TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MENJADI PERUQYAH HARUS SIAP DIJULUKI WAHABI

MENJADI PERUQYAH HARUS SIAP DIJULUKI WAHABI, KARENA :
==========================================
1. Peruqyah akan dijuluki wahabi karena anti jimat sedangkan pembenci wahabi pecinta jimat

2. Peruqyah akan dijuluki wahabi karena anti tawasul pada orang mati sedangkan pembenci wahabi suka mendatangi kuburan wali dan ngalab berkah

3. Peruqyah akan dijuluki wahabi karena tidak mau berkhodam jin sedangkan pembenci wahabi suka meminta bantuan jin mengamankan acara-acara besar (muktamar, istighotsah dll) atau dalam pengobatan

4. Peruqyah akan dijuluki wahabi karena pantang mengamalkan hizib hizib bid'ah sedangkan pembenci wahabi suka mengamalkan hizib bid'ah ( Hizib bahr, nasr)

5. Peruqyah akan dijuluki wahabi karena pantang melafadzkan shalawat bid'ah sedangkan pembenci wahabi suka mengamalkan shalawat bid'ah (shalawat nariyah dll)

6. Peruqyah akan dijuluki wahabi karena tidak menyukai ilmu ghoib kesaktian sedangkan pembenci wahabi suka mengamalkan ilmu ghoib kesaktian ( kekebalan, ilmu pelet dll)

7. Peruqyah akan dijuluki wahabi karena tidak menyukai ritual wirid bid'ah sedangkan pembenci wahabi suka mengamalkan ritual wirid bid'ah ( wirid dengan ritual konsentrasi pada titik lathifa atau wirid membayangkan wajah mursyidnya ala sufi)

8. Peruqyah akan dijuluki wahabi sebab mengharamkan rokok dan tidak merokok sedangkan pembenci wahabi Kyainya ahli hisab semua hehehe

9. Peruqyah akan dijuluki wahabi sebab.......................... (silahkan tambahkan sendiri ya )
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
5 Komentar untuk "MENJADI PERUQYAH HARUS SIAP DIJULUKI WAHABI"

jin pun suka kepada ahlu bidaah dan ahlu ahwa..

Wah wah...sebegitunya kah...tapi jangan sampai timbul bisikan di hati bahwa hanya wahabi yang bisa merukyah secara syar'i.Alquran itu milik umat Islam tanpa kecuali.Dan ia adalah rahmat bagi alam semesta.

suka baca quranic healing..Mohon pencerahan tentang wahabi?..sedangkan semua muslimin berpegang pada al quran dan sunnah(ahlussunnah waljamaah)..sbb kemungkinan ada kekeliruan sesama muslimin..mohon detail tentang ini..

Jangan suka merasa paling hebat & paling benar sendiri. Dalam agama islam kita diajarkan untuk saling menghormati perbedaan pendapat, karena masing2 orang/ulama punya pendapat/dalil2 sendiri yg menurut pendapatnya benar. Belum tentu apa yang kita yakini benar itu di hadapan Allah bisa saja salah. Maka sekali lagi jangan mudah membid'ahkan atau menyesatkan orang seenaknya sendiri. Tidak semua Rukyah itu berhasil. Ilmu apapun untuk pengobatan selain rukyat, boleh2 saja digunakan, asal tidak berbau syirik dan tidak bertentangan dengan ajaran Rasulullah. Pengobatan itu akan berhasil jika didasari niat yang tulus ikhlas dan tidak sombong. Belajarlah ilmu syariat dan hakikat seiring dan sejalan, agar engkau orang yang rendah diri walau ilmunya setinggi gunung, karena ilmu yang kita miliki bagai setetes embun di tengah samudra koka dibandingkan dengan ilmu Allah. Maka jangan sombong dan takabur, selalu su'udzon pada orang lain.

Merasa paling bener sendiri..seakan akan yang bisa rukyah cuman ente aja...orang yang g pake jengkot g bisa rukyah...sariiyyah..

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP