TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

sakit perut dan susah tidur selama 4 tahun lebih

 Ibnu Amiludin

Bismilaah... "sakit perut dan susah tidur slama 4 tahun lebih".. Biidznilah sembuh setelah 4x teraphy Ruqyah..alhamdulillah..

Ceritanya: pasen adalah perempuan seorang guru TPA di bogor. Menderita sakit yg udah lama,kalo lagi kambuh penyakitnya bisa ampe pingsan karena ga kuat menahan sakit di bagian perutnya,pa lagi kalo malem ga bisa tidur,kalopun tidur itu dg susah payah dan dg posisi sambil duduk memeluk lutut,sebab kalo berbaring gak kuat menahan sakit di kepalanya.

Menurut dokter dia menderita penyakit infeksi saluran kencing akut,krena udah lama berobat ke dokter dan RS ga sembuh2..maka larilah ke dukun alternative juga ke kiyai setengah dukun,.dan di bekali dg jimat dan amalan laen..tetep aja ga ada perobahan..


Hingga ibunya datang kerumah dan cerita semuanya,akhirnya ana janjikan ba'da isha,diruqyah di rumah ana di temani ibunya dan istri ana sendiri..

1.ruqyah pertama:setelah semuanya siap ana mulai ruqyah dg mememgang ubun2nya dan baca seluruh ayat ruqyah + do'a sunnah hingga selesai.reaksinya pasen tertidur dg pulas dan badanya lemes,ngantuk berat,ga kuat untuk meneruskan akhirnya dg diantar istri ana pasenpun pulang. 2.ruqyah kedua.dilaksanakan dirumahnya. *sebelumnya ana ruqyah dulu seluruh ruangannya dg tehnik ruqyah rumah-nya ust nai. *setelah siap pasen dituntun membaca do'a/ikrar pembersihan tehniknya ust Syamsul *lalu dilanjutkan pembacaan ayat2 ruqyah seperti tehnik yg disaran kan ust perdana. Reaksinya kembali pasen tertidur pulas..dan paginya dia laporan ad yg keluar kayak cairan warna putih yg sangat banyak saat dia pipis..????

3.ruqyah ketiga:di laksanakan di tempat sama.di tengah pembacaan ana mencium aroma bau minyak wisik( bau yg biasa ada bersama barang2 mistik,)bau ini jg tercium oleh istri ana,lalu ruqyah ana hentikan dan mulai mencari sumber bau ini.ternyata ada di sekitar pintu masuk kamar dan pintu masuk utama,lalu ana ciprtkan air ruqyah di dua tempat tsb,dan mengambil satu jimat yg tergantung di pintu kamar,(ktnya dari kiai...???).bau itupun hilang sekitar 3 menitan.ruqyah dilanjutkan,dg tehnik menumpuk kedua tangan pasen di perut/sumber sakit dan tangan ana ada di atasnya.(jd tidak menyentuh kulit perut hanya punggung tangannya aja..).reaksinya: pasen merasakan perutnya jadi sakit melilit dan ada sesuatu yg bergerak,seperti gerakan bayi dalam kandungan yg berputar2,

setelah 30 menitan sesuatu itupun hilang dan pasen merasa badannya jd enteng dan fresh.. 4.ruqyah ke empat:selama prosesi ruqyah tidak ada reaksi paapa,tp menurut pengakuannya sekarang badannya merasa lebih segar,dan jauh merasa lebih baik.. -tidur udah bisa normal lagi dan kepala berasa enteng.. -perut udah ga sakit lagi.. .....slama dua minggu dr mulai ruqyah pertama ana membekalinya dg Ruqyah mandiri +MP3 ruqyah,untu di stelkan tiap hari,minum madu dan terapi air ruqyah. Kesembuhan yg ana sampaikan disini adalah sesuai apa yg di sampaikan oleh pasen sendiri saat pertemuan terahir.. Wallohu a'lam..
Jazakallah ustadz.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "sakit perut dan susah tidur selama 4 tahun lebih"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP