TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

DAHSYAT ! EFEK DETOKSIFIKASI DALAM TERAPI RUQYAH MENGELUARKAN BENDA SIHIR (PENITI) DARI DALAM TUBUH



Kasus keajaiban ruqyah yang dapat mengeluarkan benda-benda sihir bagi seorang peruqyah sudah sangat biasa, seperti fenomena ketika guru saya Ustadz fadhlan dengan izin Allah mengeluarkan kawat dari tubuh supiyati tanpa melalui pembedahan medis lihat di http://quranic-healing.blogspot.com/2012/10/ustadz-fadlan-mengeluarkan-benda-sihir.html atau saya mendengar sendiri bahwa guru saya juga Ustadz Achmad Djunaidi bercerita pernah mengeluarkan paku besar dari kepala pasiennya, saya juga pernah menerapi dan mengeluarkan silet dari muntahan pasien.

Sekarang terjadi kasus yang fenomenal dari salah satu trainer ruqyah tingkat Nasional yaitu Akh Adam Amrullah yang dengan izin Allah mengeluarkan peniti dari dalam tubuh pasien tanpa proses pembedahan medis. 
 Selama pembacaan AlBaqarah peniti keluar dari korban santet : http://www.youtube.com/watch?v=Ys6-hZXuj_4&feature=youtu.be
 
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "DAHSYAT ! EFEK DETOKSIFIKASI DALAM TERAPI RUQYAH MENGELUARKAN BENDA SIHIR (PENITI) DARI DALAM TUBUH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP