TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

DAKWAH TANPA KATA-KATA


DAKWAH TANPA KATA-KATA

Buku ini sudah lecek dan kumal karena sudah dipinjamkan ke banyak orang.

kejadiannya kira-kira pertengahan tahun 2006 pada saat itu saya sudah menjadi praktisi ruqyah syariah. saya mendapat panggilan untuk membatu pembuatan sofware SIM pengelolaan keuangan pada salah satu proyek di DEPTAN pusat Jakarta.

di proyek itu saya mendapat partner dalam proses
Analis systemnya sebut saja pak Mulyadi, karena
beberapa hari sering diskusi masalah SIM yang akan
dibangun akhirnya ketemu pada saat senggang terjadi obrolan santai tentang hoby dan kesenangan masing2.

Saya lebih banyak mendengar dan menyimak cerita2 pak mulayadi itu, beliau masih aktif di perguruan seni beladiri dan olahraga pernapasan (tenaga dalam), pak mulyadi memiliki kemampuan memukul jarak jauh sehingga lawannya terjatuh, memiliki kemampuan kepekaan untuk diteksi penyakit ,gangguan dari mahluk gaib dan orang jahat dan lain-lain...semakin banyak cerita yg dikisahkan pak Mulyadi semakin jelas tanda-tanda beliau kena gangguan non medis.

Pada saat itu saya masih sungkan untuk menjelaskan apa yang terjadi pada pak Mulyadi, khawatir beliau
tidak menerima penjelasan saya, karena beliau taunya saya adalah konsultan IT saja. Dan saya khawatir hubungan kerja bisa terganggu.

Besoknya saya bawa buku itu untuk di pinjamkan ke pak Mulyadi, saya bilang pada beliau bahwa buku ini
cocok untuk sebagai panduan bagi orang seperti pak Mulyadi sebagai praktisi tenaga dalam.

dua minggu sudah berlalu, pada saat saya mau setoran pekerjaan, saya telpon pak Mulyadi janjian untuk ketemu untuk membicarakan progres kerjaan saya, dan jangan lupa membawa buku itu dibawa, karena mau saya pinjamkan lagi ke orang lain. besoknya di kantor DEPTAN...Selesai membicarakan pekerjaan kami, saya bertanya ke pak Mulayadi apakah bukunya sudah dibaca?, beliau bercerita pada saat membacanya kepalanya terasa pusing-pusing, dan pada saat beliau bercerita terlihat beliau mau muntah...saya bilang bapak reaksi...karena keadaan tidak memungkinkan untuk proses ruqyah pada saaat jam kerja dan banyak orang khawatir mengganggu yang lain. Akhirnya saya minta pak Mulyadi ke toilet kantor, dan di toilet kantor beliau muntah2, saya hanya bantu repleksi/pijatan saja, sampai muntahnya mereda.

akhirnya pak Mulyadi bertanya kepada saya...tentang apa yang terjadi pada dirinya...barulah saya menjelaskan panjang lebar...sampai disepakati pak Mulyadi akan datang ke rumah saya untuk di Ruqyah.

Singkat cerita pak Mulyadi di ruqyah dirumah saya dan ilmu tenaga dalam dan kemampuan mukul jarak jauhnya lenyap, Allhamduliah penyakitnya disembuhkan Allah dan semoga kami selalu dalam hidayah Allah...Amiin

Buku "Membongkar kesesatan praktek sihir pada reiki, tenaga dalam dan ilmu kesaktian"
penulis Perdana Akhmad


Download BUKU : http://sdrv.ms/1214pq5

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "DAKWAH TANPA KATA-KATA"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP