TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQYAH ORANG MISKIN

MERUQYAH ORANG MISKIN
=======================
Tadi sore saya didatangi seorang ibu yang dulu pernah saya ruqyah, dengan malu-malu ibu ini minta tolong pada saya agar berkenan membacakan ruqyah di air minum mineral, minyak zaitun, minyak kayu putih dan madu untuk saudara-saudaranya yang sakit katanya. Saya dengan tertawa kecil mengatakan "Gratis bu gapapa nanti saya ruqyah, tapi ibu harus bisa juga meruqyah herbal mandiri" Lalu saya mengajar ibu tersebut cara meruqyah air, madu dan minyak zaitun.

Ibu ini sebelumnya sudah tahunan menderita rasa panas dikepala yang juga sering pusing, panas di punggung dan perut. ketika saya ruqyah muntah-muntah hebat. Tehnik yang saya lakukan ketika meruqyahnya adalah untuk kepala dan punggung saya menyentuhkan telapak tangan saya yang sudah memakai sarung tangan dengan lembut (antara terkena dengan tidak) lalu saya selingi dengan melakukan tehnik usapan membuang penyakit, lalu setiap selesai 1 surat saya hembuskan di kepala, punggung dan perutnya, hanya 30 menit saya meruqyah ibu tersebut.

Setelah selesai ruqyah, saya meminta ibu tersebut membeli air minum mineral yang 1 literan sebanyak 3 botol, minyak zaitun, minyak kayu putih dan madu lalu semuanya saya ruqyah. Lalu saya meminta ibu tersebut mengoleskan minyak zaitun ketempat bagian tubuh yang sakit rutin sehabis sholat sembari membaca al-fatihah, mengoleskan minyak kaku putih jika pusing dan meminum 3 sendok madu dicampur dengan air mineral yang sudah diruqyah setiap pagi, siang dan malam hari.

Setelah selesai ruqyah Ibu tersebut dibekam oleh istri saya. Ada kejadian lucu sebelum pulang ibu tersebut dengan malu-malu mengatakan "ga ada mahar yang bisa diberikan" Saya lalu mengatakan " Saya ikhlas yang penting ibu sembuh". Ternyata uang ibu tersebut yang sebelumnya hendak diberikan sebagai upah ruqyah habis untuk membeli 3 botol air mineral yang besar, minyak zaitun dan minyak kayu putih dan madu.

Alhamdulillah seminggu kemudian Ibu tersebut datang dengan membawa hasil kebunnya berupa sayur mayur sebagai ucapan terimakasih sebab sudah sembuh total. Dan ternyata seminggu berikutnya kembali lagi membawakan hasil kebunnya dengan sedikit memaksa walau saya ga meminta....
Alhamdulillah.................

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MERUQYAH ORANG MISKIN"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP