TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SEGOLONGAN JIN YANG TERPAKSA MENJADI PELAKSANA SIHIR


SEGOLONGAN JIN YANG TERPAKSA MENJADI PELAKSANA SIHIR
==================================
Pada dunia jin ada beberapa kondisi yang dapat memaksa mereka mengerjakan sihir walaupun mereka sebenarnya tidak menyukainya, berikut ini adalah penjabarannya:

1. Jin dipaksa oleh oleh pimpinannya

Ketika sahir (tukang sihir) meminta bantuan kepada suatu kerajaan jin, maka raja jin mengutus panglimanya untuk menugaskan salah satu atau beberapa kelompok jin didalam wilayah kekuasaanya untuk mengerjakan sihir. Setelah mendapatkan jin yang cocok maka, jin ini dipaksa untuk mengerjakan sihir dengan jaminan keluarganya akan dibunuh atau disakiti atau dipenjara jika misiinya tidak sukses.


Maka ketika diruqyah biasanya jinnya mengiba bahwa mereka dipaksa mengerjakan sihir atau keluarganya akan dibunuh, disiksa, dipenjara atau dia sendiri akan dibunuh.
Jinnya terpaksa ini bisa dikalangan jin muslim atau jin kafir.

Biasanya tehnik sembelihan , atau pembakaran dengan energi ruqyah tidak akan manjur membunuhnya (hanya menyakiti) sebab Allah mengetahui mereka hanya terpaksa melaksanakan tugas.

2.Jin dipenjara dan diikat buhul


Ikatan buhul ini beragam,dari berupa rantai, tali, energi tertentu yang mengikat tubuh jin kebagian tubuh tertentu korban sihir.
Sehingga jika kita ruqyah jin tidak dapat keluar walau berteriak kesakitan sebab tubuhnya terbakar.

Biasanya jinnya akan mengiba bahwa mereka terikat dan meminta agar peruqyah melepaskan ikatannya.

3. Jin terikat oleh kekuatan tholasim (jimat)

Ketika jimat dibuat dengan ritual dan simbol simbol rahasia maka kekuatan hitamnya akan menjebak jin hingga tertarik masuk kedalam jimat dan ketika jimat sihir ini ditujukan untuk menyihir maka tanpa daya jin akan mengikuti program sihir yang sudah dibuat oleh sahir (tukang sihir). Tholasim ini jika diibaratkan adalah teknologi maju dunia sihir yang berisi program teknologi sihir tingkat tinggi.

Biasanya jinnya mengaku tidak tahu kenapa mereka tiba tiba masuk kedalam tubuh manusia, biasanya ,mereka mengaku ketarik energi tertentu hingga harus mengikui program sihir yang sudah dibuat.

4. Jin terikat dengan kekuatan mantra

Biasanya yang memiliki ilmu mantra hitam adalah kalangan kyai dukun yang memiliki hizib hizib tertentu yang memiliki khowas yang jika disertai dengan kekuatan ruhani yang negatif maka akan menarik jin dengan paksa.

Atau para paranormal yang memiliki mantra khusus hingga menarik jin untuk mendatangi sumber pengamal mantra.

Ingatlah kisah Nabi Musa yang puluhan tahun terjebak digurun penyebabnya adalah ismul Adhom yan dibaca oleh pendeta yang tidak ingin Nabi Musa masuk kedalam wilayahnya.

Untuk sihir jenis ini jin tidak dapat keluar dengan mudah dan jin biasanya mengaku ga tahu kenapa dia ga bisa keluar seolah olah ada energi tertentu yang menghalangi mereka untuk keluar

5. Jin terikat dengan kontrak perjanjian


Untuk sihir kelas tinggi biasanya dampak negatifnya akan menimpa korban sihir sampai 7 turunan,dan bentuk sakitnya menyerupai penyakit genetika (gila yang menurun sampe anak cucu, lumpuh yang menimpa seluruh anggota keluarga bahkan sampe anak cucu) atau jin yang ditugaskan menjaga seseorang dan anak cucu turunannya.

Ketika diruqyah biasanya jinnya mengaku mereka sudah terikat dengan perjanjian dan tipe ini rela mati sebab mereka punya harga diri karena sudah berjanji dan jika ditugaskan menjaga biasanya sangat setia dan ga mau keluar walau harus mati. Mereka terpaksa karena sudah terikat perjanjian. Langkah awal adalah mengucapkan ikrar pemutus perjanjian.

6. Jin yang diberi sogokan makanan

Biasanya jenis jin yang mau mengerjakan sihir dengan disogok makanan adalah jin kelas rendahan (kelas comberan), mereka dialam jin adalah sekelompok jin gelandangan, mereka terpaksa mengerjakan sihir karena diiming imingi makanan oleh sang dukun ( darah, daging babi, menyan, dll) . Mengatasi jin ini Insya ALLAH mudah sebab kekuatannya rendah.

7. Manusia yang menyakiti jin

Kadang ada manusia kencing sembarangan dilubang hingga merusak tempat tinggal jin, atau melempar batu hingga mengenai jin, atau membuang air panas sembarangan hingga menyakiti jin yang terkena air panas.

Mereka terpaksa membuat sihir karena balas dendam saja.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "SEGOLONGAN JIN YANG TERPAKSA MENJADI PELAKSANA SIHIR"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP