TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

FLASH BACK KASUS KRISTENISASI GHOIB + MUNTAH BENDA SIHIR


FLASH BACK KASUS KRISTENISASI GHOIB + MUNTAH BENDA SIHIR
=============================================

Kasus Mba Dwi yang sekarang diterapi khusus oleh NAI dan pada saat terapi ruqyah memuntahkan benda-benda sihir seperti salib, jarum, silet, pisau cutter, dan benda-benda lainnya, sebelumnya pada saat pelatihan di klaten beberapa bulan lalu sudah pernah saya tangani secara khusus.

Mba Dewi itu adalah seorang Qoriah yang memiliki suara emas dikampungnya, neneknya adalah seorang mu'alaf. Sakitnya Mba diawali dari mimpi didatangi pendeta dan meminta agar Mba Dwi murtad dan dalam mimpi itu pendeta tersebut memberikan sebuah cincin sakti dan setelah bangun cincin itu benar-benar ada ditangannya, dan ketika dibuka sama sekali tidak dapat terbuka.


Setelah memiliki cincin itu mba dwi memiliki kekuatan ghoib dapat melihat alam ghoib dan kemampuan paranormal lainnya. Namun dampaknya Mba Dwi sama sekali tidak dapat membaca Al-Qur'an sebab setiap dia membuka mushaf Qur'an hanya terlihat kertas kosong dan tidak dapat lagi sholat. Kasusnya sudah ditangani oleh ustadz Agus Abdulloh di Yogyakarta dan ketika diadakan pelatihan Mba Dwi datang pada saat ruqyah massal yang dibacakan oleh ustadz Slamet Gunawan ( Roisah Laila Wardanie ) langsung bereaksi keras jinnya.

Sampai ruqyah massal selesai Mba Dwi tidak dapat sadar-sadar sebab jiwa dan raganya dikuasai 100% oleh Jin Kristen. Walau dibangunkan dan dipanggil namanya tidak dapat sadar, lalu saya melakukan tehnik menjepitkan pena bulat diantara kedua jarinya dan saya putarkan Alhamdulillah langsung sadar.

Saya Lalu mengajak Mba Dwi berdoa kepada Allah meminta petunjuk padaNya sumber dari penyakitnya, ternyata Dwi melihat sebuah gereja sangat besar berwarna merah di Vatikan dan merupakan pusat kristenisasi jin. gereja ahmar ini adalah pusat dimana jin-jin kristenisasi dipanggil oleh para pendeta dan pastur dan melakukan kristenisassi ghoib diseluruh dunia.

Saya lalu menyuruh Dwi masuk kedalam gereja tersebut dan melihat ada raja jin sedang berdoa disalib, saya lalu menyuruh Mba Dwi mencekiknya sampai mati dan membacakan ayat kursi Alhamdulillah raja jinnya tewas dan terbakar habis.

lalu saya berdoa pada Allah agar pusat kristenisasi ghoib itu dihancurkan Allah dan saya membaca surat Al fill sampai habis dan mba Dwi melihat gereja ahmar itu hancur terbakar bahkan sampai ditelan bumi..... Wallahu a'lam (Hanya Allah yang tahu hakikat sebenarnya)

lalu Mba Dwi merasakan ada beberapa ular naga ditubuhnya saya lalu membacakan 3 qul ditelapak tangannya lalu saya suruh mengusapkan dibagian tubuh yang ada ularnya dengan niat mengambil jin tersebut, Alhamdulillah dapat dan saya suruh Dwi membaca ayat kursi dan terbakar sampai habis ular naga tersebut.

lalu waktu isya' tiba dan saya suruh Dwi dan kedua orang tuanya Sholat Isya (saya sudah jamak takdim)

Selesa Sholat Isya Mba Dwi melapor sehabis sholat dia melihat 4 orang biarawati jin dari kejauhan mengancam akan mencelakai dirinya dan keluarganya sebab sudah menghancurkan kerajaannya dan banyak setan yang terbunuh.

Saya coba lagi membaca Al-baqarah 148 namun Allah belum mentakdirkan Mba Dwi bertemu kembali dengan 4 biarawati jin tersebut (tidak berhasil). Setelah itu beberapa bulan kemudian saya tidak mendengar khabarnya lagi.

Lalu kemarin ternyata Mba Dwi mendatangi Rumah Rehab di bogor dalam keadaan sudah parah dan ketika diruqyah penyebab parahnya kondisi tubuhnya karena banyaknya benda sihir dalam tubuhnya yang keluar.

Ternyata banyaknya benda-benda sihir dalam tubuh Mba Dwi karena balas dendam 4 Biarawati jin yang direalisasikan mereka dan saya yakin juga atas suruhan pendeta yang mungkin marah sebab target kristenisasinya tidak berhasil (dalam terapi ruqyah juga saya berkali-kali berdoa agar para tukang sihir pendeta itu mendapatkan siksa yang sangat pedih dari Allah Azzawajalla)

Colek Faiq El Azhary , E Lang, Syamsul Arifin,Muhammad Faizar Hidayatullah,Adam Amrullah dan praktisi QH lainnya untuk urun rembuk


https://www.facebook.com/media/set/?set=a.218732498305781.1073741863.100005070963757&type=1

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "FLASH BACK KASUS KRISTENISASI GHOIB + MUNTAH BENDA SIHIR"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP