TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Sihir Susis ( Suami Sieun Istri ..” Suami Takut IStri ” )


Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh…

Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan kita bersaudara dan berpasang - pasangan, dan menjadikan kasih saying diantara kita sebagai penenang dan penyejuk hati dikala kesepian menerpa diri.

Sholawat atas nabi kita Muhammad Shollallahu `alaihi wassallam… Semoga dengan memperbanyak sholawat padanya, kelak ketika di hari perhitungan, syafaatnya menyertai kita dan menjadkan kita termasuk golongan orang –orang yang kelak dikumpulkan bersama beliau di surga.

Kali ini, pembahasan kita adalah mengenai Sihir Susis, yakni salah satu jenis sihir Mahabbah ( Sihir Cinta) yang menjadikan korban akan tergila – gila, patuh, dan mau menyerahkan segala yang ia punya pada orang yang menyihirnya.


Di Negara kita tercinta ini, sungguh banyak sihir semacam ini dengan berbagai nama. Salah satunya di negri kelahiranku, Sumatera Barat, ada sihir yang dikenal dengan nama “ Cirik Barandang”. Sihir ini juga termasuk Janis sihir Susis, dan biasanya yang jadi korban adalah para suami. Dimana san istri menyihir suaminya agar suaminya tetap setia, tidak selingkuh, dan tidak berpaling ke lain hati, serta agar semua yang diminta istrinya menjadi sesuatu yang wajib dikabulkan oleh sang suami.

Sungguh, sebaik – baik hubungan adalah hubungan yang tercipta karena adanya ikatan penghambaan pada Sang Pencipta, mengapa..?? Karena dengan hubungan semacam ini,… ada perasaan kewajiban bertanggung jawab dari kedua belah pihak untuk tetap menjaga keutuhan hubungan, karena ia merupakan ibadah, dan bernilai pahala di sisi Allah.  Dan mereka juga menyadari, dengan terjadinya permusuhan atau pun ketidak kompakan diantara kedua bela pihak hanya akan menimbulkan murka Allah dan memicu hancurnya hubungan rumah tangga, yang akhirnya… bukan hanya mereka, namun anak – ana mereka yang belum tahu apa – apa juga turut menjadi korban atas masalah yang mereka perselisihkan.

Oleh sebab itu, sungguh banyak hadist shahih dari rasulullah tentang keutamaan menjaga hubungan rumah tangga, baik dari aturan yang mengharuskan istri patuh pada suami, suami wajib menafkahi istri, bahkan sampai pada kasus suami membantu istri dalam pekerjaan rumah tangga. Lantas coba renungkan… untuk apakah rasulullah sang uswatun hasanah mengajari kita melalui sunnahnya tentang hal – hal semacam itu..??? Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menjaga agar kahidupan berumah tangga tetap terpelihara dan akar – akarnya tertanam kuat ke dasar hati.

Ada satu cerita yang akan saya jadikan sebagai contoh dalam kasus ini, kisah ini saya terjemahkan dari salah satu kitab Syaikh wahid Abdussalam Bali, berikut kisahnya …
“ Seorang pasien memberitahukanku pada selama beberapa bulan ini hidupnya menjadi terasa aneh dan sepertinya ada sesuatu yang janggal pada dirinya.

Dia berkata, “ Aku tidak bisa berhenti memikirkan istriku walau hanya sekejap, baik itu ketika aku sedang bekerja, atau ketika pulang kerja , aku akan langsung mencari – cari istriku. Jika aku kedatangan tamu, maka aku akan meninggalkan mereka begitu saja di ruang tamu, hanya karena aku ingin memandang istriku lebih lama. Kami mempunya beberapa perusahaan, dan kenyataannya dalam mengelola perusahaan itu aku selalu dibawah kontrol istriku. Anehnya lagi, ketika ia pergi ke dapur aku akan mengikutinya, ketika dia masuk kamar , aku pun menyusulnya, bahkan ketika dia bersih – bersih rumah, aku pun juga turut membantunya. Aku gak tahu apa yang sebenarnya telah terjadi pada diriku. Lebih gila lagi, seandainya istriku meminta sesuatu padaku, saat itu juga aku akan langsung memenuhinya.”

Aku ( Syaikh Wahid) membacakan beberapa ayat al quran pada air, dan menyuruh pria itu untuk mengkonsumsi air itu dan memandikannya selama 3 minggu, setelah 3 minggu aku suruh ia dating lagi padaku, dan semua itu tanpa sepengetahuan istrinya. Akhirnya setelah 3 minggu dia dating kembali kepadaku dan bercerita bahwa, semuanya berangsur –angsur telah kembali normal, walau belum semprnya. Kemudian kuberikan lagi terapi padanya, dan akhirnya Alhamdulillah sekarang semuanua kembali jadi normal. ”

Begitulah ceritanya. Buat para istri, coba ingat pesan kami ini, ingatlah bahwa kalian para istri telah Allah ciptakan tabiat kalian adalah sebagai perayu dan penggoda. Maka, manfaatkanlah “ Skill ” yang telah Allah anugerahkan tersebut pada kalian untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kalian. Kalian tidak perlu khawatir dengan banyaknya wanita cantik di luar sana yang mengkin akan membuat suami kalian tergoda jika suami kalian telah sangat puas, nyaman, tenang , tentram, dan bahagia jika bersama kalian, bagaimana caranya..?? Godalah ia dengan sikap lemah lembut kalian, tutur kalian yang halus, harumnya bau badan kalian, dan bersihnya rumah kalian, serta sehat dan lucu – lucunya anak kalian. Gak perlu pakai sihir jika hanya untuk menundukkan hati seorang pria, cukup kalian tersenyum manis pada suami kalian dan bertindak sebagai pengganti ibunya dalam memberikan kasih sayang,  maka mereka akan tergila – gila pada kalian, dan menganggap kalian adalah pemberian terindah dari Allah untuk mereka.
( Pengakuan JUJUR seorang Pria ^_^)

Jadi, jangan ada lagi “ SUSIS ( Suami Sieun Istri)” dalam kehidupan berumah tangga…. Namun ciptakanlah  hal baru yang dapat membuat kalian semakin mesra, yakni “SUSIS” ( Suami Sayang Istri)…
^_^… Oke… semoga postingan inin bermanfaat bagi kita semua… Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh….
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Sihir Susis ( Suami Sieun Istri ..” Suami Takut IStri ” )"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP