TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MENCARI PUTRI YANG HILANG



Alkisah suatu ketika, Mahapatih dari Kerajaan Jin Laut Selatan mengutus senopati untuk mencari pengganti putri mereka yang mati. Menurut kisah senopati, putri tersebut mati di tangan seorang ustad. Maka senopati pun pergi menuju dunia manusia untuk mencarinya di kalangan manusia.

Dicarinyalah manusia yang memiliki kemiripan-kemiripan dengan putri tersebut. Dan akhirnya bertemulah senopati dengan calon putri yang mirip dengan putri yang meninggal itu. Kemudian senopati atas perintah Mahapatih, memberikan aksesories putri (benda-benda sihir) kepada manusia terpilih tersebut.

Dipasangkannya mahkota di atas kepala, agar putri (kalangan manusia) bisa membaca pikiran manusia lain dan juga membaca ramalan. Sumping di telinga kiri dan kanan berfungsi untuk menghindarkan telinga dari mendengarkan bacaan Al Quran, dan juga agar dapat mendengarkan bisikan dari bangsa jin. Gelang permata di lengan, agar tangan putri kuat dan memiliki kepandaian untuk memijat. Sabuk putri (pending), agar manusia tersebut tidak memiliki keturunan. Dan juga gelang permata di pergelangan kaki, untuk memperindah kakinya.

Alhasil setelah lengkap semua aksories tersebut dipasangkan. Maka jadilah seorang putri yang cantik dari kalangan manusia. Namun semua ini hanyalah tipu daya dari dinasti iblis untuk menyesatkan manusia. Untuk menjadikan manusia terpilih tersebut menjadi seorang dukun yang nantinya ditugaskan untuk menyeret manusia yang lain ke dalam kesyirikan kepada Allah.

Kisah ini saya tulis berdasarkan pengakuan senopati dari kerajaan Jin Laut Selatan yang tertangkap setelah memasang pending atau sabuk putri di perut istri saya. Yang mana sebelumnya pernah memasang mahkota, gelang permata di lengan dan kaki, dan juga sumping di badan istri saya. Alhamdulillah semuanya telah hancur. Menurut senopati tersebut, istri saya dianggap sangat mirip dengan putri kerajaan yang mati. MasyaAllah..

Berhati-hatilah kepada akhwat-akhwat yang memiliki kemampuan indigo dan kemampuan yang berpeluang menyebabkan anda menjadi dukun.

eits.. Jangan bangga dulu..

Keistimewaan ini bukan hal yang menyenangkan, namun hanya akan mengantarkan anda menuju kehidupan neraka Allah saja.

إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَٰلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ ۚ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلَالًا بَعِيدًا

Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya. (An Nisaa 116)

Dan bahkan anda akan memiliki beberapa penyakit menahun yang disebabkan oleh benda sihir yang terpasang di badan kita secara goib.

1. Mahkota : bukan tidak mungkin ketika anda memiliki sakit migrain/vertigo menahun
2. Sumping Telinga : mampu mendengarkan bisikan jin
3. Pending/Sabuk Putri : perut yang sakit karena seperti memakai sabuk dan sulit memiliki keturunan
4. gelang permata di lengan menyebabkan lengan anda sakit
5. gelang permata di pergelangan kaki dapat menyebabkan anda sakit dan berat untuk berjalan.

Wallahu 'alam bishowab.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MENCARI PUTRI YANG HILANG"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP