TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TERAPI RUQYAH DENGAN TANAH LUMPUR

TERAPI RUQYAH DENGAN TANAH LUMPUR



Meruqyah untuk mengobati penyakit dengan media tanah diperbolehkan berdasarkan beberapa dalil.


Dari Aisyah  berkata : Bahwasanya Nabi itu apabila adaseorang yang mengeluh karena ada sesuatu yang dirasa sakit pada dirinya atauada luka, baik kecil ataupun besar, maka Nabi  berdoa dengan menggunakan jari tangannyasedemikian. Sufyan bin ‘Uyainah yang meriwayatkan hadits ini menunjukkan caramenggunakan jari itu, yakni telunjuknya diletakkan di bumi lalu diangkat dan diwaktu meletakkan itu mengucapkan : “

" Bismillahiturbatu ardhina biriiqati ba'dhina liyusyfaa bihi saqiimuna bi idznirabbina." "Dengan menyebut nama Allah,ini adalah tanah bumi kita, dicampur dengan ludah sebagian dari kita, dengannyadapat disembuhkan orang sakit diantara kita, dengan izin Tuhan kita"

[HR. Muslim no 4069, Bukhari no.5304,Ibnu Majah no 3512 ]

Hadits diatas dikuatkan dengan hadits-hadits pendukung, bahwa Rasulullah صلى الله عليه وسلم mengunjungi Tsabit bin Qais yang sedang sakit maka beliau berdoa,
اكْشِفِ الْبَاسَ رَبَّ النَّاسِ

“Hilangkanlah penyakitnya wahai Rabb sekalian manusia.”

Kemudian beliau mengambil tanah dari Bathhan (suatu lembah di Madinah), beliau meletakkannya pada suatu wadah kemudian beliau meniup padanya kemudian mengusapkannya padanya (Tsabit).

Terus terang selama 10 tahun lebih saya berkecimpung didunia ruqyah syar'iyyah belum pernah saya melihat satupun peruqyah menggunakan media tanah untuk pengobatan penyakit kecuali paman saya. Saya lihat sendiri paman saya pernah meruqyah seseorang yang terkena sihir gasing tengkorak (sihir khas sumatera utara) menggunakan tanah, dimana paman saya mencari tanah yang baik dan suci lalu digalinya sedalam 30 cm dan diambil tanahnya lalu dicampur dengan air menjadi lumpur setelah itu diruqyah dan dioleskan dibagian tubuh yang sakit, Reaksinya luar biasa, jinnya berteriak-teriak kesakitan dan alhamdulillah akhirnya pasiennya sehat dan menjadi istrinya yang kedua.


Sesungguhnya penggunaan tanah untuk pengobatan beragam penyakit sudah jamak digunakan didunia ini. Salah satunya adalah dengan mengoleskan tanah  lumpur disalah satu atau diseluruh bagian tubuh. mandi tanah lumpur telah lama digunakan untukmengobati rematik, peradangan ginekologi, TBC atau penyakit paru-paru lainnya, bahkan gangguan saraf.

Mandi tanah lumpur adalah cara yang baikuntuk mengeluarkan racun melalui kulit alias detoksifikasi.

Terapi lumpur ini cukup sederhana denganhanya membalurkan lumpur di tubuh yang jika dilakukan bisa mengendurkan otot,meredakan sakit, meningkatkan sirkulasi darah dan menghalsukan kulit. Mandilumpur juga digunakan untuk mengurangi stres.

Racun banyak berada di lingkungan yangmasuk ke dalam tubuh. Racun yang masuk ke tubuh bisa menyebabkan masalah kulit,sering pilek, sakit kronis, tingkat energi yang rendah, alergi dan penyakitlainnya.

Detoksifikasi dengan lumpur merupakan salahsatu metode yang paling efektif untuk menghilangkan zat beracun dari tubuh.Orang-orang Romawi telah melakukan terapi mandi Lumpur sejak 120 SM.


Tehnik meruqyah dengan tanah lumpur adalah :

1. Carilah tanah yang tidak ada sampahnya, bukan tempat pembuangan tinja, bukan tanah comberan, bukan tanah kuburan, tanahnya bukan tempat berlalu lalang makhluk hidup.

2. Galilah tanah sedalam 30 cm dan ambil tanah yang berada dalam galian tersebut secukupnya.

3. taruh diwadah lalu ruqyahlah dengan setiap satu surat dihembuskan kedalam tanah tersebut.

4. tempelkan tanah ditempat tubuh yang sakit, atau campur dengan air ruqyah hingga menjadi lumpur dan oleskan dibagian tubuh yang sakit sembari membaca doa ruqyah " Bismillahiturbatu ardhina biriiqati ba'dhina liyusyfaa bihi saqiimuna bi idznirabbina." dan doa " اكْشِفِ الْبَاسَ رَبَّ النَّاسِ
dan bacaan ruqyah lainnya.

5. atau dibuat mandi lumpur dengan mengoleskannya keseluruh tubuh.




SELAMAT MENCOBA SUNNAH RASULULLAH MERUQYAH MENGGUNAKAN TANAH ^_^
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "TERAPI RUQYAH DENGAN TANAH LUMPUR"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP