TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Bagaimana Mengatasi Kesurupan Jin yang Hafal Quran?




BANNER UST YUDHIS1 Bagaimana Mengatasi Kesurupan Jin yang Hafal Quran?
Aswrwb., Afwan ustad’ ana mau nanya. Ustad, bagaimana caranya mengeluarkan jin Islam ketika ada orang yang kesurupan?
Karena  pernah kejadian ketika saya sedang mencoba mengeluarkan jin Islam dengan membacakan ayat-ayat Al-Quran seperti Ayat Kursi dan seterusnya dll, jin tersebut sama sekali tidak kepanasan. Malahan jin tersebut ikut baca juga ayat yang saya bacakan tersebut (sudah hafal).
M. ROFIK HAMZAH
Terima kasih atas pertanyaannya, Mas M. Rofiq Hamzah. Mudah mudahan selalu dalam lindungan Alloh Swt dan di berikan kesehatan yang berkah.
Sebelumnya mungkin perlu sedikit dijelaskan jenis-jenis jin supaya kita bisa memahami secara universal dan syar’i. Allah  SWT telah menciptakan makhluk, dan salah satu dari makhluk yang Allah ciptakan itu bernama jin. Keberadaan jin sebagia bagian dari makhluk Allah tidak ada yang memungkirinya. Ibnu Taimiyah berkata, “Tidak ada seorangpun dari kaum muslimin yang mengingkari akan keberadaan jin.”
Tujuan penciptaan jin sebagaimana diciptakannya manusia adalah agar beribadah kepada Allah (QS. Adz-Dzariyat: 56). Namun dalam realitanya tidak semua jin sesuai dengan tujuan penciptaanya yaitu tunduk dan patuh kepada Allah. Ya sama halnya seperti manusia, ada yang shalih, ada juga yang nakal. Ada yang juga nakal, ada yang alim ada juga yang baragul (berakhlaq buruk). Sebagaimana pengakuan mereka yang diabadikan Allah dalam al-Qur’an. “Dan sesungguhnya diantara kami ada yang orang yang shalih dan diantara kami ada yang tidak demikian. Adalah kami menempuh jalan yang berbeda-beda.” (QS. Al-Jin: 11).
Jadi yang namanya jin muslim itu tuga nya sama seperti manusia pada umumnya: penempuh jalan yang lurus dan beribadah kepada Alaoh SWT. Adapun jin yang mengintervensi dalam diri manusia, sudah tidak terkategorikan jin muslim. Tapi dia termasuk syetan jin kafir. Lalu kenapa bisa hafal Al-Qur’an juga? Ini bukanlah sesuatu yang aneh, di kalangan manusia kafir juga tidak sedikit yang mempelajari Al-Qura’an dan bahkan hafal, tapi tujuannya untuk menghancurkan Islam. Ya kurang lebih sama dengan jin tersebut.
Solusi yang tepat tidak hanya dibacakan ayat-ayat ruqyah pada orang yang terkena gangguan jin, tapi sebelum melakukan prosesi ruqyah, harus ada konsultasi bagaimana ibadahnya, bolong-bolong atau tidak. Lalu apakah memiliki jimat-jimat, atau mungkin memiliki ilmu-llmu khusus yang memakai media jin seperti kebal senjata tajam, pelet, penglaris, dll.
Setelah konsultasi, lakukan pelurusan niat dan ikhla kan untuk membuang benda-benda dan ilmu-ilmu tersebut. Hanya Allah sang maha penyembuh. Mudah-mudahan bermanfaat. Allahu alam bi shawwab.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Bagaimana Mengatasi Kesurupan Jin yang Hafal Quran?"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP