TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQYAH SUAMI ISTRI YANG SELALU CEKCOK

(Praktisi QH Tasikmalaya)

Bismillahirrahmanirrahim
Tadi malam aku diundang warga yg baru pindah dekat dg rumahku. Mnrt cerita mrk, rmh tangganya selalu cekcok bahkan srng berantem hingga sampai saling tonjok. Mrk mengundangku spy aku bisa membantu utk meruqyah mrk.

Sebelum ruqyah dimulai sang sang suami dan istri saling menyalahkan. Mnrt si suami, istrinyalah yg sll menjadi biangkeladi pertengkaran. Sang istri tak mau kalah, si suaminyalah yg suka selingkuh, begitu ia menuduh. "Rumahku adalah nerakaku", selalu panas dg pertengkaran.
Spy percekcokan tak berlarut, aku suruh keduanya berwudhu. Kemudian kusuruh istigfar dan memohon pertolongan kpd Allah.

Setelah itu akupun meruqyah mrk berdua. Baru saja berjalan 15 menit, tangan si istri terlihat bergetar. Lalu tak lama kemudian tangan suaminyapun bergetar lbh keras lagi. Bahkan pd ahirnya tangannya berubah menjadi gerakan2 jurus, lalu menyembah2 spt gaya Budha.

Setelah kuajak dialog, si jin perasuk mengaku sbg jin suruhan tetangga sebelumnya yg menginginkan kekacauan rumah tangganya. Nmn aku tak mau percaya, krn jin suka adu domba.

Aku tanya tentang agama sijin perasuk. Ia mengaku Islam. Tp setelah ditanya tentang rukun iman dan rukun Islam ia tak tahu. Kupikir ini tipu daya dari jin penganut Budha. 

Setelah itu aku ancam ia. Klw ia berbohong dan tak mau keluar, aku akan bunuh ia dg idzin Nya. Ternyata ia takut juga digertak. Dan ahirnya alhamdulillah, dg waktu yg tak begitu lama iapun keluar berbarengan dg kelojotannya tubuh si pasen. Wallahu alam.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
5 Komentar untuk "MERUQYAH SUAMI ISTRI YANG SELALU CEKCOK"

Assalamu'alaikum wr. wb.

Saya mempunyai beberapa pertanyaan yang mungkin ada yang bisa membantu.

Salah seorang sahabat dekat saya (perempuan) tampaknya terkena sihir perceraian suami istri. Ada yang tampaknya tidak biasa dalam masalah sahabat saya ini. Ada satu hal yang membuat dia benar2 terpukul dengan masalah yang sedang dihadapi. Sesuatu yg sangat tidak masuk akal. Sahabat saya ketahuan berselingkuh dengan banyak laki2, namun dia sendiri tidak pernah menyadari bahwa dia melakukan hal tersebut !!
Sahabat saya ini orangnya benar2 bukan type wanita tukang selingkuh. Dia adalah ibu dari 2 orang putra putri, yang saya sangat tahu bahwa dia adalah wanita sholehah taat beribadah (dia adalah sahabat saya sejak kami kecil). Dia orangnya baik hati, pendiam, dan tidak pernah bertindak macem-macem. Dia adalah seorang yg terpelajar (tamat S2), dan seorang pegawai yg cukup tinggi jabatannya di sebuah kantor pemerintahan di kota saya.
Sejak beberapa waktu yang lalu memang dia pernah mengeluhkan pada saya tentang hubungannya dengan suami yg tiba2 tidak harmonis lagi. Tadinya kami berpikir bahwa mungkin suaminya memiliki WIL. Namun hal yang tidak disangka2 justru terjadi. Sahabat saya yang ketahuan berselingkuh, dengan banyak laki2 dan sudah lama.
Laki2 teman selingkuh sahabat saya juga secara logika susah untuk diterima bahwa sahabat saya itu berselingkuh dengan tipe laki2 seperti itu. Dua orang diantaranya adalah tukang ojek di lingkungan rumah kami, dan satpam di kantornya !! Sekali lagi, sahabat saya itu seorang berpendidikan tinggi yg solehah dan cantik ! Suaminya juga seorang pejabat di kota kami, dan secara fisik suaminya juga ganteng.
Dan yang lebih aneh adalah bahwa sahabat saya itu sama sekali tidak sadar bahwa dia berselingkuh sampai akhirnya suaminya menemukan beberapa komunikasi BBM di handphonenya. Padahal BBM itu selalu ada di hpnya, tapi dia tidak pernah menyadarinya. Pada waktu suaminya tahu, baru sahabat saya itu sadar bahwa dia melakukan perselingkuhan.
Sejak saat itu rumah tangganya menjadi seperti neraka. Selalu dipenuhi dengan keributan, sampai akhirnya mereka berpikir untuk bercerai.
Menurut saya, masalah sahabat saya ini bukan masalah biasa. Saya berpendapat bahwa ini adalah suatu bentuk sihir perceraian.
Kami memutuskan untuk mencoba ruqyah. Ada reaksi, namun tidak begitu kuat dari sahabat saya sewaktu di ruqyah. Dia hanya menangis dan muntah2. Tidak ada komunikasi dengan jin. Sayangnya kami tidak bisa melanjutkan ruqyah lagi karena peruqyah itu pindah ke kalimantan.
Apakah diantara pembaca ada yang pernah mengalami atau mengetahui permasalahan sihir seperti yang dialami sahabat saya itu ?
Adakah yang mengetahui alamat peruqyah yg dekat dengan daerah kami di Bantimurung Sulawesi.
Terimakasih.
Assalamualaikum wr. wb.

Susanti

Bagian 1 :

Assalamualaikum.

Subhanallah. Mungkin memang sudah menjadi ketetapan Allah, saya yang selama ini kalau membaca blog Quranic Healing ini tidak pernah membaca komentar komentar yang ada, hari ini tergerak hati saya untuk membaca komentar saudari Susanti yang kalau melihat waktunya baru saja di postingkan beberapa menit yang lalu. Dan ternyata apa yang disampaikan saudari Susanti adalah sesuatu yang saya sangat familiar dengannya selama bertahun-tahun karena kasus yang serupa menimpa anak saya. MasyaAllah.
Saya bukan seorang yang pandai menulis, maka saya akan buat tulisan saya dalam point2 agar tidak terkesan meloncat-loncat.

1. Tanpa ragu saya katakan disini bahwa sahabat saudari Susanti itu terkena 'sihir gabungan'. Sihir gabungan antara sihir perselingkuhan dan sihir perceraian. Hal yang persis sama pernah terjadi pada (alm) anak saya. Anak saya yang alim, pendiam, penurut,sholeh, taat beribadah, tidak pernah melakukan tindakan-tindakan tercela, ternyata melakukan perselingkuhan dengan banyak wanita selama bertahun-tahun !! Anak saya juga berpendidikan tinggi, dia adalah seorang master bidang komputer lulusan sebuah universitas di Jerman. Dan persis sama kasusnya dengan sahabat saudari Susanti, dia tidak ingat (tidak sadar) bahwa dia melakukan banyak perselingkuhan, dan wanita-wanita selingkuhannya adalah wanita-wanita yang secara sosial ekonomi (dan fisik) bukan dari kalangan teman-teman anak saya. Diantaranya adalah pembantu rumah tangga, dan penjual nasi (selain ada juga pegawai rendahan di kantor) !! (maaf saya sama sekali tidak bermaksud merendahkan profesi yang saya sebutkan disini.)

2. Selama bertahun-tahun dalam pengaruh sihir perselingkuhan, anak saya merasa dia tetap sebagai ayah dan suami yang baik, yang tidak mengkhianati pasangannya. Semuanya baru terbuka setelah istri anak saya itu menemukan bukti perselingkuhan suaminya (persis sama seperti yg dialami sahabat saudari Susanti). Pada kasus anak saya, istrinya menemukan sebuah email yg dikirim kepada seorang wanita hosstess di thailand, dan pada saat itu anak saya baru tersadar/ingat apa yang telah dia lakukan. (Menurut seorang dukun, ada kemungkinan juga si korban tetap tidak ingat beberapa hal, atau bahkan si korban menambah-nambah pengakuannya seolah-olah dia melakukan sesuatu yang ternyata tidak pernah dia lakukan. Ini tergatung jin yang dikirm untuk sihir ini)

3. Karena saya sama sekali tidak percaya bahwa anak saya melakukan hal yang sangat tercela itu, bertahun-tahun saya kesana kemari mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada anak saya. Saya datangi kyai/ulama sampai dukun-dukun. Dan banyak sekali informasi yang saya peroleh seperti dibawah ini.

Bagian 2

4. Sihir perselingkuhan sebenarnya adalah pengembangan dari sihir 'pemecah jiwa' (menurut istilah beberapa dukun yg saya datangi). Sihir perselingkuhan ini berkembang pesat sejak sekitar 15-20 tahun belakangan ini, terutama di daerah jawa tengah, tempat dimana dikatakan sebagai "pusat perdukunan". Hal ini seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi komunikasi. Sihir "pemecah jiwa" sendiri adalah jenis sihir dimana korbannya akan melakukan hal-hal yang 'diprogramkan' oleh dukun dan jin untuk dilakukan, dan biasanya si korban tidak menyadari apa yang telah dilakukannya, sampai pada kondisi-kondisi tertentu. (sihir ini sejenis dengan yg dialami Rasulullah SAW, dimana beliau merasa melakukan sesuatu, padahal tidak pernah. Namun sihir ini lebih jahat, karena korban dibuat untuk benar-benar melakukan sesuatu yang tercela dan tidak mungkin dilakukan jika korban berada pada karakter aslinya). Mungkin sihir pemecah jiwa ini mirip dengan apa yang dikenal orang sebagai gangguan kepribadian ganda (yang sebenarnya juga merupakan bentuk gangguan jin). Sihir 'pemecah jiwa' ini fungsinya dimaksudkan untuk : memfitnah, merusak nama baik, atau memeras. Dan seperti kata Allah di Al Quran bahwa fitnah lebih kejam daripada pembunuhan, sihir ini benar-benar kejam, melebihi sihir pembunuhan.

5. Dengan sihir "pemecah jiwa" ini, korban dibuat agar dia melakukan suatu tindakan yang tidak terpuji diluar kesadaran dan kemauannya. Khusus dalam masalah sihir perselingkuhan (yg merupakan bagian dari sihir "pemecah jiwa") seperti kasus anak saya dan sahabat saudari Susanti, korban dibuat tidak ingat/sadar telah melakukan perselingkuhan, agar tidak ada pertentangan bathin, dan korban terus-menerus akan melakukan perselingkuhan itu sampai kemudian perselingkuhan itu ketahuan. (sesuai namanya, perselingkuhan dilakukan dengan diam-diam. Dan pada saat sesudah ketahuan, perselingkuhan sudah tidak diperlukan lagi karena yg diperlukan dalam rangkaian sihir gabungan ini adalah sesuatu hal yang bisa memecah belah suami istri, dan itu sudah terjadi yaitu tindakan perselingkuhan itu).

6. Menurut salah seorang dukun yang pernah saya datangi untuk mendapat informasi, sihir gabungan ini terbukti sangat efektif untuk menceraikan suami istri. Bahkan pada beberapa pasangan sebenarnya hanya diperlukan sihir perselingkuhan (tanpa sihir perceraian) untuk menceraikan suami istri. Dengan adanya perselingkuhan, maka hubungan suami istri yg menjadi korban sihir biasanya akan serta merta hancur berantakan. Menurutnya, mungkin hanya satu atau dua pasangan (dari puluhan pasangan korbannya) yang bisa selamat dari sihir gabungan ini.

Bersambung ke bag 3

Bagian 3

7. Menurut dukun yang lain, sebenarnya sihir gabungan ini bukanlah termasuk sihir yang kuat. Meskipun jin yang dipakai dapat menguasai jiwa si korban sampai bisa melakukan tindakan-tindakan tidak terpuji, namun biasanya mereka bukan dari jenis jin "die hard" (jin keras kepala yg susah untuk ditaklukkan). Jin pemecah jiwa biasanya bisa diusir dengan menjalani ruqyah beberapa kali (bahkan ada yang tidak sampai 10 kali). InsyaAllah. Hal itu juga yang mengakibatkan reaksi korban ketika di ruqyah tidak terlalu kuat (seperti yang digambarkan oleh saudari Susanti). Dari pengalaman seorang kenalan anak saya yg juga mengalami kasus ini, ruqyah mandiri sangat banyak membantu penyembuhan atau bahkan cukup, jika dibarengi keyakinan yang kuat bahwa Allah SWT akan menyembuhkan kita.

8. Jika suatu pasangan bisa bertahan dari sihir gabungan ini, biasanya dukun tidak akan mengirim sihir yang sama untuk mencoba lagi memisahkan suami istri koban (atau maksimal akan mencoba sekali lagi). Jika memang pengirim sihir (orang yg datang ke dukun minta untuk mengirimkan sihir) tetap minta adanya perceraian/perpisahan pada korban, biasanya mereka akan mengirim sihir bentuk lain, bisa berupa sihir pembunuh (seperti yang terjadi pada anak saya, wallahu a'lam). Toh pada akhirnya kedua pasangan akan berpisah (karena salah satu meninggal). Pada banyak kasus, pengirim sihir tidak terlalu ngotot lagi karena biasanya mereka ragu-ragu untuk mengirim sihir pembunuh (kecuali kalau memang si pengirim sihir sudah benar-benar kesetanan dibakar nafsu, atau dendam).

8. Nasihat untuk sahabat saudari Susanti : JANGAN SAMPAI BERCERAI ! Meskipun namanya sihir perceraian, kekuatan dan efek sihir itu tidak akan berhenti begitu kedua pasangan bercerai (meskipun hal ini yang sering dikatakan banyak orang bahwa sihir perceraian akan berhenti begitu pasangan bercerai. ini salah !! Beda lagi dengan sihir perselingkuhan, sihir perselingkuhan akan berhenti begitu perselingkuhan itu diketahui pasangannya). Hal yang harus dilakukan adalah MELAWAN SIHIR ITU SECARA BERSAMA-SAMA (suami dan istri). Ini akan menjadi bentuk perlawanan paling kuat, dan sihir akan dengan mudah dikalahkan. InsyaAllah.

9. Sihir perselingkuhan ini sangat jahat karena seperti yg sudah saya utarakan tadi, ini adalah fitnah (seperti juga sihir perusak nama baik). Sihir ini bisa menghancurkan nama baik seseorang. Atau bisa juga dipergunakan sebagai senjata untuk menjatuhkan orang lain (saingan bisnis, lawan politik). Berhati-hatilah dengan sihir jenis ini. Kadang sihir ini dikirim hanya karena si pengirim sihir merasa iri dan dengki bahwa si korban adalah seorang yg banyak dipuji atau disenangi orang karena kelakuannya yang tidak tercela (maka dia dibuat untuk melakukan tindakan tercela). Hal lain yang juga kadang terjadi adalah, si pengirim sihir akan memeras korban karena dia "tahu" korban telah melakukan tindakan-tindakan yang tercela.

10. Itu beberapa hal yang mudah-mudahan bisa membantu atau menjadi masukan untuk sahabat saudari Susanti atau siapa saja yang membaca. Saya sudah/pernah bertahun-tahun berkeliling kesana kemari seantero Nusantara untuk mencari tahu dan menyembuhkan anak saya yang dua kali terkena sihir gabungan, tapi gagal menceraikan anak dan menantu saya, dan akhirnya dikirim sihir pembunuh sampai akhirnya dia meninggal (wallahu 'alam). Saya menulis ini dengan penuh emosi mengingat apa yang terjadi. Semoga semua pengirim sihir dan dukun-dukun itu mendapat balasan dan siksa dari Allah SWT. Amiin.

Wassalam,
Roby Basarah

Assalamualaikum

Pak Roby,
Terimakasih banyak, tulisannya sangat sangat membantu kami (saya dan sahabat saya). Dan semoga juga membantu orang2 lain yang memiliki problem yang sama dengan kita.
Semoga Allah SWT membalas kebaikan hati pak Roby, dan berkenan menerima semua amal ibadah putra pak Roby, dan menerimanya disisiNya kelak.

Wassalam,
Susanti

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP