TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MINYAK RUQYAH, MINYAK FIRST AIDKU !!!


Ummu Raihanah 

Ini adalah pengalaman kedua saya yang sangat berkesan,..lagi-lagi terbuktilah kebenaran dan khasiat nyata dari minyak ruqyah. Saya berterimakasih pada ustadz Muhammad Faizar Hidayatullah, ustadz Nuruddin Al Indunissy, ustadz Perdana Akhmad,S.Psi, Nur Kh Al Fajri, dan asatidz lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu semoga Allah membalas kebaikan mereka dengan surgaNYa aamiin.

Sabtu kemarin adalah hari terakhir saya mengajar di term 3,..saya seperti biasa menikmati masa mengajar saya dengan murid-murid saya. Saya dan kawan saya orang Lebanon saling membantu menciptakan suasana belajar bagi anak-anak senyaman mungkin agar mereka mengenal islam lebih dalam.

Seperti biasa setelah belajar menghitung dalam bahasa arab dan mengenal bentuk-bentuk dalam bahasa arab mulailah pelajaran favorit kami yaitu membaca Al-Qur'an. Salah satu murid saya Abdul Karim yang kebangsaan Lebanon bahkan tak sabar ingin muraja'ah quran. Mulailah kami membimbing mereka dengan memulai dari Al-Fatihah, lalu Al
Masad , dan dilanjutkan dengan Al-Ikhlas dan an Naas,..Lalu kamipun mulai mengajarkan surat baru yaitu Al-Falaq,..ketika kami bersama-sama membaca dengan anak didik kami tiba-tiba mata saya tertuju pada Abdul Karim karena ia tiba-tiba selalu menguap ketika mengulang ayat pada surat Al-falaq,..perasaan saya mungkin ia hanya mengantuk saja,..tapi ketika kami ulang dengan keras tiba-tiba ia menguap lebih banyak lagi dan iapun mengaduh. Kawan saya lalu meminta Abdul Karim agar mendekat kepada kami,..dan kawan sayapun terkejut lehernya sudah merah semua dan beliaupun hampir menangis sambil menggaruk-garuk lehernya katanya gatalnya luar biasa,..dengan sigap saya ambil minyak ruqyah dalam tas saya lalu saya oleskan pada leher anak ini sambil membaca bismillah laa bass tohurun in syaa Allah. Saya memang selalu membawa minyak ruqyah di tas saya yang saya masukkan dalam botol kecil praktis dan bermanfaat!! Subhanallah,...Allahu Akbar beliaupun tidak merasa gatal-gatal lagi,..lalu kulitnya yang bentol-bentol dan merah-merah berangsur-angsur menghilang. Kawan sayapun jadi takjub dan bilang Masha Allah Miss Funi kamu telah mempersiapkan segalanya sampai-sampai hal sekecil inipun kamu punya. Minyak apakah ini?? sayapun menjawab ini adalah minyak ruqyah. Lalu beliaupun bertanya bagaimana membuatnya,..sayapun menjelaskan kepada beliau cara pembuatannya. dan beliau benar-benar takjub dengan hasil minyak ruqyah ini.

Pengalaman pertama saya yaitu ketika saya akan menjemput putri saya di Preeschool,..saya mendapati ibu2 ramai berkerumun sayapun menghampiri ingin tahu apa yang terjadi,..dan saya dapati salah satu kawan saya/murid saya menangis kesakitan mukanya pucat sekali. Kawan-kawannya menjelaskan bagian bawah dadanya terasa di iris-iris dengan pisau sakit sekali. Kawan-kawannyapun meminta beliau untuk di X-Ray keesokan harinya. Sayapun menelpon beliau apakah anti mau coba di oles dulu dengan minyak ruqyah. Beliaupun bilang akan coba dan lihat bagaimana hasil X-Raynya nanti. Setelah di cek ternyata tidak ada hal yang mengganggu beliau,.bersih tapi sakit teriris-iris masih luar biasa...bahkan untuk bernafaspun sulit,..akhirnya beliaupun minta saya untuk membawa minyak ruqyah. Selang 2 hari dia kirim pesan lewat WA dan takbir,..beliau bilang ke saya "Mba masha Allah,.minyak ruqyahnya bekerja dan sakit saya berangsur-angsur hilang sayapun bisa tidur dimalam hari. Bahkan sekarang tidak terasa lagi. Waktu pertama saya mengoleskannya rasa seperti di iris-iris berkurang dan sekarang sudah sembuh total.!!! ALhamdulillah....segala puji bagi Allah yang telah menyembuhkannya.

Jadilah saya selalu menyediakan minyak ruqyah ini di tas saya ...karena benar-benar bermanfaat sebagai First Aid dalam kehidupan saya Alhamdulillahi rabbil alaamiin.

***Minyak ruqyah yang saya buat terdiri dari tiga jenis minyak yang saya campur jadi satu,..yaitu minyak zaitun(sekitar 70%) minyak habatus sauda (20%) dan minyak Sidr/bidara (10%) dan saya bacakan ayat-ayat seperti surat Al-Fatihah saya membacanya 7X, 3 Qul masing-masing sebanyak 3X, Ayat kursi, Al Hasyr ayat 21 dan doa'2 syifa,serta shalawat Nabi didalamnya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MINYAK RUQYAH, MINYAK FIRST AIDKU !!!"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP