pengakuan si pasen, ia merasakan dan mendengar suara2 pedang beradu, dan suara2 jeritan si jin yg sekarat, wallahu alam.

Setelah pasukan jin dari gunung kidul menyerah, dan banyak sekali yg masuk Islam, ahirnya penyakit turun bro yg aneh dari si pasenpun sembuh. Nmn bbrp hari kemudian, keluarganya menelpon, bhw penyakit anaknya kembali kambuh. Esok harinya, ahirnya iapun kuruqyah lg. Dan setelah proses ruqyah kembali dilaksanakan, ternyata jin pengganggunya mengaku dari ciliwung.

Berbeda dg kelompk jin Gunung Kidul, kelompok jin dari Ciliwung ternyata turun dg rajanya, stelah anak buahnya pd menyerah dan sebagian besar msk Islam. Berhubungan dg raja jin Ciliwung, itu bisa dilihat dari videonya yg telah dishare.
Stlh Kelompok dan pasukan jin dari Ciliwung tuntas, ahirnya muncul pasukan baru yg mengaku dri Sancang. Dan kelompok ini nampaknya dikendalikan langsung oleh kuncen Sancang itu sendiri. Dibanding dg kelompok dan pasukan jin dari Gn Kidul dan Ciliwung, pasukan Sancang kurasakan lbh berat kuhadapi. Nmn Alhamdulillah, Allah Ta'ala msh melindungiku, hingga ahirnya aku bisa mengatasinya.

Ada hal yg mengejutkan saat Raja Sancang mau turun bertarung dg ku. Pd waktu itu,ketika sipasen minta izin mau kembali wudu, tiba2 ia merasakan serangan ghaib yg tak kulihat yg datangnya dari WC. Lalu, terjadilah pergulatan sipasen yg rupanya dibantu oleh jin Haji Abdullah, dg sosok yg tak kulihat. Seluruh penghuni rumah tentu saja menjadi panik. Lalu akupun mengejar kedapur, dan kubacakan bacaan pembatal sihir. Dan serangan ghaibpun ahirnya hilang.
Setelah wudu, proses ruqyah kembali dilanjutakn. Tiba2, si pasen berteriak; " Raja Sancang turun...Raja Sancang turun dg UFO!". Kurasakan keluarga si Pasen bertambah tegang dan panik. Dan ternyata memang Raja sancang turun dg suara auman yg menggetarkan. Sepontan para hadirinpun adan, menambah suasana makin mencekam.

Saat aku melawan si Raja Sancang dg bacaan2 Al quran, tiba2 dibelakangku ada yg teriak takbir dg histeris. Lalu, iapun menyerang si Raja sancang sambil tak hentinya meneriakan takbir. Dan ruapanya, tanpa diduga dan diminta, jin yg mengaku Syeikh Agung dr Gn Galunggung turun membantu tanpa diminta lewat saudaranya pasen, snggh aneh. Lalu ia tak henti memukul Raja Sancang sambil tak henti meneriakan takbir. Tak lama kemudian akupun melerainya, lalu kudakwahi itu si raja sancang, hingga iapun taslim dan masuk Islam, dan kuberi nama ia dg nama Abdul Malik. Insya Allah nanti videonya akan aku share.

Setelah pasukan Sancang tuntas kuhadapi, munculah jin lain yg suaranya persis robot. Jin ini, mengaku sbg jin kekuatan inti dari sidukun. Dan Jin ini, benar2 melebihi kekuatan Raja Ciliwung dan Raka Sancang. Nmn alhamdulillah bisa juga kuatasi,hingga iapun msk Islam. Dan nanti insya Allah videonya akan ku share juga. Terahir, ada kabar sidukunnya menjadi lumpuh dan ilmunya lenyap, krn mungkin tlh diserang oleh Raja jin Ciliwung, stlh sblmnya aku suruh. Itu bisa disimak dlm video yg tlh ku share, wallahu alam.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
6 Komentar untuk "Kisah Ustadz Aby Qisthy meruqyah orang terkena santet"

Setia menunggu upload video x ustadz.
Barokallahu fiik......

Kalau mau download videonya dimana ya? Terima kasih

subhanallah seru seperti cerita film tapi di dunia nyata. Kapan di download videonya??

Kapan dong videonya bisa di download? Mohon ditanggapi. Terimakasih

mana Ustad videonya?

Videonya kapan-kapan bro,,,si ustadtz lupa kali ye ;-)

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP