TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

HIJAB SYAR'I ADALAH BENTENG KOKOH UNTUK MENEPIS GANGGUAN JIN DAN SIHIR

HIJAB SYAR'I ADALAH BENTENG KOKOH UNTUK MENEPIS GANGGUAN JIN DAN SIHIR

Ada seorang pasien bertanya ttg apa yang dialaminya slama ini, beliau menceritakan bahwa beliau selalu mimpi pelangi sejak usianya masih belasan tahun…

Pertama : mimpi melihat pelangi dengan warna pucat di tengahnya ada bulan (saat usia masih belasan tahun)

Kedua : mimpi melihat pelangi di balik jendela rumah yang terbuka

Ketiga : Mimpi pelangi mendekat dan warna sudah memudar (mimpi terbaru)

Mimpi ayam jago tapi ayam jago itu bisa bertelur, setelah dilihat telurnya bolong dan gak ada isinya.

PASIEN X : "itu maksudnya apa ya mas ?"

FZR : "Yang pertama, pelangi adalah pertanda pernikahan, bulan bisa diartikan sbg pembesar tp dalam kasus ini bulan adalah sesuatu yg tdk disukai dan perlambang ilmu nujum atau laki2 yang sedang mempraktekkan sihir… jadi selama ini tujuan sihir ini adalah untuk menghalangi pernikahan ibu.."

PASIEN X : "Iya memang, dulu usia pernikahan sy tdk lama. Stelah ijab qobul suami plg ke rmh dia"

FZR : "oke, yg kedua selama ini ada beberapa orang yang mau melamar tapi selalu gagal tanpa sebab yang jelas…"

PASIEN X : "iya, stlah itu memang ada yg nglamar lg dan lg lalu gagal dan gagal. Seharusnya setelah lebaran kemarin pernikahan kami dilaksanakan, tp gagal…"

FZR : "Masya Allah….baik lah, yg ketiga, insya Allah setelah beberapa kali ruqyah dan terapi mandiri ini sihir sudah mulai pudar, hanya saja mimpi tentang ayam jago dan telurnya, maka saya sarankan agar ibu bisa lebih menjaga diri, gunakan hijab yang jauh lebih syar’i dari yang sekarang, hindarkan segala sentuhan-sentuhan setan yang menimbulkan rangsangan, foto-foto yang masih ngga berhijab lebih baik dihapus dari FB."

PASIEN X : "Insyaallah mas... Ini bener2 sy lg berusaha... Disarankan pake hijab syari kok tangan saya gemeteran ya ? kepala saya sakit separuh, dada panas… aduh ini kenapa mas ? ya Allah semoga Allah melindungiku…"

FZR : "Itulah… mereka gentar dan takut, karena selama ini mereka bisa leluasa menguasai ibu karena banyak celah benteng yang masih “bolong”, salah satunya dari pintu aurat wanita, mereka membuat banyak makar dan fitnah melalui aurat tsb…
Jika benteng ini sudah dikokohkan, mereka akan tersiksa sendiri dan akan kesulitan untuk mengganggu ibu…
Lihatlah, padahal ibu baru berniat, mereka sudah gentar…
datangi Allah bu,,
datangi Allah walau hanya dengan merangkak, niscaya Allah akan datang kepada ibu dgn berlari, datangi Allah satu langkah, niscaya Allah akan mendatangi ibu sepuluh langkah…
ingat, makar para tukang sihir dan sekutunya TIDAK AKAN PERNAH MENANG melawan kekuatan ALLAH, Tuhan yg Maha Esa, Yang Maha mengalahkan dan Maha gagah perkasa…"

PASIEN X : "iya mas, Allahuakbar!!! Mas ada yg mau keluar dari kaki kananku.. kyk ada yg narik.. gmn nih mas ??? ya Allah tolong saya…"

FZR : "ambil air garam, bacakan ruqyah.. usapkan dan tarik ke ujung…
Sepertinya (wallahu a'lam) dukun ini memakai tumbal ayam cemani jantan dan memeras darahnya pada bekas pakaian dalam ibu, lalu ia bacakan mantra2 di situ sehingga efeknya timbul pada skitar (maaf) kemaluan… efeknya membuat enggan jika diajak bersenggama oleh suami, dan gatal…

PASIEN X : betul sekali, saya dulu ngga mau diajak spt itu oleh suami karena rasanya spt ada yg mengganjal dan sakit… daerah sekitar situ juga sering timbul spt bekas sundutan api, gatal, dan kadang panas… maaf dulu memang sering kehilangan pakaian dalam di jemuran rumah...

FZR : Baik,, nnt bisa juga diterapi dengan air yang sudah dicampur dengan daun bidara.. konsumsi abkar dan ajwa… tp yang terpenting, istiqomahkan ibadah pada Allah, dan mulailah mengenakan hijab syar’i, klo bisa bercadar hehe

PASIEN X : insya Allah mas.. terimakasih banyak atas masukannya

FZR : sama sama

--------------------------------------------------------------------------------------

Solusi sama spt yang sudah saya postingkan di status sebelumnya...

KESIMPULAN : BAGI WANITA HIJAB MERUPAKAN KEWAJIBAN YANG ALLAH BERIKAN PADA MEREKA, JIKA KEWAJIBAN ALLAH DITINGGALKAN, MAKA JANGAN PERNAH BERHARAP ALLAH AKAN MELINDUNGI, JAGALAH ALLAH NISCAYA ALLAH AKAN MENJAGA KITA

Kairo, 31 Januari 2014
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "HIJAB SYAR'I ADALAH BENTENG KOKOH UNTUK MENEPIS GANGGUAN JIN DAN SIHIR"

Assalamu'alaikum.
Saya mau bertanya pak,ma'af sblumnya.bagaimana cara berhijab secara syar'i ??mohon petunjukny.makasih

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP