TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

cobalah teraphy mandi air hujan

cobalah teraphy mandi air hujan...........(lebih Afdol hujannya yang turun waktu subuh)
saya tadi mencobanya entah mengapa pokoknya....pingin aja subuh2 habis sholat ,hujan tiba2 turun..
beberapa hari ini rasanya pikiran penat, sumpek..urusan deadline target kantor,urusan fulus wa fulus.... yang imbasnya rasa manis ibadah jadi kurang...wah kayaknya harus ruqyah via hujan,minimal klo ada "barang2 "aneh yg nebeng..yang iseng..yang aneh..yang sakit dengan izin Allah bisa disembuhkan sakitnya.

saya lihat subuh hujan rintik2 mau nyoba terapi ruqyah hujan..wah kurang mantap......masih rintik2..saya coba habiskan fajar subuh sambil baca2 buku Halal-haram ruqyah...nah hujan sudah turun dengan deras....kebetulan halaman belakang rumah terbuka lgs dengan alam bebas (tidak ada atap)

akhirnya saya putuskan ruqyah..air hujan, Baca Ta,awudz,basmalah...Alfatihah,
saya berdoa Ya Allah ,saya ingin meruqyah diri saya sendiri dengan berkah air hujanMU jika ada sakit ,jika ada gangguan ghaib, jika ada jin..,jika ilmu2 yg gak manfaat..jika ada energi2 negatif.. sembuhkanlah ,..bla2- bla.. kurang lebih teksnya demikian...(teks bebas..bukan u dicontek)
baru baca begitu sdh merinding semua badan...lalu saya duduk ditengah hujan.. baca dengan keras Alfatihah,dan ayat 2 ruqyah lain... awalnya gak ada masalah.. lama2 kok..jadi menggigil...hehehheheh,dapat 5 mnt diguyur hujan.. lalu....hoeeeeeekz. hoekzz.........seperti sapi disembelih -4.x begitu.... tetap dilanjutkan... tapi... teryata hujan tiba2 reda, ...rasanya mak nyusss mantap, segar....fresh, cuman tekak (batang tenggorok) sakit..karena muntah2 angin
Ruqyah is simple....jangan dibikin ruwet
(enak.. sudah tahu rasanya ruqyah jd saat meruqyah orang.. dalam hati gue juga pernah ngalamin gitu bos...bukan teori )
ini copasan dr blog my Inspirasi Ust. Perdana AkhmadTehnik Penggunaan Air Hujan untuk Pengobatan
Tehnik ini Insya Allah dapat mengobati beragam macam penyakit baik penyakit fisik [10], psikis (kejiwaan) [11] , juga termasuk didalamnya gangguan jin dan serangan sihir.
1. Mandi dan minum air langsung pada saat hujan berlangsung.
Tunggulah hujan berlangsung minimal 10 menit lamanya, Lalu berdiri atau duduklah menghadap kiblat pada lokasi yang lapang air hujan yang turun langsung mengenai tubuh hingga benar-benar membasahi seluruh tubuh.
Berwudhulah dengan air hujan tersebut.
Setelah berwudhu bacalah shalawat nabi tiga kali lalu berdoalah : “Bismillah, Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, dengan air hujan yang pernuh berkah ini sembuhkanlah diriku dari sakit……………….(sebutkan bentuk penyakitnya) Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau ya Allah ya Robbul ‘Alamin”
Bacalah dengan khusyuk Surat Al-Fatihah, Ayat Kursi, Surat Al-Anfaal ayat 11 juga surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas terus menerus (dapat juga membaca ayat ruqyah lainnya) sembari mengusapkan air hujan keseluruh tubuh dan membuka mulut lalu meminum langsung air hujan tersebut.
Lakukan tehnik ini sampai hujan berhenti atau anda sudah merasa kedinginan.
sumbernya dulu dari sini
http://quranic-healing.blogspot.com/2013/01/self-healing-penyembuhan-diri-sendiri.html

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "cobalah teraphy mandi air hujan"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP