TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

PEMBENGKAKAN / GEJALA KANKER PAYUDARA SEMBUH DENGAN RUKYAH MANDIRI.

Xeno Vitri
Kanker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia. Mengerikan bukan? Trutama sih sangat rentan terhadap kaum Wanita. Jika dilihat dari tingkat kematian, jenis kangker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia.
Kista di payudara juga bisa menyebabkan rasa nyeri di bagian puting. Untuk membedakannya dengan kanker payudara, periksakan segera dan mintalah dokter Anda untuk melakukan pemeriksaan ultrasonik yang bisa membedakan kista dengan sel kanker.

Awal cerita sebulan yang lalu ada seorang bapak fulan yang menceritakan penyakit yang diderita istrinya. Sang istri sering mengeluhkan kondisi tubuh yang tidak stabil, dan sering terasa meriang panas terutama menjelang malam. Kejadian tersebut berlangsung selama 1 minggu. Suami sudah membawanya berobat ke puskesmas, tapi belum ada perubahan yg berarti.
Menjelang hari ke 10, sang istri kembali menceritakan kepada suaminya bahwa payudaranya ada rasa sakit disekitar puting. Bertambah hari bertambah sakit, dan akhirnya mulai tampak pembengkakan disekeliling putingnya yang katanya sangat sakit apabila terkena sentuhan.


Akhirnya sang suami memutuskan untuk diperiksa ke dokter spesialis, Alangkah terkejutnya sepasang suami istri tersebut ketika mendengar diagnosa dokter yang menyatakan bahwa itu adalah gejala kanker payudara dan pilihannya adalah harus dilakukan operasi.
Sang suami meminta ijin kepada dokter untuk berpikir terlebih dahulu sebelum dilakukan operasi terhadap istrinya. Obat dari dokter tetap diminum rutin, selama 3 hari belum juga ada perubahan berarti.

Saya sarankan ke bapak fulan untuk coba menyarankan kepada istrinya untuk melakukan Rukyah Mandiri, caranya sangat sederhana. Yakinkan diri kita bahwa hanya Allah lah yang memberikan cobaan kepada kita berupa penyakit dan hanya Allah jua lah yang mampu menyembuhkan. Saya sarankan untuk membaca Al-fatihah, 3 Qul, Ayat Kursi sambil tempelkan tangan ke tempat yg terasa sakit setiap selesai shalat 5 waktu, selain itu beliau juga saya minta minum air ruqyah tiap hari.

Bapak fulan menyampaikan selama melakukan rukyah mandiri dirasakan panas yang sangat dominan di tempat dimana tangan ditempelkan, kemudian turun disekitar ketiak, kumpul di perut dan terasa mual dan akhirnya muntah. Demikian seterusnya hampir selama 3 hari. Di hari ke 4 sudah tidak ada muntahan. Rukyah mandiri terus dilakukan selama 3 minggu.

Alhamdulillah Bapak fulan mengabarkan bahwa pembengkakan istrinya sudah kempes dan sudah tidak terasa sakit sama sekali. Setelah di cek ulang ke dokter, betapa terkejutnya dokter ternyata pembengkakan sudah tidak ada lagi.

Ini adalah sharing pengalaman.
Saran saya, apabila anda terkena gejala penyakit tetaplah datang kepada dokter dan lakukan pengobatan secara medis, dan perbanyaklah mengingat Allah SWT.
Semoga kisah dari Bapak fulan tadi menjadi motivasi bagi kita semua yg sedang diuji Allah SWT dengan sakitnya, jangan menyerah tetap ikhtiar dengan pengobatan dhohir dan ruhani.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "PEMBENGKAKAN / GEJALA KANKER PAYUDARA SEMBUH DENGAN RUKYAH MANDIRI."

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP