TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MADU BIDARA RUQYAH QHI


INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI AGEN :

DENGAN CARA KETIK SMS #ORDER MADU BIDARA QHI

KENOMER :

0856-4269-4610
0822-2686-3519

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ، فَإِذَا أُصِيْبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ
“ Untuk setiap penyakit ada obatnya. Apabila obat tersebut sesuai    dengan penyakitnya, penyakit tersebut akan sembuh dengan seizin Allah ” (H.R. Muslim).
وَنُنَزِّلُمِنَالْقُرْآنِمَاهُوَشِفَاءوَرَحْمَةٌلِّلْمُؤْمِنِينَوَلاَيَزِيدُالظَّالِمِينَإَلاَّخَسَارًا
Dan Kami turunkan dari Al Qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang lalim selain kerugian.  (Al-Isrâ': 82).

Insya Allah madu bidara ruqyah qhi  Ini bisa mengobati penyakit fisik maupun psikis karena gangguan jin maupun sakit biasa . Madu bidara ini sudah di ruqyah memakai Ayat-ayat Syifak serta Ayat Al Baqarah, Al Kahfi, Wakiah, serta Ayat yang lain, sehingga dapat

QS An Nahl; 68-69
Dan Rabbmu mewahyukan kepada lebah, ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan  dan tempuhlah jalan Rabbmu yang telah dimudahkan (bagimu). ‘Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkan.”
Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Sa’id Al-Khudri RA, bahwa seseorang datang kepada Nabi SAW, dan mengadu, “Wahai Rasulullah, saudaraku terkena diare. Rasulullah SAW kemudian bersabda, “Minumkanlah madu kepadanya”.  Orang itupun kemudian meminumkan madu kepada saudaranya. Akan tetapi, ia kemudian datang lagi kepada Nabi dan  mengadu untuk kedua kalinya, “wahai Rasulullah, aku sudah meminumkan madu kepadanya, tetapi diarenya justru semakin parah”. Nabi SAW pun bersabda lagi, “Pergilah dan minumkanlah madu kepadanya”. Orang tersebut pun lantas meminumkan madu lagi kepada saudaranya itu. Ia pun kembali datang mengadu, “wahai Rasulullah, minum madu justru semakin memperparah diarenya”. Rasulullah SAW kemudian bersabda, “Maha benar Allah dan telah berdusta perut saudaramu. Pergilah dan minumkanlah madu kepadanya”. Orang tersebut lantas pergi, dan meminumkan madu kepada saudaranya. dan tak lama kemudian, saudaranya itu pun sembuh.
Dalam kitab Ath-thibb minal Kitab was Sunnah, Muwafiquddin Al Baghdadi mengatakan, “Rasulullah SAW biasa minum madu setiap hari, yaitu madu yang dicampur air. Beliau meminumnya di pagi hari ketika perut masih kosong”.
Rasulullah SAW bersabda,” Hendaklah kalian menggunakan dua obat yaitu madu dan Al Qur’an. (lihat Sunan Ibnu Majah, j.II, h.1142, hadist no.3452, bab Madu)
 Dewasa ini Khasiat Madu Sebagai Obat Segala Penyakit tidak perlu diragukan lagi, Dunia kedokteran modern saat ini telah menetapkan selain sebagai makanan madu juga berfungsi sebagai obat yang dapat menyembuhkan banyak penyakit. Diantara lain penyakit yang dapat disembuhkan dengan madu adalah : penyakit luka-luka (al-juruh), penyakit saluran pernafasan bagian atas, pilek, penyakit-penyakit usus (al-ri’ah), penyakit-penyakit hati, lambung, penyakit jantung (al-kabidi), penyakit kulit dan mata, madu juga dapat mengobati penyakit sariawan (al-hassaiyah), menormalkan tekanan darah, penyakit ginjal, mencegah penuaan, kolesterol, kerontokan rambut, kencing batu, rematik dan madu juga dapat membunuh kuman-kuman. Serta sekarang ini banyak yang memakai madu untuk obat jerawat.
Allah berfirman tentang khasiat madu sebagai obat :
“Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.” (Qs an-Nahl:69)
“Sesungguhnya, perumpamaan orang mukmin seperti lebah, ia makan hal-hal yang baik (sari bunga), memberikan madu dengan cara yang baik, dan hinggap dengan cara yang baik, maka ia tidak menyebabkan patah dan tidak pula merusak.” (Hr Ahmad)
Al Quran menegaskan khasiat madu ini, yakni:
“Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS 16:69)
Hal ini dipertegas lagi oleh Rasul saw terhadap khasiat madu sebagai obat berikut ini:
“Dari Aisyah ra, Nabi saw, amat gemar pada makanan yang manis-manis dan madu (HR Bukhari)
“Dari Abu Sa’id ra: Ada seorang laki-laki datang kepada Rasullulah saw dan berkata: “Saudara saya sakit perut”. Rasul menjawab: “Beri ia madu!”. Hal ini dilakukan orang itu sampai tiga kali bolak balik menanyakan kepada Rasul saw, jawabannyapun tetap madu dan madu (HR Buhkari)
Dan diperkuat dengan sabda Rasulullah yang menyatakan bahwa madu sebagai obat:
“Hendaklah kalian melakukan penyembuhan yaitu dengan madu dan Al-qur’an.”(Hr Ibnu Majah)
Berbagai jenis enzim terdapat dalam madu, diantaranya adalah diastase, invertase, katalase, peroksidase dan lipase. Madu adalah jenis makanan alami yang paling tinggi kadar enzimnya. Enzim-enzim katalase berperan memecahkan peroksida, suatu ransum limbah metabolisme (radikal bebas) yang mempercepat proses ketuaan.
Manfaat atau khasiat madu Insya Allah antara lain :
1.    Mudah diserap (diabsorpsi) oleh usus
2.    Memberikan kekuatan (energi), yang dalam satu kilogram madu dapat memberikan 3.250 kalori.
3.    Tidak merobek dinding-dinding bagian dalam dari alat-alat pencernaan.
4.    Mempunyai pengaruh secara alamiah melalui proses perlahan-lahan sehingga membantu selama penyembuhan berbagai penyakit-penyakit dalam tubuh.
5.    Untuk sakit mata
6.    Obat luka dan borok.
7.    Merangsang pertumbuhan jaringan
8.    Menghaluskan kulit
9.    Antioksidan kuat
10.  Menurunkan glukosa dan kolesterol darah
11.  Meringankan penyakit pernafasan 
12.  Madu Sebagai antibiotik
13.  Madu untuk Membunuh kuman
14.  Madu untuk Awet muda
15.  Untuk kecantikan / masker campur madu sama bubuk daun ,,,,,,,,,,,? [ tanya admid ya ]
16.  Untuk Body Scrub
17.  Untuk mengatasi anemia
18.  Mengatasi insomnia
19.  Untuk mengobati radang tenggorokan
20.  Dapat meningkatkan nafsu makan anak
21.Untuk sakit asma 
Madu juga lebih aman untuk digunakan dibanding obat yang mengandung bahan kimia, serta termasuk dalam natural health foods. Bahkan dari berbagai negara yang paling gemar mengkonsumsi madu adalah masyarakat Jerman Barat dan Swiss. Dan terbukti kedua Negara memiliki rata-rata umur penduduk yang paling tinggi.

Semoga di beri kesembuhan yang sempurna sehingga tidak sakit lagi  AAMIIN
Tag : PRODUCK QHC
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MADU BIDARA RUQYAH QHI "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP