TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Quranic Obyek Imagery


Obyek Imagery adalah visualisasi pada obyek tertentu. tehnik Obyek Imagery dalam terapi ruqyah diperuntukkan permasalan klien yang sering mengekspresikan keluhannya dalam obyek tertentu sebagai sebuah signal/tanda.

Seorang Quranic Healer menuntun klien (yang kita namakan tehnik scanning) untuk memproyeksikan keluhannya pada obyek tertentu.
Obyek yang terlihat dalam benak klien dapat dimodifikasi dengan melakukan deleting (penghapusan) disesuaikan dengan kondisi psikologis klien.


Dibawah ini adalah contoh skrip bagaimana seorang Quranic Healer menuntun klien untuk mengekspresikan keluhannya dengan suatu obyek tertentu, kasus yang akan saya contohkan ini adalah kasus menghadapi klien yang sering merasa sakit di dada seolah tertusuk jarum. Yang saya lakukan adalah mengawalinya dengan tehnik ruqyah standar yaitu melakukan healing touch ditempat yang sakit dan saya lanjutkan dengan tehnik psikoterapi ruqyah yaitu menuntun pasien dalam kondisi relaks dan nyaman boleh dalam kondisi duduk atau berbaring memejamkan mata, lalu saya tuntuan pasien berdoa kepada Allah agar diberi petunjuk sumber penyakitnya dan meminta pada Allah agar penyakitnya dikeluarkan lalu saya membaca beberapa ayat dan saya hembuskan ke tubuh dan matanya , lalu saya memandu klien untuk mengelspresikan keluhannya dalam bentuk benda:
" Ucapkanlah dengan khusyuk ya Allah, ya latif, ya Nur sembari berniat menemukan sumber penyakit anda............ (klien mengucapkan dzikir sebagai efek autosugesti dan relaksasi sembari berniat menemukan sumber penyakitnya)

Sekarang konsentrasikan fikiran pada dada anda, kira-kira adakah suatu benda atau wujud tertentu didada anda yang menyebabkan anda sering sakit dada?

(jika klien mendapatkan vision obyek tertentu seperti jarum, paku, besi, virus, kotoran, makluk tertentu yang menyebabkan dadanya sakit)

Sekarang  berdoalah kepada Allah, agar Allah memberikan kemampuan pada anda untuk mengambil penyakitnya (bacakanlah 3 Qul dan tiupkan di tangan kanannya). yakinlah anda dapat mengambil benda itu sebab kita sudah dalam pertolongan Allah lakukan sekarang ambil benda itu dengan tangan kanan anda dan buanglah jauh-jauh benda tersebut.

(klien mengambil benda yang menjadi penyebab dadanya sakit yang terbayang dibenaknya dengan tangan kanannya dan membuangnya jauh-jauh)
-----------------------------
Pada banyak kasus klien biasanya akan langsung muntah, ada juga merasa sakit ketika benda tersebut tercabut dari dadanya dan akan merasakan kelegaan amat sangat setelah benda tersebut hilang dari dadanya.

Tehnik psikoterapi ruqyah ini diajarkan pada level 2 training Quranic Healing, tehnik ini sinergis antara ilmu psikologi (yang saya pelajari dibangku kuliah fakultas psikologi dahulu) dan ruqyah.

Kisah Praktek Quranic Obyek Imaginary lihat disini
Tag : PSIKOTERAPI RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Quranic Obyek Imagery"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP