TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KISAH NYATA ENAKNYA JADI PRAKTISI RUQYAH

KISAH NYATA ENAKNYA JADI PRAKTISI RUQYAH


Oleh Ustad ; Perdana Akhmad

Selama saya dulu mendalami Ilmu Tenaga dalam dan Ilmu metafisika banyak sekali ritual melelahkan yang harus saya jalani.

Ritual melelahkan tenaga dalam yg pernah saya jalani adalah :
Harus terus menghimpun energi berjam jam dengan meditasi, melatih nafas, latihan jurus,latihan kepekaan wajib tiap beberapa hari sekali untuk menjaga dan menambah kekuatannya.

Ritual melelahkan ilmu metafisika yg pernah saya jalani adalah :

1. Merapal mantra ribuan kali setiap malam.
2. Berpuasa mutih berhari hari.
3. Sibuk memperbesar cakra,membangkitkan kundalini.
4. Meditasi yang berjam jam
5. Latihan menarik energi alam

Ritual yang melelahkan itu sama sekali tidak ada nilai ibadahnya sebab ritual itu adalah ritual bid'ah dan saya selalu was was jika tidak melakukan ritual itu saya khawatir energi saya akan kurang atau bahkan habis.

Ritual itu juga lebih banyak bermain dalam khayalan sebab saya harus merasa rasa ada energi masuk,merasa rasa cakra,merasa rasa kundalini yg hakikat kebenarannya pun saya sendiri tidak yakin.

Saya dapat melihat dan merasakan pergerakan dan bentuk energi,cakra,kundalini tapi ini hanya dalam kelebatan penampakan dalam benak yg tidak terbukti secara ilmiyah dan tidak syar'iyyah (Rasulullah tidak mengajarkan).

Belum lagi saya harus bersikap munafik seolah olah tahu segalanya. Saya harus menipu klien ketika menanyakan sesuatu bersifat ghoib dengan mengandalkan "penampakan" didalam benak ataupun bisikan hati (yg hakikatnya bisikan setan).

Alhamdulillah, Dengan menjadi praktisi ruqyah saya merasa bebas, saya tidak perlu latihan jurus,latihan nafas, tidak ada kewajiban ritual wird,puasa yg aneh aneh, TIDAK ADA kewajiban latihan apapun dalam terapi Ruqyah kecuali memperbaiki bacaan Qur'an dan menambah hafalan.

Terapi ruqyah tidak mengandalkan energi tertentu sebab hakikat energi ruqyah adalah pertolongan Allah dan 100% bebas dari meminta bantuan makhluk (entah itu dinamakan jin, wali, rijalul ghoib, energi bumi/langit dll)

Cukup memurnikan tauhid dan rajin beribadah serta berbaik sangka pada Allah maka akan selalu dalam pertolongan Allah.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "KISAH NYATA ENAKNYA JADI PRAKTISI RUQYAH "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP