Pengalaman menjadi "Penasihat Spiritual" Calon Anggota Legislatif
===================================
Saya pernah dipanggil oleh Paman di baturaja untuk mensukseskan dirinya menjadi Anggota DPRD baturaja dengan perahu partai PBR . Saya lalu diundang ke daerah batu kuning baturaja diwilayah pemilihannya untuk meruqyah 4 orang yang terkena gangguan jiwa. Alhamdulillah 2 orang sembuh total dan 1 orang sudah 50 % baik dan 1 orang gila tidak berhasil saya obati, Sungguh sangat senang keluarga besar didesa batu kuning tersebut dan berjanji akan memberikan suaranya untuk paman saya.

beberapa minggu kemudian saya dipanggil lagi satu hari sebelum pencoblosan agar memagari TPS agar para pemilih tidak dipengaruhi setan, sebab tim sukses (TS) lawan paman saya membawa banyak dukun, maka saya membuat air ruqyah lalu saya berikan kepada TS paman saya disetiap TPS agar memercikkan air ruqyah tersebut.


Alhamdulillah di Desa batu kuning baturaja paman saya menang mutlak dan di desa lain bersaing dengan ketatnya dengan calon anggota DPRD lainnya.

Qadar Allah paman saya diurutan kedua perolehan suara dari partainya hingga tidak dapat menjadi anggota DPRD. namun setelah 1 tahun berjalan salah satu anggota DPRD dari partai PBR terlibat kasus narkoba hingga akhirnya ditahan Polisi dan Alhamdulillah Paman saya menggantikannya sebab berada diurutan kedua oknum anggota DPRD yang dipecat partainya karena kasus Narkoba.
---------------------------------------------------------
Sebetulnya saya sangat takut jika yang saya perbuat salah dari sisi syari'at, namun saya tidak ada pilihan lain daripada Paman saya menggunakan jasa dukun atau paranormal dan berbuat kesyirikan berjama'ah kepada banyak keluarga besar saya maka saya menyanggupi untuk menjadi "penasihat spiritual" paman saya.

Setiap tehnik ruqyah yang saya lakukan saya berusaha memurnikan niat karena Allah bukan karena ingin membantu Paman saya, Semoga Allah mengampuni saya jika yang saya lakukan ini suatu perbuatan dosa...

Post a Comment