TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kisah dan Teknik Ruqyah Jarak Jauh

Kisah dan Teknik Ruqyah Jarak Jauh
=========================
Jika Anda Merasakan Emosi yang tidak Stabil , tak terkontrol , dan senantiasa berfikiran Negatif serta Amarah Kerap Mewarni kehidupan ..

Tanda Ada yang tidak beres dengan Kejiwaan Anda , entah itu sebab faktor Gangguan Jin zolim , atau pun Faktor Mental anda yang tidak Siap menghadapi berbagai masalah yang membelit kehidupan anda..

Ketika anda Mulai Berpaling , dari Sumber Petunjuk maka syaiton mulai bermain dalam hal ini , membayangi dengan ketakutan , Was was serta gelisah dan Amarah Yang justru membawa anda kedalam Keputusasan dari RahmatNya.


Hal Ini pula yang di Alami sodari kita Sebut saja Aisyah.( bukan nama Sebenarnya ) . Tuntutan HIdup membawanya Bergelut mengadu Nasib menjadi TKW Hongkong.. ia menuturkan singkat Kisahnya, Amarah yang selalu bergejolak kepada anak Majikan saat Majikan tiada , hingga terkadang memukulnya kala si anak rewel yang lebih mencengangkan adalah si Anak masih Ballita ( Laa Haw laa wala quwwata illa billah ).

Ia tidak ingin melakukan hal ini , namun ia tidak bisa mengontrolnya ketika hal ini terjadi, Bukan tanpa Sebab hal ini terjadi , Gaya hidup Hedonis dan Keberpalingannya dari Al qur'an sumber petunjuk , Menjadi Penyebab Petaka ini terjadi

وَمَنْ يَعْشُ عَنْ ذِكْرِ الرَّحْمَٰنِ نُقَيِّضْ لَهُ شَيْطَانًا فَهُوَ لَهُ قَرِينٌ
Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya setan yang menyesatkan (dan Syaitan itu ) menjadi teman Karibnya ( Qs. 43 ayat 36 )

setelah di Ajak Bertobat dari Semua dosa , dan menyadari semua kesalahannya , saya perintahkan beliau memegang bagian tubuh yang sering sakit, dan mendengarkan dgn khusyu Apa yang saja baca ketika terjadi Reaksi ingin muntah tarik bagian perut sampai kerongkongan dengan niat membuang seluruh penyakit , dan gangguan Jin, Benar sj ketika di bacakan Ayat Ayat Allah , Mulai terdengar si Ibu ini menagis sejadi jadinya , Tubuhnya terasa berat dan saya perintahkan kembali fokus dengarkan Apa yg sy baca , ( sy niat menghantam semua sifat buruk ibu ini , dan seluruh jin zolim yg berada dlm tubuhnya ) Al hasil ibu ini mengeram kesakitan dan tetap fokus mendengarkan.. berangsur kian lama berkurang suara tangisnya pada menit terakhir ruqyah di lakukan , Ruqyah Berjalan kurang lebih 20 menit , pasca Terapi Ruqyah Jarak Jauh Si Ibu merasa tenang dan Nyaman Fikiran Jahat berkurang, dan keluhan di bagian Tubuhnya telah hilang...

- Semoga Bermanfaat -

Salam Tauhid , Komunitas Cinta Ruqyah.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Kisah dan Teknik Ruqyah Jarak Jauh"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP