TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

RAHASIA QURANIC HEALING COMMUNITY MENCIPTAKAN TREND RUQYAH

RAHASIA QURANIC HEALING COMMUNITY MENCIPTAKAN TREND RUQYAH
--------------------------------------------------------------------
Trend umat Islam mempelajari ruqyah tahun 2013 sangat tinggi, saya pribadi sudah lebih dari angkatan 30 dan melatih lebih dari 2000 orang menjadi praktisi Ruqyah, Nuruddin Al Indunissy CS juga sudah melatih lebih dari 3000 orang diberbagai kota di Indonesia.

Juga Ustadz Syamsul Arifin bersama Ustadz Kang Hasan Abiubaywardah Juga Rutin Mengadakan pelatihan dan dakwah Ruqyah sudah ratusan orang, Ustadz Agus Abdulloh CS Juga rutin mengadakan pelatihan ruqyah sudah ratusan orang. Ustadz Abu Dzakwan juga rutin melatih ruqyah di bengkulu.

Yang paling fenomenal dan energinya ga putus-putus mengadakan pelatihan ruqyah tiap minggu diberbagai masjid seputaran JABODETABEK Adalah Ustadz Adam Amrullah CS lebih dari 6000 orang sepanjang tahun 2013 dilatih menjadi praktisi ruqyah.

Alhamdulillah tahun 2014 umat islampun sudah antri mempelajari ruqyah syar'iyyah diseluruh Indonesia hingga saya kelabakan menyusun scedule waktu yang pas hingga kadang harus saya oper pada trainer ruqyah lainnya.

Bukan hal yang mudah untuk menarik minat masyarakat agar mempelajari Ruqyah Syar'iyyah jika tidak dikemas dengan modern dan menarik.

Sedikitnya ada 6 formula yang kami gunakan untuk menciptakan tren ruqyah , cobalah simak satu persatu dari pembahasan berikut:

1. Membuat Branding Merek

Membuat sebuah nama brand yang bagus itu sangat penting. Nama brand atau merek adalah investasi awal yang sangat menentukan keberhasilan sebuah pelatihan. Selain kualitas konten (materi) yang bagus, nama brand adalah kunci awalnya.

Kami membuat merek yang ngetop dan menjadi 'anchor" dibenak umat Islam yaitu "Quranic Healing Technology " yang sangat membuat penasaran umat islam mengetahui konsep pengobatan secara Qur'ani. Target pasarnya jelas umat Islam dan mudah untuk diingat juga terkesan modern.

2. Diferensiasi yang Kuat

Ruqyah adalah metode pengobatan Ilahiyah yang sudah dikenal lama, namun dengan re-launching ruqyah menjadi sesuatu yang berbeda dari sebelumnya akan menarik bagi masyarakat untuk mempelajarinya.
Seperti "Pelatihan ruqyah metode quranic healing technology" atau "hijamah upgrading ODT" ( punya Ustadz @Azib Susiyanto)
adalah konsep pengobatan thibun nabawi yang lama yang di re-launching dengan kemasan baru yang menarik.

3. Kontinuitas iklan.
Kami membuat beragam kesaksian dari pasien yang sembuh, kesaksian dari para praktisi ruqyah, membuat kalimat yang Menarik perhatian pembaca dan pendengar (Attention) , Membuat pembaca dan pendengar tertarik dengan konsep pengobatan yang ditawarkan (Interest) , Membuat pembaca dan pendengar berhasrat untuk belajar ruqyah (Desire) dan Membuat pembaca dan pendengarmelakukan tindakan yang diharapkan (Action) untuk mengikuti training yang kami adakan.

Contoh kalimat Iklan yang menarik yang kami buat adalah :
1. " Ikutilah pelatihan pendayagunaan energi Ilahi dengan terapi Qur'ani"
2. " Dapatkan rahasia Ilmu pengobatan Ilahi ala Rasulullah"
3. dll

4. Mensinergikan dengan IPTEK
Kelemahan pelatihan ruqyah jadul adalah tidak adanya pembahasan secara ilmiyah dan penggunaan istilah ilmiyah. Untuk kalangan santri atau agamawan penjelasan syar'i mungkin akan diterima dengan baik,namun untuk kalangan umum dan inteletual tidak hanya penjelasan syar'i namun juga penjelasan dan pembuktian ilmiyah.

Maka kami mensinergikan dan menjelaskan disetiap pelatihan ketika menjelaskan suatu tehnik atau metode ruqyah juga kami selipkan penjelasan ilmiyahnya dan menggunakan istilah ilmiyah.

5. Tidak hanya teori tapi praktek


Porsi antara sesi teori harus seimbang dengan prakteknya. Sesi praktek tehnik ruqyah yang kami ajarkan sangat menarik dimana peserta pelatihan seketika melihat beragam reaksi ketika mereka praktek meruqah diri sendiri atau orang lain dan ini akan sangat berkesan dan menjadi sarana iklan dahsyat yang akan diceritakannya pada orang lain.

6. Pembuktian Efektivitas pengobatan

Pada sesi praktek akan disaksikan secara langsung keajaiban pengobatan Ilahiyah dengan terapi ruqyah, dimana akan terjadi peroses pengeluaran penyakit (detoksifikasi) juga adanya kesembuhan secara instan (Alhamdulilah) atas beragam penyakit yang mereka derita.
-----------------------------
TANTANGAN DAN HAMBATAN

Saya diawal-awal mengenalkan terapi ruqyah kemasyarakat diawali dengan membuat blog quranic-healing.blogspot.com lalu dilanjutkan dengan pelatihan pertama di Bogor. karena materi maupun praktek ruqyah yang saja ajarkan sangat menarik dan ilmiyah maka sambutan umat islam sangat besar akhirnya berduyun-duyun masyarakat meminta diadakan training di berbagai daerah.

Karena seringnya saya mengadakan training yang saya kemas dengan modern dan menarik rupanya menimbulkan konflik diantara "peruqyah konvensional" dimana dari penamaan "Quranic healing" mulai dipermasalahkan, pengklasifikasian tehnik Rasulullah dianggap sesuatau yang majhul (tidak dikenal), penamaan tehnik Rasulullah dianggap mirip tenaga dalam, sampai penggunaan istilah ilmiyah dan bahasa inggrispun diotak-atik. Bahkan ada kekhawatiran dengan banyaknya peruqyah akan mengurangi pengunjung kliniknya, khawatir banyak peruqyah akan disebut ustadz dll

Tidak hanya itu, dikalangan perguruan tenaga dalam dan ilmu metafisika gempar dengan banyaknya praktisinya bertobat dan beralih menjadi peruqyah hingga beragam fitnah dan adu domba saya terima.

Kalangan dukun dan paranormalpun kalang kabut sebab dakwah tauhid dalam terapi ruqyah adalah memberantas perdukunan, Alhamdulilllah sudah sangat banyak umat islam sadar dengan kesesatan mereka, maupun bekas pasien mereka yang sadar bahwa mereka selama ini dibohongi secara finansial dan emosional juga disesatkan secara akidah.

Alhamdulillah QHC (Quranic Healing Community) tetap tegar mengajarkan konsep ruqyah yang praktis dan berdayaguna tinggi ditengah tahdziran dan fitnahan yang melanda. Sayapun tidak berdakwah seorang diri lagi sebab sekarang sudah banyak para trainer ruqyah yang menduplikasi ilmu yang saya berikan dan berdakwah menghidupkan sunnah ruqyah dimasyarakat.

Senang sekali sekarang menyaksikan umat islam mengenal ruqyah syar'iyyah.

“Alhamdulillah alladzi bi ni’matihi tatimmus shalihat”
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "RAHASIA QURANIC HEALING COMMUNITY MENCIPTAKAN TREND RUQYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP