TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Meruqyah Jin Koplak

Bismillah

X. Salam...siapa di sana (tepuk-tepuk kepala, punggung, dst)
J. ...
X. Salam...
J. ...
X. Al-hasr...
J. Grrr...saya tau...saya tau itu quran...
X. Siapa ini?
J. Sarif
X. kamu ngerti Quran Rip?
J. Saya muslim
X. Ehh... muslim mah ngak begini rip
X. kenapa kamu bikin masalah di badan bunga (samaran)?
J. Tugas saya udah selesai.
X. Tugas apa?
J. Bikin usaha bapaknya laris
X. Walah...ya udah kalo udah selesai kontraknya kenapa ngak keluar segera?
J. Saya suka dia.
X. Ngawur kaw...kowe enak, si bunga ngak enak
J. dia juga enak
X. enaknya dimana coba? dia ngak tau siapa kamu.
J. semua urusannya jadi gampang, berani bertindak
X. Iya tapi jadi Jomblo menahun
J. Jomblo itu apa?
X. wah kurang gaul kamu
J. Gaul itu apa?
X. Haduuhh...
J. Kenapa kamu datang kepada saya?
X. NGACO!!! justru si bunga yang datang pada saya membawa kamu
X. Dia mau kamu ngak berurusan lagi dengan bunga

X. Loh, heh sarif...sebelum tugasmu kelar, apa kamu sudah naksir bunga?
J. Saya harus bekerja...
X. Trus tugas sudah kelar, kamu bisa naksir bunga gitu?
J. (ngangguk pelan)
X. Trus kowe pacaran sama bunga, trus kenapa bunga kamu bikin sakit, sampe dia dateng ke saya?
J. saya ngak tau...ada salah saya terlalu semangat ketika dia rajin ibadah.
X. Semangat apa?
J. bercinta
X. Heh?! kok bisa?
J. Saya ngak tau...
X. Kenapa kamu ngak keluar aja ketika kamu ketauan bikin sakit sampe si bunga ke sini?
J. saya masi suka...dan saya punya surat perjanjiannya...
X. Ini?? (nyodorin jimat yang si bunga bawa)
J. Bukan itu cuma penanda...tapi ini (nyodorin tangan kosong)
X. Lah?? liat aja ngak bisa gimana juga bisa saya percaya?
J. Ini dibuat dengan perjanjian Ijab Lisan
X. Gimana ijabnya?
J. (membacakan ijabnya)
X. Itu ijabnya diucap dihadapan si bapak?
J. ngak, ijab itu tertulis di tempat dimana bapaknya minta ijazah...
X. Berati bapaknya udah baca...
J. Saya ngak tau...
X. ditulis bahasa indonesia?
J. Bukan, bahasa jawa dan arab
X. Waduuhh...kowe ini bodo, podo karo majikanmu...
J. Manusia yang bodoh
X. Lah? kowe bikin perjanjian pake bahasa yang ngak dingerti manusia. Curang bin bodoh itu namanya...
J. Saya ngak tau...saya ngak perduli
X. Hehh, dengerin, rip...si bunga sekarang sudah kesini...artinya dia udah siap perang sama saya lawan kamu yang curang.
X. Manusia aja kalo curang pasti jadi lemah, apalagi bangsa kamu...kamu pasti lebih paham, kan?
J. iya
X. Sek saya bacain nih...Al-Mutafiffin
J. iya...iya...(sesengukan)
X. Berapa banyak yang ganggu bunga di dalem?
J. tadinya kami banyak...pada pergi seiring waktu... dan saya menang atas bunga.
X. ya dan kamu sekarang kalah sama saya dan bunga. Allah nerangin lagi jalanmu...
X. sekarang pergilah, belajar agama lagi sana, cari masjid, ikut taklim...ikut kajian yang sahih...jangan lupa istigfar...sahadat diulang lagi
J. iya...Ashhadu alla illa ha illallah wa ashhadu anna muhamad Rosulullah
X. dah pergi sana... Salamnya mana?
J. saya boleh kasih pesan terakhir?
X. Ngak boleh...sana pergi sana... bawa semua perabotan dan bekas-bekas kamu di badan bunga
J. Iya...boleh saya sesekali jenguk bunga?
X. ngak boleh... Pedekate sendiri sana sama perempuan bangsamu di masjid...sana pergi...
J. PDKT apa?
X. Buruan pergi...!!! (lepas sendal)
J. Assalammualaikum warahmatullah wabarokatuh
X. Waalaikumsalam warohmatullah wabarokatu

Bunga pun pingsan

(diedit supaya bisa dipahami dan diambil manfaatnya)

Pelajarannnya adalah :
* Orang yang bekerja sama dengan jin, bisa jadi orang lain kena imbasnya
* ada perjanjian-perjanjian antara dukun dan jin yang merugikan orang
* Ada jin muslim yang dia belum paham bagaimana sejatinya Muslim..
* Jin itu lemah, mereka cuma cerdik dan curang

Wallahualam Bissawab
Bismillah 

X. Salam...siapa di sana (tepuk-tepuk kepala, punggung, dst)
J. ...
X. Salam...
J. ...
X. Al-hasr...
J. Grrr...saya tau...saya tau itu quran...
X. Siapa ini?
J. Sarif
X. kamu ngerti Quran Rip?
J. Saya muslim
X. Ehh... muslim mah ngak begini rip
X. kenapa kamu bikin masalah di badan bunga (samaran)?
J. Tugas saya udah selesai.
X. Tugas apa?
J. Bikin usaha bapaknya laris
X. Walah...ya udah kalo udah selesai kontraknya kenapa ngak keluar segera?
J. Saya suka dia.
X. Ngawur kaw...kowe enak, si bunga ngak enak
J. dia juga enak
X. enaknya dimana coba? dia ngak tau siapa kamu.
J. semua urusannya jadi gampang, berani bertindak
X. Iya tapi jadi Jomblo menahun
J. Jomblo itu apa?
X. wah kurang gaul kamu
J. Gaul itu apa?
X. Haduuhh...
J. Kenapa kamu datang kepada saya?
X. NGACO!!! justru si bunga yang datang pada saya membawa kamu
X. Dia mau kamu ngak berurusan lagi dengan bunga

X. Loh, heh sarif...sebelum tugasmu kelar, apa kamu sudah naksir bunga?
J. Saya harus bekerja...
X. Trus tugas sudah kelar, kamu bisa naksir bunga gitu?
J. (ngangguk pelan)
X. Trus kowe pacaran sama bunga, trus kenapa bunga kamu bikin sakit, sampe dia dateng ke saya?
J. saya ngak tau...ada salah saya terlalu semangat ketika dia rajin ibadah.
X. Semangat apa?
J. bercinta
X. Heh?! kok bisa?
J. Saya ngak tau...
X. Kenapa kamu ngak keluar aja ketika kamu ketauan bikin sakit sampe si bunga ke sini?
J. saya masi suka...dan saya punya surat perjanjiannya...
X. Ini?? (nyodorin jimat yang si bunga bawa)
J. Bukan itu cuma penanda...tapi ini (nyodorin tangan kosong)
X. Lah?? liat aja ngak bisa gimana juga bisa saya percaya?
J. Ini dibuat dengan perjanjian Ijab Lisan
X. Gimana ijabnya?
J. (membacakan ijabnya)
X. Itu ijabnya diucap dihadapan si bapak?
J. ngak, ijab itu tertulis di tempat dimana bapaknya minta ijazah...
X. Berati bapaknya udah baca...
J. Saya ngak tau...
X. ditulis bahasa indonesia?
J. Bukan, bahasa jawa dan arab
X. Waduuhh...kowe ini bodo, podo karo majikanmu...
J. Manusia yang bodoh
X. Lah? kowe bikin perjanjian pake bahasa yang ngak dingerti manusia. Curang bin bodoh itu namanya...
J. Saya ngak tau...saya ngak perduli
X. Hehh, dengerin, rip...si bunga sekarang sudah kesini...artinya dia udah siap perang sama saya lawan kamu yang curang.
X. Manusia aja kalo curang pasti jadi lemah, apalagi bangsa kamu...kamu pasti lebih paham, kan?
J. iya
X. Sek saya bacain nih...Al-Mutafiffin
J. iya...iya...(sesengukan)
X. Berapa banyak yang ganggu bunga di dalem?
J. tadinya kami banyak...pada pergi seiring waktu... dan saya menang atas bunga.
X. ya dan kamu sekarang kalah sama saya dan bunga. Allah nerangin lagi jalanmu...
X. sekarang pergilah, belajar agama lagi sana, cari masjid, ikut taklim...ikut kajian yang sahih...jangan lupa istigfar...sahadat diulang lagi
J. iya...Ashhadu alla illa ha illallah wa ashhadu anna muhamad Rosulullah
X. dah pergi sana... Salamnya mana?
J. saya boleh kasih pesan terakhir?
X. Ngak boleh...sana pergi sana... bawa semua perabotan dan bekas-bekas kamu di badan bunga
J. Iya...boleh saya sesekali jenguk bunga?
X. ngak boleh... Pedekate sendiri sana sama perempuan bangsamu di masjid...sana pergi...
J. PDKT apa?
X. Buruan pergi...!!! (lepas sendal)
J. Assalammualaikum warahmatullah wabarokatuh
X. Waalaikumsalam warohmatullah wabarokatu

Bunga pun pingsan

(diedit supaya bisa dipahami dan diambil manfaatnya)

Pelajarannnya adalah :
* Orang yang bekerja sama dengan jin, bisa jadi orang lain kena imbasnya
* ada perjanjian-perjanjian antara dukun dan jin yang merugikan orang
* Ada jin muslim yang dia belum paham bagaimana sejatinya Muslim..
* Jin itu lemah, mereka cuma cerdik dan curang

Wallahualam Bissawab

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Meruqyah Jin Koplak"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP