TEHNIK MENARIK BENDA SIHIR
======================


Kasus keluarnya peniti dan belasan paku karatan ketika diruqyah ustadz Adam Amrullah dimulai ketika selama 2 jam berturut-turut HANYA membaca surat Al-baqarah full !

Pasien akhwat ini tiba-tiba melihat vision (kasyaf) buhul dikepalanya, lalu memberitahukan pada Ustad Adam Amrullah, lalu ustadz adam menuntun untuk berdoa kepada Allah agar diberi kemampuan menarik buhul sihir didalam kepalanya. Ketika tangan pasien mengusap kepalanya sendiri dengan niat menarik buhul tersebut terjadi tarik menarik dengan kekuatan sihir sampai akhwat itu berteriak " ga kuat ustadz" .


Lalu ustadz Adam memberi sugesti bahwa biidznillah pasti kuat dan pasti bisa !, akhirnya pasien akhwat itu berhasil menarik buhul sihir yang ternyata berbentuk dzahir berupa peniti kecil, lalu berturut-turut keluar belasan paku karatan lewat muntahannya.

Peristiwa ini disaksikan oleh DR. Khalid Basalamah, LC, MA (penasihat Wesal TV) dan direkam melalui kamera, Subhanallah...........

Kasus sihir ini sangat berat ! jika tidak cepat ditangani maka akan berdampak buruk dengan rusaknya jaringan sel dan syaraf tubuh dan berakibat kematian!
------------------------------------------------------------------
Tehnik memanfaatkan vision pasien ini sudah teramat sering saya gunakan dan efek healingnya sangat cepat penyembuhannya. Alhamdulillah.....

 https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10202767635697957&set=a.3094800774952.161036.1412040097&type=1

Post a Comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://quranic-healing.blogspot.com/2012/10/kupas-tuntas-senam-pernapasan-tenaga.html

      http://www.adamsains.us/2011/10/menggali-khasiat-olah-nafas.html

      Delete
    2. Kang "Ustadz" muhammad adam hussein, tulisan anda pada link diatas sesat dan menyesatkan, saya sarankan anda belajar memperdalam Tauhid dulu bisa via blog ini baru anda mencoba untuk meruqyah dan menggelari diri anda sendiri dengan sebutan "Ustadz"

      Delete