MERUQYAH ORANG SAKIT STROKE (SAKIT MEDIS)

Kira2 sebulan yang lalu, saya kedatangan tamu orang yang sakit Stroke sudah 7 bulan, bersama Adik kandungnya dan Ibunya. Sudah berobat kemana-mana tapi Alloh belum mengijinkan untuk sembuh. Setelah proses konseling, sayapun meruqyah tamu tersebut. Saya hanya membacakan Ayat-ayat Al Quran kemudian meniupkan tiupan ke beberapa bagian tubuh yang dikeluhkan sakit, mengingat yang saya ruqyah adalah perempuan yang tidak mahrom, sedangkan Adik tamu tadi saya pandu untuk menekan di beberapa bagian tubuh. Selama diruqyah, reaksinya menangis dan ada panas di beberapa bagian tubuh. Baru beberapa menit meruqyah, Adzan Asar pun berkumandang sehingga proses ruqyahnya saya hentikan.

Kemudian saya tanya "tadi Ibu menangis kenapa?". Ibu yang saya ruqyah menjawab "tidak tahu ya tiba-tiba saja menangis".

Kemudian tangan Ibu tersebut saya suruh mengangkat dan Alhamdulillah tangannya sudah bisa diangkat tanpa sakit. Karena sebelum diruqyah tangan kirinya sangat berat untuk diangkat, sakit, dan bahkan hampir tidak bisa untuk diangkat. dan jari-jari tangan kiri yang sebelumnya tidak bisa digerakkan sama sekali Alhamdulillah sudah bisa digerakkan. dan yang lebih membuat saya tercengang, setelah solat Asar ibu tersebut bilang kepada saya "PAK, TADI SAYA SUDAH BISA SOLAT DENGAN BERDIRI". padahal selama ini klo mengerjakan solat dengan duduk. Subhanalloh Laa haula wa laa quwwata illa billah

Hikmah yang bisa dipetik adalah:
1. Semua penyakit datang atas ijin Alloh dan atas ijin Alloh pula kesembuhan.
2. BUKAN bacaan Al Qurannya yang hebat, BUKAN peruqyahnya yang hebat, tapi Alloh lah yang Maha memberi kesembuhan, BAHKAN SAAT ITU JUGA.

Siapa saja yang membutuhkan terapi Ruqyah, datang saja ke rumah, GRATIS!!! Maaf, SAYA TIDAK MEMBUKA KLINIK, hanya pengen membantu saja.

Ruqyah juga bisa untuk penyakit Non Medis/gangguan jin (rumah angker, kesurupan, sihir, pelet, gendam, penyakit2 aneh, pelucutan ilmu hitam, dll), meningkatkan konsentrasi berpikir (sangat bagus bagi anak), waria/lesbi yang ingin normal, preman yang ingin bertobat, pejabat/pegawai pemerintah yang ingin amanah, dll.

SEKALI LAGI, Siapa saja yang membutuhkan terapi Ruqyah, datang saja ke rumah, GRATIS!!! Maaf, SAYA TIDAK MEMBUKA KLINIK, hanya pengen membantu saja dan mencari ridhoNya.

Post a Comment

  1. Ass wr wb. Subhanalloh, istri saya sakit stroke pecah prmbuluh darah sudah 1 th 8 bulan, mohon alamat bapak terima kasih wass.

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, ibu saya kena penyakit stroke sudah 7 bulan sudah berobat kesana sini tp belum sembuh juga, saya lokasinya di makassar sulawesi selatan, terima kasih sebelumnya

      Delete
  2. tidar sawe Kota Magelang, deket SMP Negeri 12 Magelang Hp.085713540030

    ReplyDelete