TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SUSAHNYA SAKARATUL MAUT MENJEMPUT



BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

OLEH:ABDUL HAMID

TULISAN INI SAYA TUJUKAN UNTUK PARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA

Masalah Ruh dan kematian memang bukan urusan manusia karena ini adalah salah satu hal yang gaib hanya ALLAH yg mengetahuinya, tetapi kasus yg saya RUQYAH ini seorang yang memiliki ilmu hitam dan tentu juga mempunyai kadam jin di dalam tubuhnya .Sudah berbulan - bulan di rumah sakit dia belum di ijinkan ALLAH untuk sembuh maupun maut menjemputnya.

Siang itu saya di telpon oleh saudaranya dan meminta supaya datang ke salah satu rumah sakit yang ada di kota PADANG SIDEMPUAN , sekilas dia bercerita bahwa saudaranya sedang sakit minta supaya saya MERUQYAHNYA.

ASTAGFIRULLAH sesosok tubuh yang berbaring dan sangat kaku dengan nafas yg tersendat-sendat ,mata yg terlihat bukan yg hitamnya lagi tetapi sudah yg putih dengan tulang-tulang di sekujur tubuhnya seolah -olah tidak ada lagi kulit yang membalutnya (maaf) MAYAT HIDUP.

Karena Azan sedang berkumandang kami dan saudaranya berangkat ke MESJID kebetulan ayahandanya sudah duluan dan bertindak sebagai IMAM . Setelah selesai mengerjakan shalat saya , saudaranya , ayahnya berbincang-bincang di teras mesjid saya memberitahukan dua hal setelah saya MERUQYAH

1.KESEMBUHAN
2.MAUT

Dan kedua-duanya ini bukan saya yg melakukannya tetapi dengan seijin ALLAH . saudara dan ayahnya pun sudah 100 % mengiklaskan apapun yg terjadi nantinya .sebagai tanda sudah di terimanya apa yang saya sampaikan kami bersalaman .lalu kami bertiga beranjak menuju ruangan di mana tergeletak tubuh yang akan saya ruqyah.

PROSES RUQYAH 1

Sambil membacakan ayat -ayat ruqyah tangan kiri saya memegang air sambil mendekatkan ke mulut ,lalu satu tangan lagi tepatnya JARI TAUHID mengarahkan keseluruh tubuh dari kepala leher , kaki , perut , dada ,kaki ketika jari TAUHID mengarah ketangan sebelas kanannya dia mengeluarkan suara AKH……………………AKH…………………AKH……………….AKH……………Sambil menggerak-gerakkannya.

LALU SAYA BEDOA KEPADA ALLAH : YA….. ALLAH KALAU MEMANG MASIH ADA UMUR SAUDARA KAMI INI PERCEPATLA YA…ALLAH DIA SEMBUH TETAPI KALAU MEMANG SUDAH TIBA SAATNYA DIA KAMU PANGGIL PERMUDAHLA YA ALLAH SAKARATUL MAUTNYA.

Lalu air ruqyah itu saya campur dengan DAUN BIDARA dengan meminumkannya melalui selang .ALHAMDULILLAH lima menit kemudian nafas yg tersendat-sendat tidak ada lagi sudah teratur .

PROSES RUQYAH KE II

Dengan membacakan ayat- ayat ruqyah menarik dari arah dada ke arah mulut secara berulang – ulang ,tanpa menyentuh kulitnya kira-kira 5 cm.wajahnya Nampak cerah di banding sebelum saya RUQYAH.

Setelah proses ruqyah selesai saya pun pamit pulang dan menyalami seluruh keluarga.

Sesampai di rumah setelah saya mengganti baju ,HP saya menerima SMS dengan pelan saya membukaknya ‘’INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN ” mengatakan bahwa yg barusan saya RUQYAH sudah meninggal dunia.

MUDAH - MUDAHAN TULISAN SINGKAT INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "SUSAHNYA SAKARATUL MAUT MENJEMPUT"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP