TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

DONASI UNTUK MUJAHIDIN RUQYAH KITA USTADZ ADAM AMRULLAH

Disusun oleh Perdana Akhmad

KISAH SAYA MIRIP DENGAN ADAM AMRULLAH

Tahun 2006 saya diadukan ke pengadilan negeri Yogyakarta oleh seorang Grand master Bioenergi bernama Syaiful M maghsri dikarenakan saya menulis dalam buku saya “ membongkar kesesatan reiki, tenaga dalam dan ilmu kesaktian” telah datang seorang Grand master Bioenergi bernama Syaiful M maghsri ke klinik Ustadz fadhlan membawa ibunya yang sakit, dipertanyakan kehebatan ilmu bioenergi Syaiful M maghsri sebab meminta agar ustadz Fadhlan meruqyah ibunya yang sakit. Yang ternyata ketika diruqyah ada gejala gangguan jin.


Dengan beredarnya buku tersebut membuat Syaiful M maghsri meradang dan akhirnya mendatangi klinik Ruqyah ustadz Fadhlan Adham Hasyim Lc yang waktu itu masih di pasar ndalem kota gede yogyakarta membawa seorang pengawal meminta klarifikasi dari saya yang ketika itu sedang sibuk menerapi.

Terjadi perdebatan sengit dan saya katakan keilmuan Bioenergi dan kartu bioenergi yang katanya bisa memancarkan energi itu hakikatnya azimat syirik ! Rupanya Syaiful M maghsri dan pengawalnya naik pitam dan langsung mencekik saya dan membenturkan saya kedinding dan terjadi perkelahian 2 lawan satu lalu seketika direlai oleh ustadz fadhlan.

Saya katakan padanya “ tunggu pembalasan saya, anda tidak tahu dengan siapa berhadapan, anda berani menganiaya saya maka anda akan menerima akibatnya “ dan benar dalam beberapa hari kemudian datang (menurut berita koran) 200 an mujahidin laskar jihad (veteran perang ambon dan poso) dan gan gabungan umat islam langsung menyerbu klinik bioenergi menghancurkan semua patung berikut rumahnya juga mobilnya dibakar.

Jika syaiful ada dilokasi Insya Allah kepalanya langsung terpenggal beritanya ada di http://www.bioenergicenter.blogspot.com/search/label/PENYERANGAN%20KANTOR%2FGEDUNG%20BIOENERGI dan di http://www.bioenergicenter.blogspot.com/search/label/PENYERANGAN%20RUMAH%20PIMPINAN%20BIOENERGI

Satu peleton aparat kepolisian datang baru bisa menghantikan penyerangan tersebut. Saya akhirnya diadukan ke kepolisian. Alhamdulillah di kepolisian Sektor Yogyakarta saya tidak ditahan dan hanya dikenai wajib lapor.

Namun ketika kasusnya naik kekejaksaan saya sempat hendak dipenjara oleh jaksa, namuan karena desakan umat islam juga surat jaminan penangguhan penanganan saya tidak jadi dipenjara.
Sungguh ketika menghadapi sidang dipengadilan benar-benar menguras energi fisik dan jiwa. Saya harus menghadapi tahapan persidangan yang melelahkan sampai 3 bulan lamanya. Selama proses pengadilan itu alhamdulillah selalu ada santri-santri Pondok pesantren Ihya Assunah Pimpinan ustadz Jafar Umar thalib, sahabat saya sesama jihad di ambon dulu setia mendampingi juga beberapa ormas islam dari GPK (gerakan pemuda Ka’bah) dan FPI yang terus mendampingi selama persidangan.

Terus terang kegiatan saya kuliah sangat terganggu dan sangat menguras dana yang besar. Sebab saya harus membiayai operasioal Pengacara, juga membiayai operasional kedatangan puluhan teman-teman yang mendampingi selama saya diadili Dipengadilan (bensin kendaraan, makan dan minum dll) . Waktu itu semua dana saya ditanggung oleh ayah saya Akhmad Lakoni sebab saya masih kuliah belum ada kerja hehehe.

Alhamdulillah karena dukungan penuh puluhan teman-teman selama persidangan dan pastinya pertolongan Allah saya tidak dipenjara dan hanya dikenai hukuman percobaan saja.
-------------------------------------------------------------------
BERKACA PADA PENGALAMAN

Saya sudah mengalami sendiri betapa susahnya selama menjalani kasus dipersidangan. Kasus Adam Amrullah tidaklah jauh dari kasus saya, beliau sebagai mantan LDII telah berjihad dan berdakwah mengingatkan ummat islam akan kesesatan LDII sebagaimana saya mengingatkan akan kesesatan perdukunan.

Adam Amrullah juga mendapatkan dukungan penuh dari berbagai ormas Umat islam yang alhamdulillah dapat menekan pihak kejaksaan hingga tidak jadi memenjarakan Ustadz Adam Amrullah. Sekarang beliau akan menghadapi sidang dipengadilan yang sangat melelahkan.
Jika saya waktu itu masih dalam tanggungan orang tua lain halnya dengan Ustadz Adam Amrullah, beliau sudah berkeluarga dan pekerjaan beliau sebagai karyawan dapat saja resign hingga jika harus menghadapi sidang dipengadilan butuh biaya yang sangat besar.
Saya hendak mengetuk hati, sahabat-sahabat semua untuk bersama berjihad membantu ustadz Adam Amrullah dengan memberikan sedikit batuan berupa uang ke REKENING MANDIRI 1160004352333 a/n Adam Amrullah

"Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang (JIHAD) pada jalan Allah;....." (QS. Al-Taubah: 111)

Wahai umat islam jika ustadz Adam Amrullah menjual dirinya pada jalan Allah kemapa kita tidak turut membantunya dengan menjual harta kita membantu Ustadz Adam Amrullah, perniagaan ini Insya Allah akan dibeli oleh Allah dan balasannya Syurga (Insya Allah).
Saya Alhamdulillah sudah mentransfer Rp.50.000,00 kerekening beliau, semoga teman-teman sekali memiliki keluangan rezeki untuk membantu beliau. Semoga ustadz Adam Amrullah tetap istiqamah berdakwah tauhid dengan tetap mengajarkan umat ruqyah syar’iyyah juga mengingatkan umat dari bahaya paham LDII.

Jika dahulu Abu Fahd NegaraTauhid menghadapi kasus pengadilan karena membongkar kesesatan HABIB CURHAT DIKUBURAN https://www.youtube.com/watch?v=WOVkrT-jovk yang saya buat group khusus di https://www.facebook.com/groups/dukungan.dan.donasi.untuk.abu.fahd.negara.tauhid/?ref=ts&fref=ts mendapatkan banyak bantuan dana dari umat islam maka untuk Adam Amrullah saya buat group dukungan di https://www.facebook.com/groups/583506998354476/ semoga banyak umat islam mendukung secara moril dan materil untuk Adam Amrullah

Semoga Allah menolongnya di Pengadilan hingga tidaklah mendapatkan hukuman apalagi masuk penjara. Juta teptap diberi keluasan untuk dakwah tauhid melalui training ruqyah syar'iyyah. Aamiin ya Rab...........

Colek para Jutawan (Insya Allah Milyuneran) Suryanto Yanto , Muhamad Hasanuddin
===============================
berita seputar ustadz Adam Amrullah :
.
1. http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2013/09/21/26900/ldii-ketarketir-mantan-anggota-adam-amrullah-dijerat-uu-ite/#sthash.jYFYyXve.dpbs

2. http://www.arrahmah.com/news/2014/02/17/beberapa-kejanggalan-dalam-penahanan-adam-amrullah.html

3. http://www.tribunnews.com/metropolitan/2014/02/18/ustaz-adam-amrullah-ditahan-massa-datangi-polsek-bekasi-selatan

4. http://www.al-khilafah.org/2014/02/resmi-ditahan-karena-ungkap-kesesatan.html

5. http://www.duniaterkini.com/2014/02/sosok-adam-amrullah-dibalik-sesatnya.html

6. http://www.nahimunkar.com/anak-sd-itu-juga-tahu-ldii-sesat/
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "DONASI UNTUK MUJAHIDIN RUQYAH KITA USTADZ ADAM AMRULLAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP