TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

kejaiban Sekedah dalam dialog

Temen saya ini, si L terkenal pelit, medit, kikir dan peritungan.
===========================

Xeno Vitri
Twwiinkkk...!!! (Pesan masuk)

Masjid UI, Rabu 06 Nov 2013, 13.00 WIB

Pesan singkat itu masuk ketika Saya dan rekan saya baru saja selesai menunaikan sholat Dzuhur, dan duduk santai menunggu pesanan makanan di kantin depan masjid.
Muka pucet tiba-tiba tergambar di wajah temen saya itu sembari berusaha menghubungi seseorang di sebrang sana namun selalu gagal.

X: Nape mas?
L: Anak saya kejang-kejang lagi mas.
X: Kenapa emang?
L: Ngak tau mas. udah setengah taun dia begitu. biasanya bias sampe 3 hari
X: Udah coba di rukyah?
L: Udah mas. saya pikir juga anak saya "diganggu". tapi tetep aja gitu lagi, gitu lagi
X: Niat rukyahnya udah?
L: Insyallah mas
X: Itu mau di telpon kenapa? bisa sembuh kalo ditelpon?
L: Biar istri saya tenang mas
X: Lah sampeyan aja panik gitu kok. (seru saya sambil ngambil BB-nya)

X: Sini... ada 10 ribu ngak??
L: (muka aneh)
X: Sini... ceban... ayo ceban...

L ngeluarin uang 10 ribu

X: Ikhlasin ya?
L: Buat apa?
X: Iklas ngak kalo ini ilang?
L: kalo biar anak saya sembuh 100xnya itu saya iklas lah mas.

X: yakin?
L: Insyallah
X: Beneran?
L: Iya
X: Ciyus?
L: Iya, demi Allah

X: sini...ada berapa di dompet? (sambil ngelongok)
L: 700rb
X: sini Gope...
L: Yakin mas? (sambil ngeluarin uang)
X: Loh? situ yakin ngak?
L: Buat apa nih?

Saya langsung mengembalikan semua duitnya tersebut dan ngerogoh kantong ngeluarin duit 30ribu dan memanggil tukang kopi di pinggiran pager.

X: PAAAKKK...!!! KOOPPIII...!!!
L: Lah? katanya duit mas tinggal itu doang?
X: Bapak udah makan, pak?
TK (Tukang Kopi): Udah pak

Twwiinkkk...!!! (Pesan masuk)

X: Pak, si mas ini anaknya sakit...ini ada duit sedekah buat bapak... mudah2an dengan ini bisa bantu biar anaknya dikasi kesembuhan sama Allah
TK: Ow iya pak, mudah2an... nanti saya bantu doanya (ngambil duit)
L: iya pak bantu doanya ya
TK: Iya nanti Ashar saya doain lagi, pak (senyum sumringah)
X: Amin pak...mudah2an bisa bantu bapak juga ini
TK: Amin pak

L langsung nangis di pundak saya selesai membaca pesan yang barusan masuk.

"Yah, dd ud g kjang lg. Alhamdulillah"

...dan Akhirnya kita ber33 makan dengan lahap dan senang gembira ( sinetron banget)

Ini Kisah nyata, buat yang ngak percaya ya silahkan aja.
Intinya Jangan panik, tetep berikan Positif Feel sambil berdoa, berusaha dan awali sebuah permohonan dengan bersedekah untuk membuka "Pintu Allah"

Semoga Allah menyembuhkan selamanya
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "kejaiban Sekedah dalam dialog"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP