TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQYAH PASIEN YANG PECANDU NARKOBA (TEHNIK QHI)

MERUQYAH PASIEN YANG PECANDU NARKOBA (TEHNIK QHI)
=============================


Saya mendapatkan limpahan pasien ruqyah dari kalimantan Timur yang diungsikan ke bandar lampung karena kecanduan sabu-sabu.

Pasien laki-laki ini adalah seorang pemborong kecanduan sabu-sabu dan sering berhalusinasi dan perkataannya mulai meracau. ketika diruqyah seorang ustadz disana bereaksi memaki-maki sang ustadz, ketika mulai sadar lalu ustadz tersebut mengajarkan tehnik PTT (kebetulan ustad tsb praktisi QH) kentut-kentut tidak berhenti sangat banyak keluar angin busuk.

Lalu ustadz tersebut meminta saya meruqyah pemborong itu yang kebetulan berasal dari bandar lampung. lalu sekeluarga pasien itu pulang dan saya temui di hotel Grand bandar lampung.


lalu saya meminta agar mereka diruqyah dirumah saja saja.

terapi hari pertama :
1. setelah berwudhu saya ruqyah dengan memijit kepalanya sembari membaca ayat ruqyah, menepuk seluruh punggungnya dengan telapak tangan, dada, perut, kedua tangan sampai kedua kakinya. Tidak ada reaksi apapun kecuali tubuhnya terasa panas.

2. Membekamnya, saya juga membekam di titik ummu muhgits (fersi ustadz Azib Susiyanto ) juga titik yang disunahkan lainnya

3. memandikannya dengan air ruqyah dicampur garam. secara langsung selama memandikan saya membacakan ayat ruqyah standart.

4. setelah mandi saya suruh pasien berdzikir istighfar sebanyak 100 kali dengan meniatkan untuk menyesali semua kesalahan dan dosaanya.

5. melakukan tehnik quranic suggestion yaitu saya menuntunnya untuk relaksasi ketika menarik nafas meniatkan mengambil semua beban fikiran, semua bentuk energi negatif, semua bentuk keinginan untuk mengkonsumsi barang haram, menahan nafas sejenak meniatkan mengumpulkan semuanya didada dan ketika menghembuskan nafas mengeluarkannya keluar dari qalbu, diulang terus sampai 5 menitan. Setelah itu saya suruh pasien membayangkan ditangan kanannya ada shabu-sabu dan ditangan kirinya ada tahi (tinja/kotoran manusia) selama pasien membayangkan saya membacakan al-baqarah 148 ditupukan ditangan kanan dan kirinya lalu saya menyuruhnya menelungkupkan tangannya dengan meniatkan menggabungkan sabu-sabu dengan tahi lalu saya baca surat al mu’minun 115. Setelah itu saya sugesti “sekarang sabu-sabu ini sudah bercamppur dengan tahi, maka setiap anda hendak mencoba mengkonsumsinya akan muntah sebab sabu-sabu itu adalah kotoran manusia”.

Saya tes sekarang coba makan! Maka pasien langsung mual mau muntah dan berkata “ huek ga mau saya makannya lagi”

HAHAHAHA pasien dalam kondisi setengah sadar dan berhalusinasi sangat mudah mensugestinya secara irasional juga

6. MEMINTA istrinya membaca alfatihah, ayat kursi, dan3 qul sebanyak 7 kali ditiupkan ke 7 botol air mineral 1 literan. Dan saya wajibkan mengkonsumsi air yang dicampur dengan madu, setiap 1 hari harus habis 1 liter air ruqyah yg dibaca istrinya sendiri.

7. Memberikan herbal khusus detok seluruh tubuh ( GISVERA) yang sudah saya ruqyah.

8. memberikan siraman ruhani (tauziyah).

Kelang 4 hari mulai terapi kedua :

1. setelah berwudhu saya ruqyah dengan memijit kepalanya sembari membaca ayat ruqyah, menepuk seluruh punggungnya dengan telapak tangan, dada, perut, kedua tangan sampai kedua kakinya. Ketika saya menepuk ginjal kanannya tiba-tiba pasien bertariak mengatakan panas sekali, lalu saya melakukan tehnik usapan buang beberapa kali sampai panasnya hilang. istrinya juga saya suruh menempelkan tangannya kedada suaminya lalu membaca ayat ruqyah yang semua dihafalnya.

2. Selesai ruqyah suruh pasien berdzikir istighfar sebanyak 100 kali dengan meniatkan untuk menyesali semua kesalahan dan dosaanya.
3. kembali melakukan tehnik quranic suggestion.

4. herbalnya ditambah dengan minyak habbatussauda dan minyak zaitun + teh herbal QHI

Pasien merasakan sepanjang malam setelah terapi pertama suhu badannya naik, keringatan namun bukan demam sebab tubuhnya tetap sehat. Saya katakan itu efek detoksifikasi. Terlihat pasien bicaranya mulai normal, tidak meracau lagi dan bisa menanggapi setiap pertanyan dengan benar.

Terapi ketiga :
1. setelah berwudhu saya ruqyah dengan memijit kepalanya sembari membaca ayat ruqyah, menepuk seluruh punggungnya dengan telapak tangan, dada, perut, kedua tangan sampai kedua kakinya.

2. terapi ketiga ini dengan dibantu ayah saya yang turut juga meruqyah, pasien merasakan kepalanya panas, pusing, matanya keluar air dan akhirnya muntah darah bercampur air. Saya segera mengurut kepalanya sembari membaca doa ruqyah. istrinya juga saya suruh menempelkan tangannya kedada suaminya lalu membaca ayat ruqyah yang semua dihafalnya.

3. kembali saya membekamnya

4.Alhamdulillah terapi ketiga ini pasien merasakan tubuhnya benar-benar sehat, saya kembali menasihatinya agar menjauh dengan teman2 teman sesama pecandu dan tauziyah lainnya.

5. Saya tutup dengan kembali pasien istighfar 100x sembari pasien memegang dadanya dengan tangan kanan. Lalu saya tuntun untuk berdoa pada Allah “ ya Allah dengan izinmu saya akan semakin sehat, fikiran saya akan semakin jernih, Ya Allah dengan izinmu saya menjauhi narkoba” dan beberapa doa lainnya.

Alhamdulillah menurut penuturan istrinya ibadahnya semakin rajin dan selalu pergi kemasjid. Pasien saya beri amalan sehabis sholat menempelkan tangan kanannya kedada dan membaca alfatihah 7 kali.
Subhanallah saya diberikan balas jasa 5 juta rupiah, Alhamdulillah.......

Semoga kisah saya meruqyah ini bisa jadi ibroh buat praktisi lainnya

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "MERUQYAH PASIEN YANG PECANDU NARKOBA (TEHNIK QHI)"

assalamu'alaikum wr wb..
saya ingin sekali membawa suami saya untuk melakukan ruqyah tersebut. saya ingin sekali suami saya terlepas dari belenggu narkoba.
saya mohon alamat lengkap untuk bisa menentukan pertemuan selanjutnya.
terima kasih banyak

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP