TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Meruqyah Jin Zolim dari Gunung Jati..

Syuhada Hanafi
Fikri namanya , anak berusia 7th ini mulai mengalami perubahan sikap pada dirinya 2 tahun yang lalu , ia suka terlihat sering melamun dan tertawa sendiri bahkan ketika KBM berlangsung di Sekolah Fikri sering sekali tertidur dan tidak menghiraukan pelajaran di Sekolah.

Sampai Akhirnya Allah mempertemukan kami dengan Keluarganya tadi sore , pun fikri ketika kami datang tetap dlm keadaan tertidur, Kakenya bercerita bahwa ia sudah membawa berobat ke beberapa Habaib tapi tidak membawa perubahan..

Kami Mencoba menjelaskan kepada keluarganya bahwa , Semua Penyakit ada Obatnya jika caranya Sesuai dengan apa yang diRidhoi Allah. Kami Ajak mereka untuk Kembali Kepada Allah ,mentauhidkanNya dengan semurni murniya, Menjelaskan Perbedaan Ruqyah Syar'iyyah dan Ruqyah Syirkiyyah.

Alhamdulilah dalam sesi 1 ini keluarganya menyambut da'wah ini dengan baik , bahkan ketika ana menyarankan agar gambar /poto poto dan patung di tiadakan di rumah sebelum ruqyah di mulai mereka segera meresponnya.

Muqodimah Ruqyah dimulai oleh Ust. Diggo Pratama , menda'wahkan mereka para JIn akan esensi mereka diciptakan , serta segera meninggalkan jasad anak ini. ayat ayat Allah pun berkumandang Lantunan Qs. Al mulik begitu terasa menggetarkan jiwa..

jin mulai bereaksi ia menangis keras dan meronta , meminta tolong kepada Ayahnya.. dan ketika ditanya ia dari mana Jin tersebut berkata saya dari gunung jati, Ayahnya suka kesana bersama para habaib dan kepintu seribu serta makam para WALI untuk mengalap barokah. ( WAL IYADZUBILLAH )

Terakhir Jin tersebut diminta untuk bersyahadat dan bertobat atas kezolimannya. ALhamdulilah jin tersebut keluar..

dan Kakek anak ini , sampai sujud syukur kepada Allah dan tak kuasa menahan haru , melihat tanda kebesaranNya.. cucunya terlihat kembali Normal..

Pelajaran yang bisa kita Ambil : 1. Ayyuhal Ikhwah Syaiton tidak pandang Bulu dalam membidik sasarannya apakah ia anak 2 atau dewasa yang tujuannya tak lain adalah untuk menggiring bani Adam Ke Arah Kesyirikan ( ketika orang tua sudah berputus asa dari kesembuhan anaknya , pada titik inilah ia mulai bermain ) , 2. Setiap Amalan yang menyelisihi Sunnah membawa dampak yang besar bagi kehidupan kita.
Ada yang mau menambahkan .... ????
 

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk " Meruqyah Jin Zolim dari Gunung Jati.."

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP