TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Cara Mudah Meruqyah Gatal

Cara Mudah Meruqyah Gatal
==========================
Assalamu'alaikum wahmatullahi wabarakatuh...
Pagi ini, alhamdulillah cuaca di kota Medan sangat bersahabat.
Dan Topik yang akan kita bahas adalah tentang penyakit Gatal...


Gatal merupakan suatu keadaan yang sering membuat orang risih dan gusar. Oleh sebab itu ada teka - teki orang minang yang berbunyi, " Mangga apakah yang paling enak ?" Jawabnya, Manggaruik ( menggaruk) dalam hal ini menggaruk bagian tubuh yang terasa gatal.

Oleh sebab itu, kami ingin berbagi teknik ruqyah untuk pengobatan gatal ini, dan alhamdulillah teknik ini sangat manjur.

Caranya : Bacakan ayat kursi 1x pada telapak tangan anda, sambil meyakinkan hati bahwa kesembuhan itu datang dari Allah, dan di dalam setiap ayat Allah itu ada obat / penawar bagi setiap penyakit. Kemudian tiupkan pada tangan, lalu usapkan ke bagian tubuh yang gatal, insyaallah akan langsung sembuh. Kalau masih terasa gatal juga, maka, lakukan beberapa kali, hingga rasa gatalnya hilang.

Kalau untuk gatal karena kurap, maka, belilah obat anti jamur di apotik, seperti kanesten, fungiderm, atau ketokonazol, lalu bacakan ayat kursi pada nya sekali, kemudian gunakan diwaktu pagi sehabis mandi, siang hari, sore sehabis mandi, dan ketika mau tidur..Insyaallah tidak berapa lama kurapnya akan hilang sendiri. Mengapa saya sarankan diruqyah dulu obatnya, tidak langsung dipakai ? Karena banyak orang telah menggunakan obat anti jamur unuk menghilangkan kurap nya namun tak kunjung sembuh. Dengan menggunakan ruqyah, insyaallah efek obat akan makin kuat, dan kesembuhan pun lebih cepat...

Akhir kata, assalamu'alaikum warahmatulahi wabarakatuh...

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
2 Komentar untuk "Cara Mudah Meruqyah Gatal"

Ibu saya sering terkena gatal pada waktu2 tertentu...
sudah berobat berulangkali ke puskesmas, dan mantri namun tidak kunjung sembuh...dan sangat mengganggu sekali.
terima kasih sangat bermanfaat artikelnya.

Asalamu'alaikum
pusarku mengeluarkan air dan area pusar terasa gatal dan panas. Beberapa obat dari dokter udah dicoba tapi tak sembuh juga. Bahkan ketika diobati, gatalnya semakin menyebar sehingga 2 minggu ini kulit perutku merah dan gatal panas seperti terkena ulat.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP