TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Pasien Radang paru


Syuhada Hanafi

Alhamdulillah.. Tadi Ada perekembangan terBaru .. dari Anak Pasien yang sakit Radang Paru.. sampai badannya kurus kering Yang berobat tak kunjung sembuh..

Setelah di Ruqyah ana sarankan Kepada Anaknya Agar Berdo'a Kepada Allah setelah melakukan Sholat Witir Sebelum Tidur , untuk di pertemukan dengan Jin zolim yang menggangu Ibunya ..

Karena Selama Ruqyah berlangsung Si Pasien tidak berekasi apa apa , Ternyata Oooh Ternyata, Allah Memberikan titik terang kepada Hambanya Yang Ikhlas berdo'a, Beliau Mimpi seru banget Kemarin 


 Lanjutan cerita Pasien Radang paru..

Jadi Begini Ceritanya Ikhwah ...

Setelah di Ruqyah dan tidak menunjukkan reaksi apapun , Ana sarankan untuk memohon kepada Allah Agar di pertemukan jin zolim yang mengganggu Ibunya. ( Hal ini cukup efektif dan sudah banyak sodara kita lintas Negara yang mempraktekkannya. sumber : syeikh Abdul Rouf ), dengan kesiapan mental sebelum tidur , agar siap menghadapi jin di Alam mimpi.

Qodorullah.. beberapa hari setelah itu , beliau Bermimpi didalam mimpinya beliau berkunjung kerumah Ibunya ( yg terkena radang Paru) bersama KUNTIL ANAK yang Anehnya anak itu santai aja berdampingan sm KUNTI , di Angkutan Kota yang ditumpanginya ia bertemu seorang ustadz dan mengatakan "Hati hati nak wanita ini jahat"..

Sesampainya dirumah sang KUNTI diantar ke Dapur untuk mempersiapkan makan Sang Ibu , setelah di antar dan Anak ini berpaling darinya .. TIBA TIBA SANG kUNTI mengambil Pisau dan menikamnya dari belakang , lantas wajahnya berubah menjadi SOSOK Mantan ISTRInya ( Beliau pernah menikah dan Bercerai lantaran sudah tidak ada kecocokan )
yang ditikam punggung namun pahanya berlumuran darah hebat.. dan beliau mengatakan sy salah apa sy salah apa sama kamu... ??

Lalu di tertawa terbahak bahak, dan mengatakan kamu TAU Tidak Saya Yang membuat Ibu Kamu sakit..

Alhamdulilah dari Hasil mimpi tersebut dapat di simpulkan :
1. Pasien Positif Sihir
2. Pusat Markas Jin Zolimnya berada di paha.
3. Dimanapun Kebatilan bersembunyi akan Allah Tampakkan dan Allah Kalahkan.

Kemarin ketika Diruqyah selama 30 menit Pasien mulai bereaksi , dan pada bagian paha kanan ana bacakan Qs. Al hasyar ayat 21-22 sambil mengetuk pelan dengan menggunakan telunjuk , dengan niat menghancurkan mereka.. Ibu tersebut mengeram kesakitan dengan sangat... dan RUqyah di hentikan sementara Karena sang Ibu Sudah lemas tak berdaya..

Hasil Berguru dari Ust. Perdana Akhmad :
Ibu tersebut di sarankan untk Ruqyah Mandiri , setiap habis selesai Sholat Fardhu Fokus meniup pada bagian dada setiap selesai membaca Ayat Alqur'an dengan niat meruqyah.
Mengolesi dengan minyak Zaitun Yang sudah di Ruqyah pada bagian Paha..

YAAA MA'SYAROL JIN BERTAQWALAH KALIAN KEPADA ALLAH TIDAKLAH AKAN Menang KEzoliman SIHIR DARI MANA PUN DATANGNYA...

وَلَا يُفْلِحُ السَّاحِرُ حَيْثُ أَتَىٰ

Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Pasien Radang paru"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP