TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Karateristik dunia sihir + memberi balasan pada tukang sihir


PELAJARAN RUQYAH DARI USTADZ Ilham Tabrani
==================================
Karateristik dunia sihir + memberi balasan pada tukang sihir

Para dukun menjual jiwa mereka pada Iblis, maka Iblis memberikan kemampuan ilmu sihir pada para dukun. Ketika dukun melakukan sihir maka dukun memiliki ikatan / hubungan ghoib dengan korban sihir dan yang minta disihirkan. hubungan ghoib ini adalah jika seorang pasien menderita sakit sihir dibagian tubuh tertentu maka kelemahan dukun juga ada pada bagian tubuh tersebut.

Contohnya jika pasien menderita sihir perut membengkak maka dukun juga menggadaikan perutnya hingga jika ada peruqyah diberikan kekuatan dari Allah dapat membunuh dukun tersebut melalui perut pasien sebab perut sang dukun adalah titik lemahnya. Hingga jika seorang peruqyah meruqyah perut pasien disertai doa meminta kehancuran bagi sang dukun maka perut dukun tersebut dapat hancur.


Kasus matinya dukun sudah dibuktikan berkali-kali ketika peruqyah meminta kepada Allah kehancuran bagi sang dukun (menurut penuturan ustadz Ilham Thabrani)

tehnik mengalahkan dukun

Arahkan tangan kita dibagian tubuh pasien yang sakit akibat sihir, lalu bacalah ayat ruqyah standart, disela-sela membaca ayat ruqyah berdoa meminta kehancuran bagi sang dukun, boleh juga disertai tehnik tepukan, atau diolesi air ruqyah, atau minyak zaitun atau minyak habbatussauda.

Contohnya : Pasien menderita perut membangkak maka letakkan tangan diperut pasien membaca ayat ruqyah standart dan selalu diselingi membaca doa " Ya Allah, berilah balasan setimpal pada tukang sihir yang telah menyihir perut pasien hamba ya Allah, hancurkan perut tukang sihir itu ya Allah" disertai menepuk perut, menggoresnya atau disertai tehnik tepukan, atau diolesi air ruqyah, atau minyak zaitun atau minyak habbatussauda.

Wallahu a'lam........
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Karateristik dunia sihir + memberi balasan pada tukang sihir"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP