TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KISAH NYATA APLIKASI METODE ITTIHAM

KISAH NYATA APLIKASI METODE ITTIHAM
(VARIAN DARI QURANIC REGRESSION TECHNIQUE)
===============================
Ittiham(tuduhan) adalah cerminan pengamalan hadist Nabi yang shahih, “Siapakah orang yang engkau arahkan kepadanya tuduhan?”

”Dari Abu Umamah bin Sahal bin Hunaif, ia berkata : ”Ayahku Sahal bin Hunaif mandi di lembah Kharraz (salah satu lembah di Madinah) kemudian dia melepas jubah yang dipakainya sementara itu Amir bin Rabi’ah memandang kepadanya. Sahal adalah orang yang berkulit sangat putih dan sangat bagus. Kemudian Amir berkata : ”Aku belum pernah melihat seperti sekarang, juga tidak pernah melihat kulit wanita perawan bercadar.” Lalu Sahal merasa sembelit (di perut) dan bertambah keras sembelitnya. Kemudian dikabarkan kepada Rasulullah SAW akan sembelitnya itu lalu dikatakan kepadanya : ”Ia tidak bisa mengangkat kepalanya.” Kemudian Rasulullah bertanya : “Siapakah orang yang engkau arahkan kepadanya tuduhan?” Mereka berkata : ” Amir bin Rabi’ah.” Kemudian Rasulullah SAW memanggilnya lalu memarahinya dan bersabda : ”Mengapakah salah satu diantara kalian membunuh saudaranya? Mengapakah tidak kamu berkati, mandilah untuknya.” Kemudian Amir mencuci mukanya, kedua tangannya, kedua sikunya, kedua lututnya, jari-jari kedua kakinya dan bagian dalam kainnya di dalam bejana kemudian (air bekas cuci itu) disiramkan kepadanya (Sahal) dari arah belakangnya lalu Sahal kontan sembuh saat itu juga.”(Diriwayatkan oleh Ahmad, Nasa’I, dan Ibnu Majah; di-shahih-kan oleh al Albani di dalam Shahihul Jami’ (3908))

Kasus yang saya hadapi :

Ketika pelatihan di Pangandaran selesai saya ditemui suami-istri keturunan cina muslim, mereka sengaja datang dari jakarta dan rela ke Pangandaran yang jaraknya 12 perjalanan naik mobil. Istri Koh Fulan mengatakan bahwa leher istrinya bersisik seperti ular, sering iritasi. Selain itu istrinya memiliki penyakit aneh hingga berulang kali masuk UGD dan tidak diketahui penyakitnya, pernah menderita phobia air , wajah menjadi jelek dan was-was sangat berlebihan, Alhamdulillah setelah diterapi oleh Nuruddin Al Indunissy penyakitnya sembuh dan hanya meninggalkan bekas memerah di leher dan seluruh tubuh suka gatal tiba-tiba.

Karena sudah sore saya tidak mungkin menerapi secara khusus ncih Fulanah, dan saya janjian bertemu di jakarta keesokan harinya untuk saya terapi.

pagi hari tadi Koh Fulan menelpon dan kami janjian bertemu di Bintaro sektor 9 ditempat ustadz Adam Amrullah . namun sampai jam 15.00 WIb ternyata ga datang sedangkan saya harus kebandara pukul 14.00 sebab keberangkatan pesawat pukul 19.30. Akhirnya Koh Fulan menelpon dan mengatakan mereka disesatkan oleh GPS padahal pukul 13.00 semestinya mereka sudah sampai ke Bintaro .

Akhirnya Koh Fulan dan Cih Fulanah mau mengantarkan saya kebandara sukarno hatta dan saya meruqyah ncih didalam mobil sedannya selama perjalanan 2 jam menuju bandara.

Walhasil selama perjalanan saya meruqyah cih Fulanah dan dimobil konslet muntah-muntah. Saya lalu melakukan pembersihan khusus dikepala dan bagian tubuhnya yang lain.

Saya juga memintah ncih jika ada terbayang sesuatu hal harus segera memberikan informasi pada saya.

Selama 2 jam meruqyah berkali-kali ncih terbayang mobil pribadinya. Dan menurut ncih semenjak dia sakit 1 tahunan yang lalu selalu terbayang mobilnya atau terbayang bagian -bagian mobil seperti kaca spion, ban, body mobil dll.

Cih juga cerita memiliki musuh seorang wanita yang tergila-gila dengan suaminya dan sangat membenci dirinya, apalagi semenjak Cih membeli sebuah mobil mewah keluaran eropa bertambah benci wanita tersebut. Ketika diruqyah oleh NAI ada jin yang mengaku bahwa mereka mengganggu ncih karena suruhan wanita musuh ncih dengan cara wanita tersebut memercikkan air mantra kemobil.

Saya lalu melakukan tehnik quranic reggresion , scanning dan kembali lagi yang terbayang mobilnya.

Saya mengambil kesimpulan dengan Ittiham(tuduhan) bahwa sumber sihir ada didalam mobil dan ditambah 'ain wanita musuh ncih mengakibatkan kekuatan sihirnya berlipat ganda.

Tehnik pengobatan nya adalah :

1.Menetralkan kekuatan sihir dimobil dengan ncih wajib setiap hari membacakan ayat ruqyah di air dan menyiramkannya kebody mobil, memercikkan air ruqyah kedalam aksesoris mobil juga memercikkan air ruqyah kebagian bawah juga mesin mobil setiap pagi dan sore selama kurang lebih 2 minggu berturut-turut. Sebab jika kekuatan sihirnya tidak dinetralkan maka setiap ncih masuk mobilnya maka akan kembali sakit.


2.Jika memang memingkinkan Koh Fulan harus menjual mobilnya sebab ini adalah cara terakhir sebab jika benda sihir dan buhul tidak dibuang atau ditemukan maka kapan saja jin dapat kembali memupuk kekuatannya dan menyebarkan racun sihir kedalam mobil sedannya.

3. Mencari bekas-bekas barang yang pernah dipakai wanita musuh si ncih. dan Koh fulan mengatakan dulu sewaktu masih kerjasama bisnis kosmetik ada kosmetik dari wanita tersebut belum sempat terjual. lalu saya menyarankan merendam bekas kosmetik tersebut dan airnya dibuat mandi istrinya sebab ini salah satu tehnik penyembuhan dari serangan sihir 'ain.
5.Membaca doa-doa pembentengan dan self healing agar sakitnya sembuh.
Wallahu A’lam.

Kisah lainnya seputar metode iitiham ada di http://quranic-healing.blogspot.com/2014/01/kisah-kisah-nyata-seputar-pengaruh.html


Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "KISAH NYATA APLIKASI METODE ITTIHAM"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP