TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kisah Yasin Yang Terkena Sihir Cinta ( Pelet )

Kisah Yasin Yang Terkena Sihir Cinta ( Pelet )

Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Alhamdulillah, wassholatuwassalamu`ala rasulillah...

Berikut adalah kisah seorang lelaki yang bernama Yasin dari Eropa yang kami terjemahkan dari website http://www.jinndemons.com/share-your-story/, yang ia terkena sihir cinta.

" Aku yakin aku telah terkena sihir cinta yang telah merusak mental, fisik, dan hubungan kekeluargaanku..."
Suatu hari, aku bertemu dengan seorang wanita di kantorku, dia baru bekerja di situ. Kelihatannya dia adalah seorang muslimah, namun dari perilakunya tidak tercermin bahwa ia adalah seorang muslimah. Singkat cerita, aku pernah ngobrol dengannya, yah.. kami berbicara tentang hal - hal umum. Namun di akhir pembicaraan dia menanyai nama ibuku padaku. Berhubung aku orangnya tidak curigaan, akhirnya kuberitahu padanya nama ibuku.


Setelah pertemuan hari itu, aku merasa bahwa ada sesuatu yang aneh pada diriku, aku merasakan sebuah perasaan cinta yang teramat dalam pada wanita itu, padahal aku sudah menikah. Di pertemuan selanjutnya, wanita itu mulai meminta nomor handphone ku, dan kuberikan. Anehnya, semakin hari aku selalu merasa terbayang - bayang wajahnya, baik ketika terjaga maupun tidur. Aku tidak lagi konsentrasi dalam ibadah, baik sholat maupun ketika membaca al qur`an, yang ada dalam fikiranku hanyalah dia seorang.

Akhirnya aku pun memutuskan untuk menikahinya, dan terlebih dahulu aku minta izin pada istriku. Namun istriku menolak dan mengancam bunuh diri jika aku menikahi wanita itu. Yah, apa boleh buat akhirnya niatku kuurungkan.  Akhirnya dengan berat hati kurelakan ia dinikahi oleh pria lain.

Dua bulan sudah pernikahannya berjalan, namun rasa sedihku tak juga kunjung hilang. Sholatku masih juga dibayang - bayangi wajahnya. Pada masa ini hal - hal buruk lain makin banyak menimpa saya. Ketika itu selama dua minggu saya sama sekali tidak bisa mengucapkan " Allah ", setiap malamnya saya selalu mimpi buruk dan berhalusinasi, disertai muntah dan demam tinggi. Selain itu, ketika saya mendengar bacaab al quran saya akan lari jauh darinya, terutama bacaan quran yang dilantunkan di masjid. Yang lebih parah, ada bisikan dalam fikiran saya agar saya meninggalkan Allah, dan beralih kepada kekufuran.

Tidak tega melihat kondisiku, akhirnya keluarga pun membawaku ke " orang pintar ". Kata orang pintar itu aku telah diguna - guna oleh seorang wanita teman kantorku. Pada saat aku melakukan hal ini, aku belum tahu sama sekali bahwa mendatangi paranormal itu hukumnya haram. Kemudian, seiring berjalannya waktu, aku pun mengetahui bahwa ada metode penyembuhan islam atas kasus sihir, yakni ruqyah syar`iyyah. Setelah mengetahui hal ini aku mulai melakukan ruqyah mandiri, mencoba tuk menjaga shalat lima awaktu, dan menjaga dzikir pagi petang. Alhamdulillah, setelah satu tahun ini, keluhan yang kualami sudah sembuh 99.9%, dan aku tidak lagi merasakan kesulitan dalam shalat maupun membaca al quran. Aku juga tidak pernah lagi mengalami mimpi buruk dan halusinasi.

SATU HAL YANG INGIN KUSAMPAIKAN, BAHWA RUQYAH TIDAK AKAN BERGUNA BAGIMU JIKA KAMU TIDAK MENJAGA SHALAT 5 WAKTU YANG TELAH ALLAH WAJIBKAN KEPADAMU.

Jazakallahu khairan...

Wassalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh...


Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Kisah Yasin Yang Terkena Sihir Cinta ( Pelet )"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP