TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Tanya jawab tentang kasyaf Ilahi dan kasyaf syaithani

Pertanyaan Posting FBer :
ketika ruqyah mandiri dan memejamkan mata,
Air mata gk berhenti terus mengalir, kemudian malah melihat jelas kunti tanpa ekspresi yang seperti hanya menonton saja,

awal-awal merasa kaget, Tp saya putuskan coba tatap juga dgn senyum dan salam karena merasa sama-sama ciptaan Allah,
Akhirnya dia pun pergi sendiri,

menurut ustad disini melihat jin saat memejamkan mata apa itu termasuk gangguan jin?

KOMEN JAWAB :
itulah petunjuk dr Allah, karena anda ruqyah mandiri, anda dipertemukan dgn sumber penyakit anda. momen ini yg harus anda manfaatkan, misal dialog (bs dlam hati) apa penyebab makhluk itu mengganggu anda, pringatkan untuk pergi jk bertahan, berdoa kpada Allah agar dimudahkan dan dimenangkan. misal membaca ayat kursi dan 3 qul.

Komen Arick Ajah :

Jika gara2 mata ruhani kita terbuka dan bisa melihat makhluk ruhani itu termasuk gangguan jin, maka Nabi muhammad juga ketika melihat jin itu tanda gangguan jin..hehe Kesimpulan yg mentah jika mata ruhani seseorang terbuka itu gara2 gangguan jin,, Sangat banyak cerita orang suci, aulia dan para wali yg terbuka mata ruhaninya,, apakah mereka diganggu jin?

KOMEN JAWAB : tuk mas Arick Ajah, kt tidak bs menyamakan diri dgn nabi, karena beliau memang dianugerahi melihat bangsa jin : Allah berfirman : “Artinya : (Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridahiNya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan belakangnya” [Al-Jin : 26-27]

“Artinya : Katakanlah : “Aku tidak mengatakan kepadamu, bahwa perbendaharaan Allah ada padaku, dan tidak (pula) aku mengetahui yang ghaib dan tidak (pula) aku mengatakan kepadamu bahwa aku seorang malaikat. Aku tidak mengikuti kecuali apa yang diwahyukan kepadaku” [Al-An’am : 50]

Fatwa Imam Syafii : “barangsiapa mengklaim bahwa dirinya dapat melihat jin, maka kami menganggap syahadatnya batal, kecuali jika dia seorang nabi.” (yakni melihat jin dalam bentuk aslinya).
Ada 6 jenis orang yg bisa melihat penampakan Jin.
1. Nabi dan Rosul (dapat melihat bentuk asli jin)
2. Orang yg dikehendaki JIN dgn izin Allah untuk melihat dirinya (hanya perwujudan, bkan aslinya)
3. Orang yg sedang terkena sihir atau gangguan jin (kerasukan, sentuhan/tempelan)
4. Orang yg berkhodam jin karena pusaka, jin warisan leluhur atao karena melakukan ritual baik yg sesat seperti dukun ataupun yg seolah-olah islami yg sejatinya mendatangkan bantuan jin pada dirinya baik disadari atau tidak.
5. Anak kecil biasanya di bawah umur 2 tahun (karena masih suci dari dosa2) atau anak kecil yg orangtuanya sedang diganggu jin/ sihir.
6. Orang sholeh (Wali, ustad dll) yg melihat jin hanya SESEKALI dan BUKAN KEINGINAN dari yg bersangkutan apalagi dengan wirid2 dan ritual tertentu.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Tanya jawab tentang kasyaf Ilahi dan kasyaf syaithani"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP