TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

QURANIC REGRESSION TECHNIQUE

QURANIC REGRESSION TECHNIQUE
=======================================
Quranic Regression technique adalah tehnik menemukan kembali sumber halusinasi, sumber gangguan jin dan sihir yang dipakai untuk membantu menyelesaikan persoalan kehidupan, permasalahan mental dan sakit fisik.


Berdasarkan pengalaman saya cukup 1 kali sesi terapi permasalannya akan ditemukan jalan keluarnya.
-------------------------------------------------
Studi kasus 1 (pengembalian nafs):
pada hari kedua training QH level 2 di Batam, Saya mengatakan pada peserta wanita, "Adakah diantara ibu-ibu atau mba-mba yang sering merasakan dirinya berada disuatu tempat tertentu baik dalam keadaan sadar, setengah sadar atau dalam mimpi"

Lalu ada seorang Ibu mengacungkan tanggannya dan saya suruh agar ibu tersebut duduk disamping saya. Saya lalu meminta ibu tersebut menceritakan masalahnya.

Ibu itu bercerita " Saya sangat tersiksa sebab sering merasa jiwa saya berada dikuburan yang sangat menakutkan dan ini berulang kali saya rasakan. Saya juga kadang dalam keadaan sadar maupun setengah sadar sering diajak oleh dua orang makhluk yang berjubah untuk memasuki istananya dan saya banyak mendapatkan nasihat-nasihat atau informasi ghoib"

Penanganan kasus :
Saya meminta Ibu mengucapkan ta'awudz, shalawat nabi 3 kali dan mengucapkan "Ya Allah hamba memohon lindungilah tubuh fisik dan jiwa hamba dari semua gangguan" lalu saya meminta ibu tsb membaca 3 qul dan mengusapkannya keseluruh tubuh.

Setelah itu saya tuntun Ibu tersebut berdoa kembali "Ya Allah, hamba memohon agar ditunjukkan sumber penyakit hamba yang selalu berhalusinasi, aamiin ya Allah"

Saya lalu mengatakan : sekarang ibu pejamkan mata dan berdzikir "Ya lathifu ya Nuuru" berulangkali sembari berniat untuk kembali berada dikuburan atau lokasi dimana ibu merasa jiwanya sering berpergian"

Selama ibu tersebut berdzikir saya membaca AL-AN’AM 103 dan saya hembuskan kematanya berulang kali.

lalu ibu tersebut mengatakan gelap, lalu saya tuntun untuk mengucapkan "YA Allah ya Nuuru berilah hamba cahaya" Tidak berapa lama ibu tersebut terkejut dan mengatakan sedang berada di kuburan.
Saya lalu mengatakan coba lihat dikuburan adakah makhluk lain? Ibu tersebut ketakutan dan menangis sesungukan dengan mengatakan " banyak sekali makhluk mengerikan ustadz"

lalu saya meminta 400 lebih peserta membaca ayat kursi bersama-sama dengan niat menghancurkan makhluk-makhluk tersebut.

Alhamdulillah Ibu tersebut merasakan makhluk yang membelenggu nafsnya hancur lebur semua.

Setelah itu saya mengatakan, "Ibu sekarang niatnya jiwa ibu pergi dari kuburan itu dan kembali ketubuh fisik ibu" Ucapkan " La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adzim" setelah mengucapkan dzikir tsb si ibu tersentak dan merasakan jiwanya sudah kembali.

kasus si ibu dikuburan sudah selesai dituntaskan dan biasanya setelah itu pasien tidak akan akan lagi merasa jiwanya berada dikuburan, namun karena keterbatasan waktu menyelesaian kasus si ibu sering dibawa kesuatu istana kerajaan jin tidak dapat dituntaskan.
--------------------------
JIka ibu tersebut hakikatnya hanya berhalusinasi, maka dengan keyakinan bahwa dia sudah melihat makhluk yang membelenggunya itu hancur dan dia yakin jiwanya kembali ke raganya maka 100% ibu tersebut hilang gangguan psikis sering merasa dikuburan.

JIkapun Ibu tersebut sebagian jiwa/nafsnya hakikatnya dibelenggu oleh jin maka dengan membaca doa ruqyah, Insya Allah, Allah telah menyelamatkan belahan jiwanya yang diculik.

Wallahu a'lam.................

Masih ada 1 lagi praktek penyembuhan psikosomatis tubuh selalu merasa panas dengan Quranic Regression technique (QRT)

Video QRT pada pelatihan kemarin di Batam ada ditangan ustadz Abuazhar Asykari menunggu diedit beliau dan akan saya upload di youtube, Insya Allah..............

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
5 Komentar untuk "QURANIC REGRESSION TECHNIQUE"

Bismillah, Maaf pak perdana Akhmad, saya pernah mendapat keterangan bahwa An-Nur itu adalah salah satu sifat Allah tetapi tidak termasuk nama Allah. Jadi tidak tepat klo berdoa dg menyebut Ya Nuur.! Mohon dikaji lagi.! Barokallohu fikum..!

semoga teknik ini bisa mengobati orang yang sedang sakit

Sorry i could not understand this post because google translator could not translate it properly in english can anybody help me to understand this technique please
Insha Allah , Allah will reward you in Akhirah

muhammedismail26@gmail.com

Dalam hadist yang diriwayatkan oleh Tirmidzi, Ibnu Hiban dan Baihaqy tentang 99 asmaulhusna An Nur termasuk salah satu dari asmaulhusna tersebut . Dalam surat Al A'Raaf ayat 180 Allah memerintahkan kita untuk berdoa dengan asmaulhusna tersebut. . Apa yang dilakukan mas Perdana sudah sesuai dengan hadist dan ayat Qur'an diatas.

Semoga sampai 2020 akan banyak ribuan Roqi yang melakukan dakwah melalui Ruqyah Syar'iyah....aamiin

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP