TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KISAH LUCU UJI JIMAT DENGAN DUKUN

KISAH LUCU UJI JIMAT DENGAN DUKUN
=============================
Dahulu, kira2 3 tahun lalu... saya bernah berbincang2 dengan seorang sahabat yg mana dia sudah saya anggap orang tua saya sendiri, tentang kisah beliau ketika menguji jimat milik tetangganya yang notabene adalah seorang dukun.

Jadi ceritanya begini, Suatu hari Bapak itu pergi mengunjungi tetangganya dengan niat usil membeli sebuah jimat ( perlu diingat bahwa bapak ini sangat kuat akidah dan tauhidnya). Ternyata karena mereka bertetanggaan , akhirnya jimat pun diberikan secara cuma - cuma, alias GRATIS !!

Melihat hal ini bapak pun tersenyum2,... kemudian, dia ajak tetangganya ( dukun ) untuk mampir berbincang di halaman rumahnya. Di tengah perbincangan, bapak mengambil sehelai daun kelapa yang sudah kering dari depan halamannya.

Setelah itu dia berkata, " Pak, ini saya punya sebuah jimat dan daun kelapa muda kering, sekarang...saya kepingin menguji keampuhan jimat bapak.
Dukun: Caranya gimana ?
Bapak : Lihat ini ( bapak mengikatkat jimat tersebut pada ujung daun kelapa muda, kemudia dia membakar pangkalnya)

Perlahan tapi pasti, akhirnya api itu menjalar ke ujung daun kelapa tersebut.... dan kemudian........................................................ grrrrr.... terbakarlah jimat tadi bersama terbakarnya ujung daun kelapa tersebut.

Terlihatlah raut wajah kesal dari sang dukun, lalu bapak berkata,
Bapak: Coba mas perhatikan, jimat ini..... MELINDUNGI DIRINYA SAJA DIA TIDAK MAMPU, APALAGI MAU MELINDUNGI SAYA....!!!!!
Dukun : ( Ngomel dan marah2 gak jelas )

Akhirnya, semenjak itu sang dukun Tidak mau lagi bertemu dan Berbicara lagi pada Bapak, padahal mereka bertetanggaan. ( Malu dia.... HEEEEEEE ^_^)

Kesimpulan: Kalau ada yang mau nguji jimat, bisa lakukan hal seperti di atas, atau cara lain dengan variasi anda sendiri.

Akhir kata, semoga Allah selalu menguatkan kita di atas agamanya ..... Amiin......

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "KISAH LUCU UJI JIMAT DENGAN DUKUN "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP