TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SIHIR BAU BADAN SERTA MENGHITAMKAN KULIT







OLEH ; Subur Diaul Haq

Ada seorang wanita pasen dari pati jawa tengah. dia merasa di guna-guna oleh seorang wanita lain karena waktu itu rebutan pacar, dia tahu setelah di sms oleh sangan pacarnya, dia merasa ada perempuan lain ahkirnya dia mundur untuk mengalah dari pada rebutan si cowok itu, isi sms dari wanita saingannya mengatakan sekaligus ancaman bahwa dia akan di buat badanya berbau, dan ini kenyataan,jarak beberapa hari badannya sangat bau sekali biarpun dia sudah mandi dan pakai parfum, dia pusing tujuh keliling kenapa bisa seperti itu bau badannya semakin menyengat, Dia yakin ini ulah si cewek tadi ancamannya jadi kenyataan, tanpa pikir panjang dia mencari penyembuhan alternatif, datanglah dia kebeberapa paranormal serta orang pintar [ ustad / kyai ] belum juga sembuh, pernah juga dia di susuk oleh seorang paranormal  empat buah [ dua di pundak dua di wajah ] gunanya susuk kata si paranormal itu adalah untuk menghilangkan bau badan serta menangkal sihir serta gangguan lainya. 

Setelah itu semua berjalan dengan waktu baw badan hilang namun si cewek itu lagi-lagi mengirim sms dan mengancam lagi akan membuat badannya hitam legam sehingga banyak orang tidak menyukainya, perlu di ketahui dia memank seperti orang china kulitnya putih bukan kebanyakan orang jawa,




 Dan ancaman yang kedupun menjadi kenyataaan hari demi hari kulitnya semakin menghitam tanpa sebab biarpun tiap hari pakai lulur, dia ingin sembuh dan tidak terulang lagi ternyata susuk yang di berikan paranormal itu hanya sesaat dan tidak bisa menangkal kiriman santet dari dar temannya tadi, dia berfikir sudah beli susuk mahal-mahal tidak bisa menangkal itu semua,

 Mulai dia mencari pengobatan islam yang syar'i  di internet  menemukan blog  http://ruqyahmojokerto.blogspot.com lalu dia hubungi saya di mojokerto, janjian hari pun di tentukan dia berangkat dari pati jam 3 pagi di antar teman dan sopirnya, proses sebelum ruqyah seperti biasa tanya jawab dan memberi solusi agar tidak ada kesyirikan lagi termasuk susuk DLL.  pembersihan jiwa dari dosa-dosa besar terhadap allah, taubat nasukha, menjalankan perintah allah serta sunnah nabi semaksimal mungkin, membaca alqur'an ataw ma'surot di kala pagi serta petang, menutup aurot karena pasen ini tiddak memakai jilbab sehigga pakaiannya tidak syar'i,
Dan saya nyakin klo memank ini penyakit karena gangguan jin insya allah sembuh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (Hadits Riwayat Muslim)

Memperingatkan serta menasehati jin apa bila ada di dalam tubuh si pasen,

"Wahai jin-jin yang berada didalam tubuh hamba Allah ini, keluarlah sebelum kami membacakan ayat-ayat al-Qur'an yang dapat membakar dan memusnahkan kalian. Keluarlah dari mulutnya, ikuti nafasnya....dst"

  Memperingatkan jin itu perlu sebelum menghukumnya dengan ayat-ayat. Ada yang muntah sebelumnya dibacakan ayat-ayat ruqyah atau hanya sekedar diberi peringatan....

Ada yang muntah saat baru dimulai bacaan ruqyah...Ada yang muntah setelah dibacakan beberapa ayat-ayat ruqyah...Ada yang muntah setelah selesai proses ruqyah. Bahkan ada yang muntah dalam perjalanan pulang ke rumah atau setelah sampai di rumahnya.....

Itu sebagai indikasi atau tanda adanya gangguan jin pada diri seseorang.. Dikatakan sebagai indikasi karena kita tetap saja belum dapat memastikan jinnya keluar atau tidak. Karena jin itu ghoib, tidak dapat dilihat...

Alahamdulillah ruqyah dimulai dan sampai selesai tidak ada reaksi apa-apa, bahkan saya tanya apakah ada sesuatu yang aneh ataw pusing. maw muntah, ada sesuatu yang berjalan dalam tubuh atau merasa sakit di salah satu tubuh. Jawabannya tidak ada sama sekali.

Baiklah ruqyah sudah selesai mbak , itu mukenah bisa di lepas dia terkejut masya allah pak ? kenapa saya Tanya ada apa ? apa ada yang sakit ? apa perlu di ruqyah lagi ? alhamdulillah pak kulit saya kembali lagi seperti semula masya allah, bahkan saya juga heran kenapa bias seperti itu ?  

إِنَّ اللهَ لَمْ يَنْزِلْ دَاءً إِلاَّ أَنْزَلَ لَهُ شِفَاءً، عَلِمَهُ مَنْ عَلِمَهُ وَجَهِلَهُ مَنْ جَهِلَهُ

“Sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta’ala tidaklah menurunkan sebuah penyakit melainkan menurunkan pula obatnya. Obat itu diketahui oleh orang yang bisa mengetahuinya dan tidak diketahui oleh orang yang tidak bisa mengetahuinya.” (HR. Ahmad, Ibnu Majah, dan Al-Hakim, beliau menshahihkannya dan disepakati oleh Adz-Dzahabi. Al-Bushiri menshahihkan hadits ini dalam Zawa`id-nya. Lihat takhrij Al-Arnauth atas Zadul Ma’ad, 4/12-13)

Bukankah Tuhan itu apabila menghendaki maka segala sesuatunya akan terwujud? Bukankah apabila Tuhan berkata kun (jadilah) fayakun (maka jadilah)? Lantas mengapa langit dan bumi diciptakan dalam waktu enam atau tujuh hari? Bukankah hal ini berseberangan dengan kudrat dan kekuasaan Tuhan?
Kekuasaan tidak terbatas dan apa yang didefinisikan tentang kudrat dan kekuasaan Tuhan bermakna bahwa apabila Dia menghendaki melakukan sesuatu maka Dia akan melakukannya dan apabila enggan melakukan sesuatu maka Dia tidak akan melakukan sesuatu.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "SIHIR BAU BADAN SERTA MENGHITAMKAN KULIT "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP