TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

kisah ruqyah nailah bahdar

Apakah Benar bahwa Ikatan..Peruqyah dengan pasiennya ..seperti ada kontak batin (khusus terkait urusan sakit ghaib..lho ya )
(saya bilang YA)
Apakah benar bahwa Doa yang kita Panjatkan tanpa sepengetahuan pasiennya akan berefek.....? (saya bilang YA)

biarlah saya disebut Asisten peruqyah Copy paste

beberapa hari ini saya melihat langsung beberapa pasien dengan kondisi Sihir di tempat Pak Ust. johan dan juga di rumah Pak Ust Subur Diaul haq (alhamdulillah dapat menimba ilmu dari 2 orang...peruqyah Mojokerto) mungkin bagi saya yg awam dan belajaran tentang ruqyah boleh saya bilang sihir pada pasien2 yang saya lihat itu boleh saya katakan "PRO"..pro maksudnya sihir itu dilakukan oleh orang2 yang memang PROFESI sbg DUKUN berawal dari rasa iba,betapa jahatnya sihir dan efeknya.
bak bagaikan sebuah cerita yang ada skenarionya.."begitu cantiknya" alur cerita hari ini..dan.. tiba-tiba terkabul..kok aku sendiri yg meruqyah pasien dengan sihir Babi ini , setelah Ust. Johan tidak bisa krn ada acara pengajian rabu , saya yg diminta kerumah pasiennya..Alhamdulillah pikirku
sehingga saya bisa mencoba mempraktekkan semua cara2 di pelatihan semua.. teori2.. yang saya baca di status group ini.. semua video 2 yang saya lihat
(hampir 1.30 jam an berjibaku.., sambil BREAK ..diisi dengan interview.. dan tentang pentingnya jaga tauhid)

ini yg saya lakukan
yang saya lakukan adalah ibarat berperang (apalagi dengan musuh Allah),saya harus mempersiapkan seluruh persenjataan..mulai Alat tembaknya , membersihkan senapannya..mengecek peluru/amunisinya..
dan yang PASTI WAJIB JAGA badan selalu dalam WUDHU

saya sholat dulu 2 rakaat (sholat hajat), istigfar..sholawat dan mohon Allah melindungi saya dan keluarga saya,semoga Allah memberi kesembuhan bagi Pasien,..selama Perjalanan ya berdzikir terus yg mudah dihayati..ya biasanya La haula wala quwwata atau Hasbi Allahu..pokonya yg bikin hati ini Connecting kayak iklan HP Nokia
sesi ruqyah mulai..
ruqyah Ayat2 standard... tutorial 50 teknik Ustad Nuruddin Al Indunissy
saat dibacakan pasien sdh mulai reaksi badan gerak2
hampir 15 menit saya ngaji
reaksi penyakit si pasien ya cuman pindah saakitnya kepala.. terus punggung.. kaki...
terus saya coba teknik yg copas di bbm note ikrar + doa dari Blog Ust
Subur diaul Haq

Ruqyah ini kusus bagi jin yang zdolim dan membangkang, dengan izin Allah di beri kesembuhan yang sempurna,

Dengan keberkahan nama Allah aku meruqyahmu dari setiap penyakit yang menggagumu, dari kejahatan setiap diri dan ‘ain dari orang yang dengki kepadamu. Dengan nama Allah aku meruqyahmu.

Masya Allah ( terserah apa yang Allah kehendaki ), tidak ada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah….”

Kamu semua wahai kaum jin apabila engkau mendengar lautan azdan serta firman ayat-ayat Allah ini, kamu wahai kaum jin lebih baik keluar dan tinggalkan tibuh badan manusia ini, tinggalkan tempat kediaman maupun perniagaan atau apapun pekerjaan manusia,.,,

Hentikanlah kezdoliman serta penganiayaan yang telah engkau lakukan kepada manusia, bertaubatlah engkau kepada Allah tuhan maha pengampun lagi maha mengasihani , bertubatlah engkaupada Allah selagi mana pintu taubat itu masih terbuka untuk kamu, walaupun dosa engkau sebanyak bui di lautan, walaupun dosa engkau sebanyak pasir di pantai, walaupun dosa engkau sepadatisi bumi sekalipun kembalilah kamu pada Allah,

Niscaya Allah akan memberi engkau pengampunan sepenuhnya, akan tetapi jika engkau masih hendak tetap melakukan kekufuran dan kemungkaran ini maka ingatlah , wamai yukfur biayatillah fainnallaha sariul khisab, Barang siapa yang kufur dan ingkar akan ayat-ayat keterangan Allah maka sesungguhnya Allah amat segera perhitungan khisabnya, wallazdina kafaru biayati rabbihim lahum azdabun mirrizzil alim, Dan orang-orang yang kufur, ingkar akan ayat-ayat keterangan tuhannya , mereka akan memperoleh azdab dari jenis azdab siksa yang tidak terperih sakitnya,

Maka oleh itu wahai kaum jin keluarlah kamu demi ketaatan kamu kepada Allah, kelurlah kamu dengan izin Allah , apabilah kamu semua mendengar naungan azdan serta firman Allah ini, fakruz minha fainnakaro jin wainna alaikhal laknatallillah yaumizdin Allahhu khairan hathidallahu arkhammarrokhimin, lakhaulawalakhuata illahbillahil aliyil azdim , lakhaulawalakhuata illahbillahil aliyil azdim , lakhaulawalakhuata illahbillahil aliyil azdim, (panjangnya cari di blog nya ya)

lalu ruqyah lagi... 10 mneitan
sama penyakit pindah lagi kekepala seperti ditusuk

break dulu cape... minum teh suguhan , haus.. plus keringetan kayak habis lari muter lapangan basket , apa mungkin krn saya bukan peruqyah ya

ngobrol2...lagi... dapet info jadi ibu ini sdh ditangani banyak dukun , dukun plus kyai,dan peruqyah juga
sambil bilang bu banyak2 sholat malam .. istigfar yg banyak... dia bilang Masak kira2 Allah Menerima sholat ku ya.?orang saya sholat diganggu gini gerak2.. (akhirnya saya kasih motivasi agama..bla-bla)

tapi mungkin karena riwayat sejarahnya percaya dengan jimat, amalan dzikir aneh2 jadi sangat kental dengan dunia JIN..(krn klo berada dirumahnya lebih sering sakitnya kumat),dari seorang pengobat dulu sempat dibakar ada seperti kuningan berbentuk tengkorak babi dan diatap pintu ada seperti buah kecil yang dillilit kabel , dan sempat kesurupan seperti babi,..katanya ngomong klo dia repot mau pulang balik kedukun takut.. rumahnya sendiri sudah dibakar,.. dari analisa interview tadi saya lgs mikir , apa jinnya ini memang sejatinya mau keluar tapi gak bisa2 ya? krn ikatan atau terkunci .

ingat lagi tehnik ini

PELAJARAN RUQYAH DARI USTADZ Ilham Tabrani
==================================
Karateristik dunia sihir + memberi balasan pada tukang sihir

Para dukun menjual jiwa mereka pada Iblis, maka Iblis memberikan kemampuan ilmu sihir pada para dukun. Ketika dukun melakukan sihir maka dukun memiliki ikatan / hubungan ghoib dengan korban sihir dan yang minta disihirkan. hubungan ghoib ini adalah jika seorang pasien menderita sakit sihir dibagian tubuh tertentu maka kelemahan dukun juga ada pada bagian tubuh tersebut.

Contohnya jika pasien menderita sihir perut membengkak maka dukun juga menggadaikan perutnya hingga jika ada peruqyah diberikan kekuatan dari Allah dapat membunuh dukun tersebut melalui perut pasien sebab perut sang dukun adalah titik lemahnya. Hingga jika seorang peruqyah meruqyah perut pasien disertai doa meminta kehancuran bagi sang dukun maka perut dukun tersebut dapat hancur.

Kasus matinya dukun sudah dibuktikan berkali-kali ketika peruqyah meminta kepada Allah kehancuran bagi sang dukun (menurut penuturan ustadz Ilham Thabrani)

tehnik mengalahkan dukun

Arahkan tangan kita dibagian tubuh pasien yang sakit akibat sihir, lalu bacalah ayat ruqyah standart, disela-sela membaca ayat ruqyah berdoa meminta kehancuran bagi sang dukun, boleh juga disertai tehnik tepukan, atau diolesi air ruqyah, atau minyak zaitun atau minyak habbatussauda.

Contohnya : Pasien menderita perut membangkak maka letakkan tangan diperut pasien membaca ayat ruqyah standart dan selalu diselingi membaca doa " Ya Allah, berilah balasan setimpal pada tukang sihir yang telah menyihir perut pasien hamba ya Allah, hancurkan perut tukang sihir itu ya Allah" disertai menepuk perut, menggoresnya atau disertai tehnik tepukan, atau diolesi air ruqyah, atau minyak zaitun atau minyak habbatussauda.

Wallahu a'lam........

ini saya praktekan juga , saya letaknan tangan suaminya keperut.. lalu tangan saya diatasnya ,,tiba2 perutnya seperti break dance..bahkan terangkat panas bergerak hebat

tetap gitu aja... kembali lagi saya mikir gimana lagi ya...bu apa yg ibu rasakan saat ini seperti ada besi tajam sepanjang tenggorokannya
wah terakhir bu .. ibu bantu doa dengan ibu tutup mata ibu bayangkan menarik besi
ini nyontoh cara Pak Ustad Perdana Akhmad
KISAH NYATA APLIKASI METODE ITTIHAM
(VARIAN DARI QURANIC REGRESSION TECHNIQUE)

, itu.. sambil saya pegang punggungnya...baca2 atyat ruqyah woow muntah hebat , sambil saya arahkan ayoo keluar kamu,.semua... (seperti yg saya lihat Ust Adam AmrullahSaat ruqyah keluar paku videonya)
MaSha Allah.. ibu itu Muntah terus2 an. hampir 40-60 menit mgkn klo gak saya berhentikan sesi ruqyah terus muntah2.. sampe saya bilang.. ayoo cepat keluar -keluar semua sihirnya .. jin nya.. lewat mulut....yg dikaki... hooekk..yang di.. kepala. hooek... yang suka menggeram2 itu kayak babi ayoo gak usah gitu 2 keluaar.. hooek. ada 2 kresek,muntahnya

kemarin sempat mandi berendam bidara katanya efek kayak dihimpit bumi dan sempat muter2 badanya dalam bak rendam

nah besok pagi mau dimandiin bidara lagi berendam

Alhamdulillah ternyata ruqyah di video ini hingga membuat jinnya atau apalah racun sihirnya berusaha untuk keluar lewat muntah..hampir 1 jam pasien muntah2 terus..klo gak saya hentikan sesi ruqyah mgkn terusan muntah.....,besoknya pasien dimandikan berendam bidara tepat pukul 6.20 menit,saya tanya kondisinya dia bilang agak enakan, cuman semalam ada yg mau nyekik dia tp dia melawan dengan baca2 istigfar...sesi mandi bidara yang ke 2 x diklinik ust Johan , saya diberi kesempatan membuat air ruqyah mandi bidaranya..mulai ambil 7 lembar daun , menumbuk dengan 2 batu dan membacakan ruqyahnya di air..setelah itu Pasien tsb masuk berendam,..efeknya gak separah yg pertama dulu pasien mandi bidara
itu, kata ust johan bgm cara antum semalam praktek kan.. ya .. saya bilang ayo keluar semua jin . racun lewat mulut.. ternyata reaksi lagi pasien muntah2 terus...mandi bidara selesai
ternyata sepulang pasien diperjalanan sering muntah2.. bahkan dirumah katanya muntah seperti kapuk kecil atau juga seperti bubur kertas lembut katanya.dan katanya pasien sudah enakan setelah keluar muntah tsb..(begitu kata suaminya dengan gembira cerita),cuman pasien kondisi terakhir masuk RS di infus karena kurang cairan muntah2 semoga Allah memberikan kesembuhan..Aamiin

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "kisah ruqyah nailah bahdar"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP