TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

METODE RUQYAH MENDETEKSI SUMBER PENYAKIT DALAM TUBUH

METODE RUQYAH MENDETEKSI SUMBER PENYAKIT DALAM TUBUH
========================================


Kasus yang saya tangani adalah nenek saya sendiri, dimana nenek saya ini menderita sakit kedinginan tidak tentu waktunya walau cuaca panas sekalipun, berobat kedokter tidak ada efeknya dan dokter bingung dengan penyakit aneh nenek saya ini, berobat ke sinshei malah shinseinya menyalahkan adanya mata air dibawah rumah nenek saya yang membuat nenek saya kedinginan (ga masuk akal fengshuinya) dan solusinya pindah rumah .


Sayapun bingung mau meruqyah didaerah mana sumber penyakit nenek saya ini. Lalu saya sholat 2 rakaat minta pertolongan Allah setelah itu saya meminta nenek saya mengucapkan shalawat nabi 3 kali dan berdoa " Ya Allah, saya memohon petunjuk dimana sumber penyakit kedinginan dalam tubuhku ya Allah"

Saya lalu mewanti-wanti pada nenek saya agar konsentrasi mendengarkan bacaan ruqyah yang saya baca dan juga konsentrasi pada tubuhnya, jika ada bagian tubuh tertentu yang terasa panas atau dingin atau kesemutan atau kedutan apapun sensasinya beritahu pada saya.

Lalu saya mulai membacakan ayat ruqyah sekiranya berjalan 5 menit nenek saya berkata " bang, nenek merasa dititik kepala bagian kanan kebas kayak kesemutan tapi bukan kesemutan" sembari menunjukkan lokasi sensasi yang dirasakan.

Lalu saya mengumpulkan ujung jari tangan dan saya tempelkan dititik kepala bagian kanaan. Saya lalu membacakan ayat ruqyah spesial untuk nenek saya kurang lebih 1 jaman dengan setiap selesai satu surat saya hembuskan ke seluruh tubuhnya dan tangan kanan yang ujung jari seluruhnya saya tempelkan dikepala bagian kiri tidak saya geser dan angkat dan fokus mengobati syarafnya.

Selain meniupkan keseluruh tubuh nenek, saya juga meniupkan ayat ruqyah ke minyak zaitun dan minyak kayu putih.

Saya juga meminta pada Allah agar tubuh nenek saya dihangatkan dengan energi panas diseluruh tubuh nenek saya yang bentuk energinya saya serahkan kepada Allah Azawajalla sebab ini masalah ghoib dan saya ga bisa melihat ghoib.

Alhamdulillah sudah 2 kali saya meruqyah nenek saya dan perkembangan kesembuhan sudah menampakkan hasil dengan tidak setiap saat kedinginan namun pada saat tertentu saja dan durasinya ga lama. Saya curiga ini karena kerusakan syaraf hingga selalu menyampaikan perintah rasa dingin ke otak nenek saya.

Jika melakukan ruqyah mandiri dengan mendengarkan audio ruqyah dan ingin mengetahui sumber penyakit fisik dalam diri kita, mintalah pada Allah dengan doa yang sama seperti nenek saya baca lalu konsentrasikan mendengarkan ayat ruqyah dengan khusyuk dan jika ada sensasi aneh dibagian tubuh tertentu segera baca 3 qul dikedua telapak tangan dan tempelkan tangan dibagian tersebut sampai mendengarkan audio ruqyah selesai dengan niat mengobati bagian tubuh tersebut yang sakit.

Untuk gangguan sihir biasanya lebih rumit sebab biasanya sensasinya selalu berpindah-pindah dan butuh gerak reflek yang cepat untuk mengusap atau menepuk bagian tubuh yang sensasinya berpindah (kedutan berpindah, panas berpindah, kesemutan yang berpindah dan menjalar dll) selama mendengarkan audio ruqyah.

Wallahu a'lam..................

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "METODE RUQYAH MENDETEKSI SUMBER PENYAKIT DALAM TUBUH"

Ustad kalau mau ruqyah tempatnya dmna

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP